SIDEBAR

Rabu, 12 Juni 2013

Voice of Al Islam: “Paus Fransiskus Dilaporkan Akui Skandal Gay dan Korupsi di Vatikan” plus 19 more

Voice of Al Islam: “Paus Fransiskus Dilaporkan Akui Skandal Gay dan Korupsi di Vatikan” plus 19 more

Link to voa-islam.com

Paus Fransiskus Dilaporkan Akui Skandal Gay dan Korupsi di Vatikan

Posted: 12 Jun 2013 09:20 PM PDT

Paus dilaporkan mengeluarkan pernyataan adanya skandal lobi gay dalam pertemuan dengan sejumlah pastur dari Amerika Latin. Ia dilaporkan mengatakan kepada delegasi dari Amerika Latin itu bahwa ada orang-orang suci di pemerintahan Vatikan namun ada juga korupsi.

Takut!FSA Menyebar di Lebanon, Para Petinggi Syiah Hizbullah Sembunyi

Posted: 12 Jun 2013 05:36 PM PDT

Milisi Syiah Amal beberkan informasi yang mengaskan bahwa para petinggi politik dan keamanan milisi Syiah Hizbullah, yang dipimpin oleh Hasan Nasrullah, bersembunyi di bawah tanah.

Jaringan Toko Swalayan Kuwait Boikot Produk Iran karena Dukung Rezim Suriah

Posted: 12 Jun 2013 05:12 PM PDT

Jaringan toko swalayan Kuwait hari Rabu (12/6/2013) mengeluarkan pengumuman di media lokal bahwa mereka mulai memboikot produk-produk dari Iran karena dukungannya kepada pemerintah Suriah.

Dukung Perjuangan Suriah, Hamas Dapat Tekanan dari Syiah Hizbullah

Posted: 12 Jun 2013 02:32 PM PDT

Sumber-sumber yang berada di Keamanan Umum Lebanon melaporkan tentang arah komando Hizbullah untuk mengambil tindakan terhadap gerakan Hamas yaitu menidak kader-kader hamas yang berada di Lebanon karena konflik suriah.

Sekarang Voa-islam Bisa Dinikmati dari Aplikasi Android

Posted: 12 Jun 2013 01:44 PM PDT

Media informasi dan dakwah Islam voa-islam.com semakin mudah dinikmati umat. Bisa diakses dari mana saja secara mobile melalui aplikasi berbasis Android.

FPI: Apa Tantowi Buta & Tuli tak Tahu Israel Jajah Muslim Palestina?

Posted: 12 Jun 2013 01:44 PM PDT

Kunjungan illegal anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi Golkar, Tantowi Yahya ke Israel bersama para petinggi media dan tokoh nasional dikecam Front Pembela Islam (FPI).

Ust. Abu Harits: Bantuan Amerika Pada Syi'ah Bashar Assad Sangat Jelas

Posted: 12 Jun 2013 01:41 PM PDT

Ustadz Abu Harits menegaskan bahwa tidak benar jika rakyat dan mujahidin Suriah mendapatkan bantuan dana dan senjata dari Amerika. Yang benar, kata relawan HASI tim 1 yang berangkat ke Suriah ini, Amerika justru yang sangat jelas telah membantu rezim Syi'ah Nushoiriyyah Bashar Assad

Ikutan Yuk, Seminar ''7 Kisah Pendidikan Parenting dalam Al Quran''

Posted: 12 Jun 2013 01:40 PM PDT

Tidak ada seorangpun di dunia ini yang tidak memiliki keluarga. Kajian ini membahas 7 Kisah ?Pendidikan Parenting? yang ada di dalam Alquran. Tiada kisah yang paling indah dan paling nyata kecuali hanya dari Alquran. Dan begitu pula tidak ada di dunia ini yang dapat menandingi bagaimana Tarbiyah Robbaniyah yang Allooh jelaskan langsung di dalam Alquran. 7 Kisah ini bukan berarti membatasi kisah-kisah yang lainnya, namun diharapkan dengan 7 kisah ini, peserta dapat mengambil manfaat terutama mengamalkan apa yang ada pada 7 kisah ini.

Astaghfirullah, Tantowi Yahya Nyatakan Negara Israel tak Musuhi Islam

Posted: 12 Jun 2013 12:57 PM PDT

Politisi Partai Golkar, Tantowi Yahya mengakui kunjungannya ke Israel. Ia mengungkapkan kedatangannya kesana ditemani oleh para pemimpin redaksi surat kabar nasional seperti Kompas, Tempo, The Jakarta Post, ANTV dan lainnya.

Jihad Media Adalah Setengah Dari Jihad Perang

Posted: 12 Jun 2013 12:01 PM PDT

Di saat Amerika fokus memerangi mujahidin kita di pegunungan Afghanistan dan jalan-jalan di Irak, media jihad dan pendukungnya berada pada gigi lima (kecepatan tinggi). Ribuan produk media Jihad diproduksi dan tersebar baik melalui internet maupun dunia nyata.

Nasehat Tulus Ustadz Aris Munandar kepada Joserizal Jurnalis

Posted: 12 Jun 2013 11:03 AM PDT

Ketua DDII Jawa Tengah, ustadz Aris Munandar Al Fattah, Lc memberikan nasehatnya yang tulus kepada Presidium MER-C, dr. Joserizal Jurnalis, SpOT, terkait pandangannya terhadap konflik di Suriah

Tidak Benar Jika Dikatakan Umat Islam Solo Enggan Bela Muslim Rohingya

Posted: 12 Jun 2013 09:36 AM PDT

Ketua DDII Jawa Tengah, ustadz Aris Munandar juga menanggapi tudingan yang dilontarkan ustadz Mudzakir, kalau kita kemudian membantu oposisi jadinya kita termakan oleh hasutan Amerika. Menurutnya kaum Muslimin dan Amerika yang menunggangi pihak oposisi di Suriah memiliki agenda yang berbeda.

Tokoh Umat Islam Solo Tanggapi Pernyataan Ustadz Mudzakir Soal Suriah

Posted: 12 Jun 2013 08:46 AM PDT

Ketua DDII Jawa Tengah, ustadz Aris Munandar Al-Fattah, Lc. Menanggapi pernyataan ustadz Mudzakir yang tersebar di dunia maya, terkait sikapnya terhadap konflik di Suriah.

Pengawas Umum IM Sudan Ingatkan Bahaya Konspirasi Syiah & Freemasonry

Posted: 12 Jun 2013 07:55 AM PDT

Pengawas Umum Ikhwanul Muslimin di Sudan, Syaikh Ali Gawesh, 'menyerang' penganut sekte Syiah, koalisi partai-partai oposisi dan Menlu AS John Kerry.

Jenazah Nudin, Korban Pembunuhan Densus 88 Dikembalikan Polisi

Posted: 12 Jun 2013 07:29 AM PDT

Setelah didemo besar-besaran selama kurang lebih dua hari, akhirnya kepolisian Poso mengembalikan jenazah Ahmad Nudin kepada pihak keluarga. Ahmad Nudin adalah seorang warga Poso yang dibunuh Densus 88 pada Senin (10/6/2013) sore dijalan Pulau Irian, Poso, Sulawesi Tengah.

Fahira Idris: Ada Grand Design untuk Merusak Moral Generasi Muda Islam

Posted: 12 Jun 2013 06:23 AM PDT

Hal yang terus dilakukan Yayasan Selamatkan Anak Bangsa adalah dengan melibatkan pihak sekolah untuk mendorong gerakan anti miras ini. Dalam waktu dekat, Agustus 2013 nanti, akan dideklarasikan gerakan anti miras, sekaligus memilih duta miras untuk membantu mengkampanyekan gerakan ini.

Petunjuk Menghidupkan Bulan Sya'ban

Posted: 12 Jun 2013 06:20 AM PDT

Sya'ban adalah bulan persiapan menyambut Ramadhan. Memperbanyak puasa salah satu amal utama di dalamnya. Jika puasa menjadi kebiasaan, saat Ramadhan kita bisa memanfaatkan kesempatan ibadah sebanyak-banyaknya.

Spanduk ''Selamat Datang Syuhada'' Sambut Kedatangan Jenazah Nudin

Posted: 12 Jun 2013 06:17 AM PDT

Solidaritas warga Poso begitu terasa sekali ketika Ahmad Nudin dibunuh Densus 88, Senin (10/6/2013) sore kemarin. Jenazah yang dikabarkan akan dikembalikan Kepolisian Poso pada Selasa (11/6/2013) malam pun langsung disambut warga dengan benatang spanduk Selamat Datang Syuhada

Indonesia Surga Miras:Turki & Thailand Dibatasi, Indonesia 24 Jam

Posted: 12 Jun 2013 06:15 AM PDT

Terjadi pembiaran dari pemerintah untuk tidak memberi sanksi kepada para penjual miras. Dengan Kepres No 3 tahun 97, seharusnya sudah bisa ditindak. Boleh dibilang Kepres tersebut masih sangat lemah, tidak ada aturan tentang sanksi.

Yuk Rame-rame Dukung Fahira Idris Kampanyekan Gerakan Anti Miras

Posted: 12 Jun 2013 06:07 AM PDT

Tokoh Muslimah Fahira Idris saat ini gencar mengkampanyekan "Gerakan Selamatkan Anak Bangsa", sebuah gerakan anti miras untuk menyelamatkan anak bangsa dari bahaya miras (minuman keras). Namun ia menyadari, gerakan moral ini memerlukan dukungan dari semua pihak, mengingat resiko perjuangan yang tak kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda adalah bukti persahabatan

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls