SIDEBAR

Senin, 16 Januari 2012

Voice of Al Islam: “Sunday TImes: Agen Intelijen Israel Bunuh Ilmuan Nuklir Iran” plus 12 more

Voice of Al Islam: “Sunday TImes: Agen Intelijen Israel Bunuh Ilmuan Nuklir Iran” plus 12 more

Link to voa-islam.com

Sunday TImes: Agen Intelijen Israel Bunuh Ilmuan Nuklir Iran

Posted: 17 Jan 2012 12:00 AM PST

Surat kabar Inggris The Sunday Times melaporkan bahwa bagen-agen badan intelijen Israel, Mossad, bertanggung jawab atas serangan yang menewaskan seorang ilmuan nuklir Iran, Mostafa Ahmadi Roshan di Teheran pekan lalu.


Polisi Thailand Temukan Bahan Bom Milik Tersangka Militan Hizbullah

Posted: 16 Jan 2012 11:00 PM PST

Polisi Thailand menemukan bahan-bahan pembuatan bom setelah penahanan seorang tersangka pria Lebanon anggota milisi Syiah Hizbullah yang dicurigai merencanakan sebuah serangan terhadap turis Israel dan Amerika di Bangkok.


Calon Presiden PrancisTuntut Idul Fitri Jadi Hari libur Nasional

Posted: 16 Jan 2012 10:30 PM PST

Calon presiden Prancis Eva Joly telah meminta perlakuan yang sama untuk agama-agama lain dengan menuntut hari libur nasional untuk Hari Raya Idul Fitri bagi Muslim dan hari suci Yahudi Yom Kippur di negara tersebut.


Prof. DR. dr. Dadang Hawari: Miras Akibatkan Jantung Koroner & Kanker

Posted: 16 Jan 2012 07:46 PM PST

Disebutkan Prof DR. dr. Dadang Hawari, 58% tindak kekerasan, perkosaan, pembunuhan dan kecelakaan lalu lintas di sebabkan karena pengaruh miras. Miras juga menyebabkan penyakit jantung koroner, kanker dan gangguan jiwa.


Perbedaan Sunni-Syiah Bukan Khilafiyah,Tapi Akidah. Mustahil Disatukan!!

Posted: 16 Jan 2012 06:16 PM PST

Pakar Syiah Prof. DR. Mohammad Baharun mengatakan, ia tidak pesimis jika Sunni-Syiah disatukan, tapi ia ingin mengatakan, tidak mungkin Sunni-Syiah dapat dipersatukan, sampai kapanpun. Karena hingga saat ini, belum ada contoh di dunia, dimana Sunni-Syiah bisa saling kompromi dan duduk bersama.


Prof. DR. Mohammad Baharun: Revolusi Iran Itu Bukan Revolusi Islam

Posted: 16 Jan 2012 06:05 PM PST

Pengamat Syiah Prof DR. H. Mohammad Baharun, SH, MA mengaku heran, jika banyak umat Islam terkagum-kagum dengan Revolusi Iran. Ia mempertanyakan, apakah benar Revolusi Iran itu Revolusi Islam? Kenyataannya, sejarah mencatat, Revolusi Iran justru memakan anak kandungnya sendiri.


VideoSyiah.com Rilis Ratusan Video Bertajuk Takfir, Pembunuhan & Pemerkosaan Syi'ah

Posted: 16 Jan 2012 02:19 PM PST

VideoSyiah.com rilis video tentang Syi'ah dengan tajuk yang cukup panas dari takfir, kemusyrikan, ritual kafir, pembunuhan, zina, pemerkosaan hingga homoseksual.


Rick Perry Bela Marinir AS yang Kencingi Mayat Taliban

Posted: 16 Jan 2012 01:45 PM PST

Entah karena ingin cari muka atau mendapatkan dukungan suara, seorang politisi yang sedang bertarung sebagai calon kandidat presiden AS dari partai Republik, Rick Perry justru membela kelakuan biadab tentara Marinir Amerika serikat yang mengencingi mayat pejuang Taliban di Afghanistan.


Jangan Bilang Syi'ah Tak Sesat Sebelum Saksikan Video, Foto dan Ebook Ini!!

Posted: 16 Jan 2012 10:54 AM PST

Menengahi polemik apakah Syi'ah itu sekte sesat ataukah mazhab Islam, VideoSyiah.com merilis ratusan video untuk memperkaya khazanah mengenai Syi'ah.


Suryadharma Ali: Pencabutan Perda Miras Pesanan Pengusaha Miras

Posted: 16 Jan 2012 09:55 AM PST

Menag Suryadharma Ali berang mendengar terbitnya surat edaran Kemendagri yang mengusulkan pencabutan Perda anti Miras. Ia mensinyalir adanya upaya pengusaha Miras dibalik pencabutan Perda tersebut.


Ini Adalah Tentang Kita

Posted: 16 Jan 2012 08:49 AM PST

Tidak masalah jika semua orang disekeliling kita itu jahat. Yang menjadi masalah adalah ketika diri kita memutuskan untuk melebur seperti mereka dan bersama kejahatan mereka. Maka sungguh, pemecahan sebuah masalah adalah tergantung diri kita sendiri.


Taklim Akbar: Mengapa Umat Sesat, Berbagai Aliran Sesat Yang Wajib Diwaspadai

Posted: 16 Jan 2012 08:04 AM PST

Hadirilah Taklim Akbar "Mengapa Umat Sesat, Berbagai Aliran Sesat Yang Wajib Diwaspadai." Terbuka Untuk Umum Ikhwan & Akhwat, Ahad, 22 Januari 2012 di Masjid Al-Hikmah Bekasi


Militan Hizbullah Targetkan Turis-turis As dan Israel di Bangkok

Posted: 16 Jan 2012 02:00 AM PST

Seorang tersangka anggota Hizbullah Libanon yang ditangkap oleh polisi Thailand pada Jumat mengakui bahwa kelompok mereka menargetkan turis-turis Yahudi dan Amerika yang ada di Bangkok sebagai bagian dari rencana untuk melawan Israel.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda adalah bukti persahabatan

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls