SIDEBAR

Kamis, 13 Juni 2013

Voice of Al Islam: “Catatan Seorang Anak Muda, "Mereka Panggil Gue Teroris"” plus 13 more

Voice of Al Islam: “Catatan Seorang Anak Muda, "Mereka Panggil Gue Teroris"” plus 13 more

Link to voa-islam.com

Catatan Seorang Anak Muda, "Mereka Panggil Gue Teroris"

Posted: 13 Jun 2013 10:01 PM PDT

Investigasi gue berlanjut. Dari mulai tivi, majalah, koran sampe internet gue ubek- ubek. Gue juga banyak tanya dan mengamati. Segitu penasarannya gue, kenapa sih islam identik dengan teroris. Dan Hasilnya...

Muslimah HTI: Miss World Simbol Penjajahan

Posted: 13 Jun 2013 03:16 PM PDT

Panggung kontes kecantikan selalu menjadi sorotan publik. Penolakan ini bukan hanya sebatas urusan bikini, tetapi sudah jelas kontes ini bertentangan dengan syariat Islam.

Ustadz Ferry Nur: Mereka yang Kunjungi Israel Pengkhianat Bangsa!

Posted: 13 Jun 2013 02:13 PM PDT

Ketua KISPA, ustadz Ferry Nur menyatakan para tokoh, pimpinan redaksi media nasional dan Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi Golkar, Tantowi Yahya telah mengkhianati perjuangan bangsa Indonesia karena mengunjungi negara Zionis Israel yang hingga kini menjajah umat Islam Palestina.

Benarkah PKS Memihak Kepada Rakyat?

Posted: 13 Jun 2013 01:35 PM PDT

Benarkah PKS memihak terhadap rakyat? Inilah pertanyaan penting yang harus dijawab. Karena, sekarang memposisikan dirinya sebagai partai yang berpihak kepada rakyat. Dengan secara terang menolak kebijakan pemerintah yang akan menaikan harga BBM.

Sejumlah Foto Kebiadaban Zionis Israel Guna Membuka Mata Tantowi Yahya

Posted: 13 Jun 2013 01:20 PM PDT

Sebagai bentuk ikhtiar (usaha) untuk menyadarkan orang-orang seperti Tantowi Yahya dan lain sebagainya akan penderitaan rakyat dan kaum muslimin di Gaza Palestina, berikut ini sejumlah foto yang berhasil diabadikan oleh Abdillah Onim yang merupakan akibat dari serangan brutal dan biadab Zionis Israel.

6 Polisi Afghanistan Kembali Tewas Ditembak Penyusup Taliban di Helmand

Posted: 13 Jun 2013 12:52 PM PDT

Setidaknya enam petugas polisi Afghanistan kembali tewas akibat serangan penyusup Taliban distrik Musa Qala di provinsi Helmand selatan Afghanistan pada hari Kamis (13/6/2013).

Hukum Selamatan dan Doa yang Dibaca di Dalamnya

Posted: 13 Jun 2013 12:30 PM PDT

Acara selamatan biasanya diadakan dengan perayaan dan memanggil orang banyak untuk dimintai doanya tanpa memandang lebih pada kesalehan orang yang hadir. Bagaimana hukum amalan semacam ini?

"Karena Kita Beda"

Posted: 13 Jun 2013 08:09 AM PDT

Sob, kita adalah beda, karena kita masih muda. Do something!! karena seorang pemenang bukanlah mereka yang hanya diberi bakat untuk menang, tapi pemenang sejati adalah mereka yang mau berusaha untuk menjadi yang terbaik, bahkan saat semua orang menyepelekan kemampuannya.

Relawan Indonesia di Gaza Ajak Tantowi Lihat Penderitaan Rakyat Gaza

Posted: 13 Jun 2013 07:40 AM PDT

Agar tidak mengeluarkan statemen yang kontroversial lagi dan menyakiti hati umat Islam diseluruh dunia, relawan Indonesia yang menetap di Gaza Palestina, mengajak Tantowi Yahya untuk melihat secara langsung penderitaan rakyat Gaza atas penjajahan dan kebiadaban Zionis Israel

Risalah Dari Gaza Palestina Buat Tantowi Yahya

Posted: 13 Jun 2013 07:06 AM PDT

Relawan Indonesia untuk Palestina, Abdillah Onim menyarankan agar Tantowi Yahya meminta maaf kepada Rakyat Palestina dan kepada Umat Islam di dunia terkait kunjungannya dan sejumlah tokoh Indonesia yang secara diam-diam ke Israel, dan yang mengatakan bahwa Israel tidaklah memusuhi Islam

Syiah 'Hizbulganja' Pasok Captagon ke Saudi, Irak & Amerika Latin

Posted: 13 Jun 2013 06:31 AM PDT

Laporan-laporan mengagetkan dari channel Lebanon Al-Mustaqbal mengungkap tentang keterkaitan Milisi Syiah Hizbullah yang memasok natkoba, terutama pil Captagon, ke Saudi dan Negara-negara lain.

Lakukan Protes Telanjang Dada, 3 Aktivis Wanita Dipenjara 4 Bulan di Tunisia

Posted: 13 Jun 2013 06:21 AM PDT

Pengadilan Tunisia hari Rabu (12/6/2013) menghukum penjara selama empat bulan tiga aktivis wanita Eropa karena melakukan protes telanjang dada di negara Arab tersebut.

Partai Islam Mesir Serukan Aksi Sejuta Orang untuk Dukung Presiden Mursi

Posted: 13 Jun 2013 03:59 AM PDT

Partai-partai Islam Mesir, termasuk Ikhwanul Muslimin, pada Rabu (12/6/2013) menyerukan untuk melakukan "aksi sejuta orang" pada 21 Juni untuk melawan protes yang direncanakan oleh oposisi di luar istana presiden pada akhir bulan yang menuntut Mursi untuk mundur dari jabatannya dan mengadakan pemilu lebih awal.

Ratusan Personel TNI-Polri Buru Orang Bersenjata Penculik Warga Skotlandia di Aceh

Posted: 13 Jun 2013 03:04 AM PDT

Orang-orang bersenjata tak dikenal menculik seorang pekerja minyak asal Inggris saat ia melakukan perjalanan kembali dari sebuah tempat pengeboran minyak di wilayah Aceh ke rumahnya pada hari Selasa (11/6/2013).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda adalah bukti persahabatan

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls