SIDEBAR

Sabtu, 22 Juni 2013

Voice of Al Islam: “Hamas Gantung 2 Warga Palestina yang Terbukti Jadi Mata-mata Israel” plus 13 more

Voice of Al Islam: “Hamas Gantung 2 Warga Palestina yang Terbukti Jadi Mata-mata Israel” plus 13 more

Link to voa-islam.com

Hamas Gantung 2 Warga Palestina yang Terbukti Jadi Mata-mata Israel

Posted: 22 Jun 2013 03:50 PM PDT

Para pemimpin Hamas mengatakan mereka telah menggantung dua warga Palestina yang dinyatakan bersalah menjadi mata-mata bagi Israel lebih dari satu dekade, membuat mereka yang pertama yang dieksekusi sejak berakhirnya amnesti yang diberikan selama sebulan untuk informan yang menyerahkan diri pada pihak peguasa Gaza tersebut pada bulan April lalu.

MMI: Diskusi Terbuka MER-C soal Suriah Sepihak, Harus Dijadwal Ulang

Posted: 22 Jun 2013 01:06 PM PDT

Menanggapi undangan diskusi terbuka soal konflik Suriah oleh MER-C, pihak MMI menyatakan bahwa undangan tersebut disampaikan sepihak. MMI sendiri sebenarnya bersedia melakukan diskusi terbuka namun waktunya harus dijadwal ulang.

Aneh!! Pimpinan DPR Tak Tahu Ada Anggaran APBN-P 2013 ke Lapindo

Posted: 22 Jun 2013 12:09 PM PDT

Sangat aneh bila Pimpinan DPR ramai-ramai menyatakan tak tahu jika ada anggaran APBN-P 2013 yang mengalir ke Lapindo. Itulah ajaibnya Indonesia.

Belum Dikonfirmasi, MER-C Sebar Undangan Diskusi Suriah dengan MMI

Posted: 22 Jun 2013 12:08 PM PDT

Terkait pernyataan Ketua Lajnah Tanfidziyah Majelis Mujahidin Indonesia (MMI), ustadz Irfan S. Awwas, dr. Joserizal Jurnalis, SpOT selaku Presidium MER-C mengajukan acara diskusi terbuka tentang konflik Suriah.

Joserizal 'Keukeuh' Nyatakan Revolusi Suriah Adu Domba AS dan NATO

Posted: 22 Jun 2013 11:12 AM PDT

Presidium MER-C, dr. Joserizal Jurnalis, SpOT, menyampaikan tanggapan atas nasehat Ketua DDII Jawa Tengah ustadz Aris Munandar Al-Fatah, Lc. Joserizal masih tetap keukeuh dengan pendapatnya bahwa Revolusi Suriah adalah adu domba AS dan NATO terhadap kaum Muslimin.

Gerakan Anti Miras: Miras adalah Bentuk Kejahatan Negara

Posted: 22 Jun 2013 06:18 AM PDT

Menyadarkan orang yang telah gandrung dengan miras, tidak cukup hanya dengan dalil haram . Buktinya, ada seorang pecandu miras yang saat umrah ke Tanah Suci, berthawaf sambil membawa putaw. Usai thawaf, ia kembali gunakan. Astaghfirullah.

Umrah & Berhenti Merokok, Keinginan Mualaf Ully Artha Sebelum Wafat

Posted: 22 Jun 2013 06:17 AM PDT

Menurut Gatot, suami Ully Artha, istrinya itu punya beberapa keinginan sebelum meninggal dunia dan memutuskan untuk memeluk Islam. Aktris kawakan ini pengin berhenti merokok dan pergi umrah setelah Ully Artha masuk Islam dan meninggalkan Kristen pada bulan September 2011

Fatwa Merayakan Malam Nishfu Sya'ban dan Puasa Pada Siangnya

Posted: 22 Jun 2013 05:57 AM PDT

Mengistimewakan Nishfu Sya'ban dengan shalat, membaca surat-surat dan zikir tertentu tidak ada dalil shahihnya. Tidak boleh menghususkannya dengan amal-amal tertentu kecuali yang sudah ditetapkan syariat.

Anggota Senior RKK Gugur dalam Baku Tembak dengan Pasukan Thailand di Yala

Posted: 22 Jun 2013 05:45 AM PDT

Seorang anggota senior dari kelompok pejuang Islam Patani, Runda kumpulan Kecil (RKK) gugur dalam baku tembak di distrik Raman Yala yang juga melukai dan tiga petugas keamanan Thailand.

Pusat Kajian Kriminologi FISIP UI: Miras Sumber Dari Segala Kejahatan

Posted: 22 Jun 2013 05:19 AM PDT

Dalam pandangan kriminologi, Kepala Pusat Kajian Kriminologi FISIP UI, Iqrak Sulhin dalam presentasinya yang berjudul "Alkohol dan Kejahatan", mengatakan, alkohol merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi terjadinya kejahatan, baik berpengaruh secara langsung maupun tidak langsung.

Jika Oposisi Mursi Ngeyel, Pendukung Mursi Akan Umumkan Daulah Islam

Posted: 22 Jun 2013 04:44 AM PDT

Sembilan hari yang lalu telah terjadi 'perang demonstrasi' yang dimulai dengan demo menentang dan melengserkan Pemerintahan Mursi yang dikhawatirkan akan mengakibatkan kekacauan dala Negara dan kelumpuhan infrastruktur.

Jubir FSA: Oposisi Terima Senjata Baru yang Bisa 'Mengubah Arah Pertempuran'

Posted: 22 Jun 2013 03:44 AM PDT

Pejuang oposisi Suriah baru-baru ini menerima senjata baru yang bisa "mengubah arah pertempuran" melawan rezim Suriah, juru bicara Tentara Pembebasan Suriah (FSA) mengatakan kepada AFP, Jumat (21/6/2013).

8 Anggota Milisi Syiah Hizbullah Tewas Akibat Bom Ranjau

Posted: 22 Jun 2013 03:14 AM PDT

Suriah Media Centre melaporkan, 8 orang anggota Milisi Syiah Hizbullah tewas di daerah Dziyabiya, selatan Damaskus, saat pejuang Free Syrian Army (FSA).

Pemerintahan Syiah Al-Maliki Ancam Kirim Ribuan Syiah ke Suriah

Posted: 22 Jun 2013 02:21 AM PDT

Menteri Pemerintah Nuri Al-Maliki Loyalis Iran pada hari Jumat (21/06/13) mengumumkan kesiapan ribuan pasukan bersenjata Syiah did ala dan d luar Irak untuk berperang di Suriah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda adalah bukti persahabatan

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls