SIDEBAR

Jumat, 06 April 2012

Voice of Al Islam: “Ancaman Wanita Telanjang: Jangan Harap Cium Aroma Surga” plus 16 more

Voice of Al Islam: “Ancaman Wanita Telanjang: Jangan Harap Cium Aroma Surga” plus 16 more

Link to voa-islam.com

Ancaman Wanita Telanjang: Jangan Harap Cium Aroma Surga

Posted: 06 Apr 2012 11:36 PM PDT

Kata Rasulullah, ada golongan penduduk neraka yang tidak pernah aku saksikan, yakni: Wanita yang berpakaian tapi telanjang. Mereka melenggak-lenggokkan tubuhnya dan kepalanya, bagaikan punu kunta yang miring. Mereka tidak masuk Surga, tidak pula mencium baunya, meskipun Surga itu bisa tercium dari jarak sekian dan sekian. (HR. Muslim).


Jilbab Bukan Produk Budaya, Tapi Syariat. Hari Genee Gak Jilbab!

Posted: 06 Apr 2012 11:29 PM PDT

Mereka yang anti syariat, mengira bahwa menutup aurat dalam batasan-batasan ajaran islam itu sebagai produk budaya. Padahal, jilbab itu bukan produk budaya, melainkan murni wahyu.


Hotpants: Dari Mall, Reoni, Hingga Kondangan, ABG & Ibu Gaul Suka!

Posted: 06 Apr 2012 05:20 PM PDT

Sering kita jumpai, remaja muslimah berpakaian hotpants berseliweran di jalan-jalan dan tempat keramaian, seperti di mall-mall, di bioskop Twenty One, hingga di tempat-tempat tongkrongan yang menjajakan kuliner. Lebih dari itu, tanpa rasa malu dan jengah sedikit pun, mereka cuek bebek, mengenakan hotpants di tempat pesta pernikahan alias kondangan, ajang reuni, bahkan saat penerimaan raport di sekolah. Ya ampuunnn! Kalo dipikir-pikir ke mana rasa malunya itu? Sudah pudar kah?Atau sudah lenyap sama sekali.


Fahmi Salim: Liberalisasi Pemikiran Gagal, Liberalisasi Budaya Sukses!

Posted: 06 Apr 2012 05:15 PM PDT

Menurut Fahmi Salim, liberalisasi dari segi pemikiran memang tidak berhasil. Namun usaha kaum liberal tidak berhenti sampai disitu. Mereka terus menyesatkan umat Islam dengan merubah haluan, masuk ke dunia politik.


Trend Hotpants: Masya Allah, Bukan Pelacur, Tapi Berlagak Pelacur

Posted: 06 Apr 2012 05:04 PM PDT

Dulu, dikalangan prostitusi Eropa, hotpants digunakan sebagai pengganti dari miniskirt yang suka dipakai cewek-cewek PSK alias pelacur pada tahun 1970-an. Alasannya, biar terlihat lebih seksi, terutama aurat pada bagian paha wanita. Di Amerika sendiri, Hotpants dipopulerkan oleh klub baseball Philadelphia Phillies dengan Hotpants Patrolnya.


Generasi Ancur: Hotpants Bak Racun Di Musim Hujan, Ulama Jangan Tidur!

Posted: 06 Apr 2012 05:00 PM PDT

Hotpants, sejenis celana super pendek, kini bukan hanya dikenakan wanita saat ke kamar mandi atau rehat di ranjang tidurnya. Hotpants belakangan ini menjadi trend di kalangan wanita muslimah, tidak hanya dikenakan dalam suasana informal, tapi juga dalam ruang-ruang formal. Hotpants seolah menjadi pakaian kebesaran wanita abad ini. Tidak ber-hotpants ria, akan dicap sebagai wanita yang tidak mengikuti perkembangan zaman. Kata anak muda, nggak gaul banget, getooh loch!.


Seleksi Perjuangan, Sebuah Keharusan Menuju Kemenangan

Posted: 06 Apr 2012 04:15 PM PDT

Ujian dalam perjuangan sebuah keharusan seperti kalah, terbunuh, tertawan, dan semisalnya. Fungsinya, untuk mentamhis (menyaring) siapa yang jujur berjuangnya. Sehingga tidak tinggal kecuali orang-orang bertakwa. Atas mereka kemenangan diberikan.


Tabungan Akhirat: Dana Infaq Darurat untuk Keluarga Mujahid yang Tertimpa Musibah

Posted: 06 Apr 2012 12:05 PM PDT

Para mujahid Islam yang sedang diuji dengan vonis penjara oleh rezim thaghut, harus berpisah anak dan istrinya. Perlu dana taktis untuk persediaan bila keluarga mereka sakit atau tertimpa musibah


Teologi Zalim: Tuhan Mati Hari Jumat untuk Menebus Dosa (1)

Posted: 06 Apr 2012 11:11 AM PDT

Umat kristiani mengistimewakan Jum'at Agung (Good Friday) sebagai hari kematian Tuhan yang menjelma dalam diri Yesus, untuk menebus dosa manusia. Inilah teologi zalim!!


Hari Wafat Yesus Kristus: Ulang Tahun Kematian Tuhan Pada Hari Jumat?

Posted: 06 Apr 2012 10:49 AM PDT

Jumat 6 April 2012 adalah hari libur sebagai hari raya umat kristiani, yaitu ''Hari Wafat Isa Almasih'' yang mereka yakini sebagai penjelmaan Tuhan. Tuhan bisa mati?


8 Polisi Afghanistan Tewas dalam Serangan Taliban di Provinsi Farah

Posted: 06 Apr 2012 06:45 AM PDT

Setidaknya 8 anggota polisi lokal Afghanistan tewas dalam serangan pejuang Taliban di sebuah pos polisi di provinsi Afghanistan barat Farah Rabu (4/4/2012) dimana dihari yang sama serangan di provinsi lain oleh Taliban juga telah menewaskan 28 pasukan asing dan Afghanistan.


Umar Patek Nyatakan Tak Tahu Menahu Kejadian Bom Bali I

Posted: 06 Apr 2012 06:25 AM PDT

Sidang Umar Patek Kembali di gelar di PN Jakarta Barat dengan mengahadirkan saksi warga negara Amerikan dan Australia. Menanggapi para saksi Umar Patek menyatakan dirinya tak tahu menahu bom Bali I karena dirinya tak ada di Bali waktu itu.


Tunisia Vonis 7 tahun Penjara Untuk Pemosting Kartun Nabi di Facebook

Posted: 06 Apr 2012 06:15 AM PDT

Pemerintah Tunisia menjatuhkan vonis penjara selama tujuh tahun kepada dua pemuda Tunisia yang terbukti bersalah karena memposting kartun Nabi Muhammad Shallalhu 'Alaihi Wassalam di Facebook,


Arab Saudi Boikot Adidas

Posted: 06 Apr 2012 05:00 AM PDT

Pemerintah Arab Saudi melalui Kementerian pemuda dan olahraga pada Rabu (4/3/2012) mengumumkan memboikot perusahaan peralatan olahraga Adidas dan beberapa perusahaan lain terkait sikap perusahaan meruka yang menjadi sponsor pada marathon Yerusalem bulan lalu


Mesir Menangkap Tokoh JI Mortada Mohamed Khalifa

Posted: 06 Apr 2012 04:51 AM PDT

Mortada Mohamed Khalifa, dikenal sebagai Abu Aasha, pemimpin senior kelompok Jamaah Islamiyah (JI) tahun 1980, dijatuhi hukuman lima tahun penjara in absensia oleh Pengadilan Kriminal Assiut .


Kepala Polisi Sinai Bantah adaTembakan Roket dari Wilayah itu ke Isarel

Posted: 06 Apr 2012 04:25 AM PDT

kepolisian Mesir untuk wilayah Sinai Selatan membantah laporan di media Israel bahwa roket yang menghantam Israel selatan resor Eilat ditembakkan dari Semenanjung Sinai dan mengatakan klaim itu tidak lain hanyalah rumor yang dikirim keluar setiap kali pariwisata mulai pulih di semenanjung tersebut.


3 Milisi Pemerintah Filipina Tewas dan 7 Terluka dalam Serangan Abu Sayyaf

Posted: 06 Apr 2012 03:26 AM PDT

Tiga milisi pemerintah tewas dan 7 lainnya luka-luka dalam serangan oleh pejuang Abu Sayyaf hari Kamis di provinsi bergolak Filipina selatan, Basilan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda adalah bukti persahabatan

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls