SIDEBAR

Selasa, 11 Juni 2013

Voice of Al Islam: “Nasehat Terakhir Samir Khan Tentang Pertarungan Media” plus 17 more

Voice of Al Islam: “Nasehat Terakhir Samir Khan Tentang Pertarungan Media” plus 17 more

Link to voa-islam.com

Nasehat Terakhir Samir Khan Tentang Pertarungan Media

Posted: 11 Jun 2013 08:41 PM PDT

Berikut ini adalah sekelumit penjelasan dari sebuah artikel berharga yang ditulis oleh Samir Khan, seorang mujahid media yang telah syahid di Yaman. Semoga jurnalis media Islam bisa mengambil mutiara nasehat beliau yang ditulis dengan darah.

CIIA: Indonesia Telah Berubah Menjadi State Terrorism

Posted: 11 Jun 2013 07:29 PM PDT

Begitu Densus 88 buat ulah menembak seorang warga kemudian pergi, sisanya adalah kebencian masyarakat muslim Poso dan akhirnya di generalisir menempatkan semua aparat kemananan di Poso adalah musuh.

Ungkap Kronologis, Komnas HAM: Tindakan Densus Provokasi Warga Poso

Posted: 11 Jun 2013 07:13 PM PDT

Anggota Komnas HAM Siane Indriani membeberkan kronologis penembakan Ahmad Nudin di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, yang terjadi Senin (10/6/2013) kemarin. Menurut Siane, proses penembakan Nudin alias Bondan versi polisi berbeda denga versi Komnas HAM.

Petunjuk Menghidupkan Bulan Sya'ban

Posted: 11 Jun 2013 06:45 PM PDT

Sya'ban adalah bulan persiapan menyambut Ramadhan. Memperbanyak puasa salah satu amal utama di dalamnya. Jika puasa menjadi kebiasaan, saat Ramadhan kita bisa memanfaatkan kesempatan ibadah sebanyak-banyaknya.

Pejuang Islam Patani Bakar Kantor Polisi Thailand di Distrik Nong Chick

Posted: 11 Jun 2013 05:21 PM PDT

Sebuah bangunan kantor polisi jalan raya di distrik Nong Chik provinsi Patani diserbu dan dibakar Selasa (11/6/2013) dini hari oleh pejuang Islam Patani, mereka juga merusak sistem monitoring jalan raya, kata polisi.

Bentrok Antara Warga & Aparat di Poso Kembali Pecah Pada Selasa Pagi

Posted: 11 Jun 2013 03:26 PM PDT

Selasa (11/6/2013) pagi sekitar pukul 07.30 WITA aparat gabungan dari TNI dan kepolisian Poso kembali bentrok dengan warga Poso yang menuntut dikembalikannya jenazah Ahmad Nudin yang ditembak mati tanpa alasan yang jelas oleh Densus 88 di jl. Pulau Irian Poso pada Senin (10/6/2013) sore

Dewan Kerjasama Teluk Akan Ambil Tindakan Terhadap Loyalis Syi'ah Hizbullah

Posted: 11 Jun 2013 11:45 AM PDT

Negara-negara Dewan Kerja sama Teluk mengumumkan pada Senin (10/6/2013) bahwa mereka akan mengambil tindakan terhadap residensi loyalis Hizbullah 'serta terhadap transaksi keuangan dan perdagangan mereka. GCC mendesak pemerintah Libanon untuk "memikul tanggung jawabnya" mengenai "perilaku Syi'aj Hizbullah dan praktek-praktek ilegal dan tidak manusiawi mereka di Suriah dan daerah tersebut."

Awali Hari dengan Doa Keberkahan Ini!

Posted: 11 Jun 2013 08:30 AM PDT

Salah satu doa yang sangat agung dibutuhkan kita semua adalah doa yang dikhususkan sesudah shalat Shubuh untuk memulai hari seorang muslim. Berisi kebutuhan pokok seorang muslim untuk bahagia dunia akhirat.

MMI Bersilaturahim dengan MIUMI Bahas Soal Kebatilan Syiah

Posted: 11 Jun 2013 08:18 AM PDT

Sementara itu Ustadz Abu Jibril menyinggung soal sepak terjang Syiah di Indonesia dan Suriah, serta batalnya acara Tabligh Akbar "Banten Peduli Suriah" di Tangerang. Menurutnya, saat ini ulama yang membahas kebatilan Syiah masih sangat sedikit. MMI sendiri telah mengeluarkan fatwa yang berjudul ?17 Sebab Kenapa Syiah itu Kafir.

Anak Bangsa Luncurkan Biro TV Indonesia yang Bermarkas di Jalur Gaza

Posted: 11 Jun 2013 06:59 AM PDT

Satu lagi prestasi anak bangsa Indonesia. Setelah cukup lama menetap di Gaza, relawan Indonesia yang ada di Gaza Abdillah Onim meluncurkan sebuah TV bernama NSPtv untuk mengabarkan secara langsung situasi dan kondisi di Palestina dan Timur Tengah

Tolak Sistem Riba, Pemain Newcastle United Terancam Dijual

Posted: 11 Jun 2013 06:55 AM PDT

Kerja sama Newcastle United dengan striker andalannya, Papiss Cisse, terancam berakhir. Sumber keretakan hubungan keduanya adalah kehadiran Wonga, sponsor baru Newcastle yang merupakan perusahaan simpan-pinjam ternama di Inggris.

Mengapa Pandangan Jose Rizal Soal Konflik Suriah Sangat Disayangkan?

Posted: 11 Jun 2013 06:45 AM PDT

Benarkah aktivis Mer-C Dr. Jose Rizal cenderung mendukung rezim jahat Bashar Assad? Jika melihat beberapa tulisannya di situs Republika Online dan wawancaranya dengan kontributor IRIB Indonesia di Jakarta, memang menunjukkan sikap pro Jose Rizal kepada Bashar Assad yang kejam, terkait konflik Suriah.

Subhanallah!! Rahasia Kehebatan Ozil adalah Berdoa & Baca Al-Qur'an

Posted: 11 Jun 2013 06:20 AM PDT

Gelandang Real Madrid asal Turki, Mesut Ozil, mengungkapkan tentang rahasia kehebatannya saat bermain di Timnas Jerman dan klub real Madrid.

Lebih 70 Orang Tewas dalam Serangan Bom dan Pertempuran di Irak Utara

Posted: 11 Jun 2013 05:36 AM PDT

Lebih dari 70 Orang tewas dalam serangan bom mobil, bom jibaku dan pertempuran senjata di kota-kota di Irak hari Senin (10-6/2013) dalam kerusuhan yang telah memperdalam kekhawatiran kembali ke perang saudara.

Khawatir Setelah FSA Kuasai Perbatasan, AS Beri Israel 488 Juta Dollar

Posted: 11 Jun 2013 05:33 AM PDT

Setelah brigade Oposisi Suriah mengusai penyeberangan Perbatasan Quneitra di zona penyangga demiliterisasi antara Israel dan Suriah pada kamis lalu (06/06/13) yang membuat Amerika menyetujui pemberian Israel bantuan militer senilai 488 juta dollar.

MMI Minta Jose Rizal Bicara Soal Data & Fakta tentang Konflik Suriah

Posted: 11 Jun 2013 05:32 AM PDT

Ketua Lajnah Tanfidziyah Majelis Mujahidin Indonesia (MMI) Ustadz Irfan S Awwas, meluruskan opini yang ditulis aktivis Mer-C Jose Rizal terkait konflik Suriah. Tidak benar jika Mujahidin Suriah mendapat bantuan dari Amerika Serikat. Faktanya, Iran dan Lebanon yang Syiah itu justru mendukung rezim Bashar Asad yang menindas rakyatnya sendiri.

Israel Ngebom Perbatasan Jalur Gaza Karena Takut Keberadaan Terowongan

Posted: 11 Jun 2013 05:02 AM PDT

Israel mulai melancarkan pemboman di tanah perbatasan antara mereka dengan Jalur Gaza untuk memastikan daerah itu bebeas dari terowongan yang digunakan oleh kelompok Perlawanan Palestina untuk menembus jantung Israel.

Aktivis: Pejuang Suriah Rebut Menara Radar di Pangkalan Udara Minnigh

Posted: 11 Jun 2013 04:15 AM PDT

Pejuang Suriah membuat kemajuan baru pada hari Senin (10/6/2013) dengan merebut menara radar di pangkalan udara Minnigh dalam upaya mereka untuk merebut pangkalan udara yang terletak di Suriah utara tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda adalah bukti persahabatan

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls