SIDEBAR

Selasa, 04 Juni 2013

Voice of Al Islam: “Jihad Merupakan Sunatullah Sistem Pertahanan Diri” plus 14 more

Voice of Al Islam: “Jihad Merupakan Sunatullah Sistem Pertahanan Diri” plus 14 more

Link to voa-islam.com

Jihad Merupakan Sunatullah Sistem Pertahanan Diri

Posted: 04 Jun 2013 05:40 PM PDT

Jika syari'at jihad tidak ditegakkan, maka kemungkaran dan kerusakan pasti akan terjadi. Untuk itulah mengapa Allah swt menurunkan syari'at jihad. Hal itu supaya manusia mempunyai 'izzah dengan syari'at jihad tersebut yang merupakan sistem pertahanan diri dan sunatullah bagi manusia

Antek-antek Iran di Irak Mobilisasi untuk Membela Bashar Assad

Posted: 04 Jun 2013 05:34 PM PDT

Senin (03/06/13) milisi yang berafiliasi ke Rezim Iran di Irak memobilisasi pengikutnya untuk dikirim ke Suriah untuk berperang membela rezim tiran Bashar Assad.

Nasehat Fauzan Al Anshori Untuk Dawam Rahardjo Tentang Definisi Jihad

Posted: 04 Jun 2013 01:13 PM PDT

Sebagai sesama muslim, sudah sepantasnya saling menasehati jika ada saudara muslimnya yang keliru. Hal ini pula yang diakukan oleh Ustadz FAuzan Al Anshori kepada Dawam Rahardjo. Kepada Pentolan JIL ini, Ustadz Fauzan berpesan agar lebih mendalami hadits tentang definisi Jihad

Tunisia Kirim Tentara Tambahan untuk Hadapi Pejuang Islam di Kasserine

Posted: 04 Jun 2013 01:02 PM PDT

Pemerintah Tunisia telah mengirimkan bala bantuan militer ke Jebel Ech Chambi di provinsi Kasserine di bagian barat negara itu menyusul sebuah insiden di mana tentara Tunisia diserang dua hari lalu.

Tidur Habis Ashar Dilarang, Benarkah?

Posted: 04 Jun 2013 11:00 AM PDT

Sebagian ulama memakruhkan tidur sesudah 'Ashar. Sebagian yang lain membolehkan. Hadist-hadist yang menjelaskan larangannya tidak bisa dijadikan pegangan. Bagaimana hukum sebenarnya?

OP: 2000 Warga Palestina Ditahan di Penjara Suriah

Posted: 04 Jun 2013 10:59 AM PDT

Menteri tenaga kerja Otoritas Palestina (OP) mengatakan sekitar 2.000 warga Palestina saat ini berada dalam tahanan rezim Presiden Suriah Bashar Al-Assad.

Antara Mengaqiqahi Anak dan Bayar Hutang, Mana yang Didahulukan?

Posted: 04 Jun 2013 08:12 AM PDT

Ingin sekali mengaqiqahi anak, tapi kondisi keuangan belum memungkinkan. Banyak hutang yang harus dilunasi. Bagaimana ini? Apa harus dipaksakan aqiqah ataukah melunasi hutang terlebih dahulu?

Jihad Akan Terus Berjalan Sesuai Perkembangan Zaman

Posted: 04 Jun 2013 06:56 AM PDT

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa amaliyah Jihad Fie Sabilillah akan terus berlangsung hingga hari kiamat tiba. Namun peran dan strategi Jihad akan mengalami perubahan sesuai dengan musuh yang dihadapi dan perkembangan zaman

Makna Jihad di Indonesia Pertama Kali Diselewengkan Oleh Kabinet Hatta

Posted: 04 Jun 2013 06:25 AM PDT

Dr. Aidul Fitri Ciada menjelaskan bahwa kata jihad merupakan bagian terpenting dari kemerdekaan yang direbut Indonesia dari tangan penjajah Belanda. Namun, jihad yang dilakukan dengan peperangan itu telah diselewengkan maknanya oleh kabinet Muhammad Hatta

Allahu Akbar!! Ternyata Michael Jackson Telah Masuk Islam Tahun 2007

Posted: 04 Jun 2013 05:48 AM PDT

Jermaine Jackson angkat bicara menengahi kontroversi agama saudaranya, Michael Jackson. Ia menegaskan bahwa Michael Jackson sudah menjadi Muslim dua tahun sebelum meninggal.

Seminar Internasional: Dengan Toleransi, Peperangan Bisa Dicegah

Posted: 04 Jun 2013 05:23 AM PDT

Pada akhirnya, dengan dialog antara umat beragama ini dapat terhindar perselisihan, peperangan, pertumpahan darah, pembunuhan dan pengusiran karena perbedaan suku, agama ras dan golongan.

Cabang Al-Qaidah di Suriah Buka Departemen Pengaduan bagi Masyarakat

Posted: 04 Jun 2013 05:01 AM PDT

Sebuah cabang Al-Qaidah di Suriah utara telah membuka sebuah departemen pengaduan di salah satu kota yang mereka kuasai di Suriah, Raqqa.

FSA Tewaskan Komandan Lapangan Syi'ah Hizbullah yang Menyusup ke Madhamiya

Posted: 04 Jun 2013 04:29 AM PDT

Para aktivis mengatakan seorang komandan lapangan militan Syi'ah Hizbullah dan seorang anak buahnya tewas dalam bentrokan denganTentara Pembebasan Suriah (FSA) di pinggiran Madhamiya Damaskus pada Senin (3/6/2013)yang terjadi setelah pasukan pemerintah Suriah yang didukung oleh ratusan petempur dari militan Syi'ah Hizbullah berusaha untuk menyusup ke Madhamiya

Dialog Antar Umat Beragama Tidak Bertujuan Untuk Melebur Akidah

Posted: 04 Jun 2013 03:56 AM PDT

Dialog antar peradaban dan pemeluk agama tidak bertujuan mendekatkan atau melebur akidah. Karena hal itu tidak mungkin, mengingat adanya perbedaan pada sebagian besar cabang agama dan permasalahannya. Tujuan dialog antar peradaban dan pemeluk agama adalah menciptakan wilayah bersama, dan mendorong toleransi, interaksi damai, menjauhkan kisruh dan pertikaian antar agama, serta menjaga harmoni masyarakat.

Hamas: Iran Kurangi Bantuan Keuangan Karena Sikap Hamas atas Suriah

Posted: 04 Jun 2013 03:25 AM PDT

Iran telah secara signifikan mengurangi bantuan keuangan kepada Hamas karena dukungan kelompok tersebut untuk kelompok oposisi dalam konflik internal yang terjadi di Suriah, seorang pejabat senior partai mengatakan Senin (3/6/2013).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda adalah bukti persahabatan

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls