SIDEBAR

Selasa, 20 Maret 2012

Voice of Al Islam: “Warga Kesal Karena Preman Ambon Tytyan Suka Membuat Onar” plus 19 more

Voice of Al Islam: “Warga Kesal Karena Preman Ambon Tytyan Suka Membuat Onar” plus 19 more

Link to voa-islam.com

Warga Kesal Karena Preman Ambon Tytyan Suka Membuat Onar

Posted: 20 Mar 2012 08:03 PM PDT

Bentrokan berdarah yang terjadi di sekitar perumahan Tytyan bukanlah bentrok antara warga dua perumahan, tapi konflik antara warga Rawa Bambu dan warga Ambon Tytyan, anak buah Jhon key.


Warga Kalibaru-Bekasi Menginginkan Preman Salibis Ambon Hengkang

Posted: 20 Mar 2012 06:16 PM PDT

Warga menuntut kaum pendatang tersebut hengkang dari daerah mereka agar keributan susulan tidak terjadi.


Suriah. . . . . Ladang Pengokohan Kekuatan antara Al-Qaeda dan Syi'ah

Posted: 20 Mar 2012 05:18 PM PDT

Dunia sekarang melihat pada dua kubu besar dan memiliki peta politik yang strategis. Ya, Al-Qaeda dan Syi'ah. Al-Qaeda yang terkenal dengan personel-nya dari jazirah Arab, telah lama membentangkan peta "penaklukan" ketika berada di Afganistan. Saat itu masih ada komandan "jenius" Syaikh Usamah bin Laden -taqobalahullah- yang merancang ide penaklukan bersama dengan Insinyur jihad Syaikh Dr. Aiman Al-Zhawahiri dari Afghanistan menuju pembebasan Palestina.


Rentetan Ledakan Hantam 16 Kota di Irak, 43 Orang Tewas

Posted: 20 Mar 2012 03:08 PM PDT

Sedikitnya 16 ledakan yang hampir bersamaan menghantam kota-kota di Irak, Selasa (20/3/20120, menewaskan sedikitnya 43 orang dan melukai lebih dari 200 lainnya.


Subhanallah!! 20 Kepala Suku Asmat Akan Bersyahadat Masuk Islam

Posted: 20 Mar 2012 02:58 PM PDT

Dikabarkan, akan ada lagi sekitar 20 orang kepala suku Asmat dari kampung berbeda juga bersedia untuk masuk Islam. Keinginan 20 kepala suku ini muncul setelah menonton berita masuk Islamnya kepala suku di TVRI. Mereka para kepala suku itu mengikuti jejak Umar Abdullah Kayimter yang mengatakan, dengan Islam-lah kampung-kampung kami di Asmat akan menjadi lebih baik dan teratur.


Uskup Panik dengan Pemberitaan Kepala Suku Asmat Besar Masuk Islam

Posted: 20 Mar 2012 02:51 PM PDT

Pemberitaan syahadatnya "Kepala Suku Besar Asmat Masuk Islam, membuat Pemimpin Gereja Katolik Keuskupan Agats-Asmat, Papua, Mgr Aloysius Murwito OFM, menjadi panik. Atas pemberitaan tersebut, Sang Uskup memberi tanggapan panjang lebar berupa bantahan melalui email Voa-Islam. Ketika dikonfirmasi, Ustadz Fadzlan Garamatan yang turut mensyahadatkan Umar Abdullah, sang kepala suku, dengan enteng mengatakan, bantahan itu tak perlu ditanggapi.


Kafir Pemaksa Muslimah Membuka Jilbab Pantas Diperangi

Posted: 20 Mar 2012 01:31 PM PDT

Orang-orang kafir Pontianak berani menunjukkan kecongkakan di negeri yang mayoritas penduduknya muslim. Melakukan penyerangan terhadap umat Islam dan memaksa para muslimah untuk membuka jilbab. JIHAD ADALAH JAWABANNYA!!


Kristenisasi dan Pemurtadan Subur karena Baitul Mal Masjid Tak Peka

Posted: 20 Mar 2012 11:28 AM PDT

Ketidakpekaan Baitul Mal Masjid terbukti menyuburkan kristenisasi di banyak tempat. Takmir masjid wajib mengemban amanah untuk memperhatikan kondisi umat.


Takmir Masjid Harus Sejahterakan Umat, Bukan Hanya Megahkan Masjid

Posted: 20 Mar 2012 10:03 AM PDT

Takmir masjid dituntut untuk mengembalikan peran masjid sebagai sarana pemberdayakan perekonomian masyarakat disekitar masjid


Pihak Oposisi Turki Minta Pemerintah Tarik Pasukan dari Afghanistan

Posted: 20 Mar 2012 10:00 AM PDT

Pihak oposisi dari Partai Rakyat Republik (CPH) dan Partai Gerakan Nasionalis (MHP) Turki telah meminta pemerintah untuk menarik tentara mereka dari Afghanistan.


Takut di Serang Al-Qaeda, Yaman Tambah Pengamanan di Pusat Penjara Aden

Posted: 20 Mar 2012 09:15 AM PDT

Pemerintah Yaman pada hari Ahad dan Senin meningkatkan jumlah personil militernya di di sekitar Penjara Pusat di kota Aden menyusul informasi bahwa pejuang Islam akan menyerang dan membebaskan rekan mereka yang ditahan di penjara tersebut.


Polisi Jilat Ludah! Korban Tewas Bali Bukan 'Teroris Jihad' tapi Perampok

Posted: 20 Mar 2012 08:41 AM PDT

Setelah merilis kabar Densus menembak mati lima orang teroris yang akan merammpok untuk jihad, akhirnya polisi meralat. Ternyata kelima orang itu adalah murni perampok.


Ansar Al-Syari'ah Mengundang HAM untuk Mengunjungi Tawanan Mereka

Posted: 20 Mar 2012 08:16 AM PDT

Telah kita ketahui bersama bahwa pada pemberitaan Ansar Al-Syari'ahmelalui buletinnya Madad no 13 Maret 2012, berita tentang Amir Ansar Al-Syari'ah propinsi Abyen, Jalal Bal'ed, yang memberikan pengarahan kepada tawanan mujahidin dari kalangan militer pemerintah Sanaa bahwa mujahidin akan memperlakukan mereka sesuai dengan ajaran syari'at Islam yaitu dengan memberikan mereka sandang dan pangan yang sama dengan mujahidin serta memperlakukan mereka dengan baik.


Son Hadi: Kebiasaan Buruk Ansyaad Mbai Tebar Fitnah dan Isu

Posted: 20 Mar 2012 08:01 AM PDT

Ansyaad Mbai kembali menebar fitnah bahwa JAT terkait 5 orang terduga 'teroris' yang ditembak mati Densus di Bali. Menanggapi fitnah tersebut Son Hadi menyatakan ini kebiasaan buruk Ansyaad yang suka menebar fitnah.


Hebat!! Malaysia Haramkan Tiga Buku Syi'ah Terbitan Indonesia

Posted: 20 Mar 2012 07:50 AM PDT

Kementerian Dalam Negeri Malaysia melarang tiga buku Syi'ah terbitan Indonesia karena menyebarkan faham yang bertentangan dengan Ahlussunnah Waljama'ah.


Pesona Muthi'ah: Sosok Teladan Muslimah Sejati Versi Rasulullah SAW

Posted: 20 Mar 2012 06:10 AM PDT

Rasulullah SAW telah mengabarkan keteladanan akhlaq Muthi'ah. Pesonanya hanya mampu dipahami muslimah sejati yang mengukur segala tindakan dengan skala iman.


Unit Pasukan Khusus Rusia Tiba di Suriah

Posted: 20 Mar 2012 06:05 AM PDT

Dukungan Rusia terhadap sekutunya Bashar Al-Assad dalam memerangi para penentangnya dilakukan tidak hanya dengan kata-kata, namun juga dengan tindakan yaitu mengirimkan senjata dan amunisi serta unit pasukan Khusus ke negara tersebut.


Israel Kemungkinan Akan Hadang Aksi Damai Global March To Jerusalem

Posted: 20 Mar 2012 05:41 AM PDT

Dalam sebuah konferensi pers di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Ahad (18/3) lalu, dikatakan Ustadz Ferry Nur dari KISPA, bukan tidak mungkin, Zionis Israel akan menghadang gerakan Global March To Jerusalem (GMJ). Sudah menjadi tabiat zionis Israel untuk kerap bersikap brutal dan melanggar hak asasi kemanusiaan.


Indonesia Berpartisipasi dalam Global March To Jerusalem (GMJ)

Posted: 20 Mar 2012 05:37 AM PDT

Dipastikan, pada tanggal 30 Maret 2012 ini, Indonesia akan berpartisipasi dengan masyarakat dunia untuk mendukung Global March To Jerusalem (GMJ). Bentuk partisipasi itu akan ditandai dengan berkumpulnya ribuan massa secara serentak di berbagai kota besar di Indonesia, mulai dari Jakarta, Medan, Surabaya, Makasar, Mataram, Pontianak, dan kota lainnya.


Tokoh Syi'ah Sampang Tajul Muluk Resmi Jadi Tersangka Penodaan Agama

Posted: 20 Mar 2012 05:01 AM PDT

Kepolisian menetapkan Tajul Muluk pimpinan Syiah di Sampang, Madura sebagai tersangka dalam kasus penodaan agama. Tajul Muluk dan pengikutnya sempat menimbulkan keresahan warga yang berbuntut kerusuhan karena agresif menyebarkan ajaran sesat Syiah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda adalah bukti persahabatan

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls