SIDEBAR

Senin, 24 Juni 2013

Voice of Al Islam: “RUU Ormas Mengancam, Jika Disahkan Muhammadiyah akan Judicial Review” plus 15 more

Voice of Al Islam: “RUU Ormas Mengancam, Jika Disahkan Muhammadiyah akan Judicial Review” plus 15 more

Link to voa-islam.com

RUU Ormas Mengancam, Jika Disahkan Muhammadiyah akan Judicial Review

Posted: 24 Jun 2013 10:01 PM PDT

Pengurus Pusat Muhammadiyah berencana melakukan peninjauan kembali atau "judicial review" apabila Rancangan Undang-Undang Organisasi Kemasyarakatan disetujui DPR dan disahkan Presiden SBY.

Tantangan Mubahalah Ustadz Fauzan bagi para Pembela Bashar Al-Assad

Posted: 24 Jun 2013 07:41 PM PDT

Terkait maraknya syubhat yang menyebar di tengah-tengah umat Islam tentang konflik di Suriah, Direktur Lembaga Kajian Politik dan Syariat Islam (LKPSI) ustadz Fauzan Al-Anshari dengan tegas menantang siapa pun untuk bermubahalah.

Warga Solo Serukan Berantas Preman!!

Posted: 24 Jun 2013 06:25 PM PDT

Minggu (23/6/2013) pagi, sejumlah warga kampung Kentingan Baru, Jebres, Solo masih terlihat sedih setelah pada hari sebelumnya, rumah mereka di rusak ratusan preman. Selain mengais perabotan yang masih bisa diselamatkan, para warga juga memasang sejumlah spanduk ajakan berantas premanisme

Mendiamkan Preman Berbuat Anarkis & Brutal, Warga Solo Kecam Polisi

Posted: 24 Jun 2013 04:50 PM PDT

Para warga Kentingan Baru, Jebres, Solo, Jawa Tengah kecam sikap aparat kepolisian yang diam saja saat para preman merusak dan merobohkan rumah warga yang berada tepat disebelah timur kampus UNS Solo pada Sabtu (22/6/2013). Warga menilai hal ini sebuah kekalahan polisi terhadap preman

Mantan Penyanyi Terkenal Lebanon Jihad Lawan Syiah Hizbullah

Posted: 24 Jun 2013 03:00 PM PDT

Pendukung Syaikh Ahmad Al-Asir menampik kabar kematian mantan Penyanyi Lebanon Terkenal, Fadel Shaker, dalam serangan berkelanjutan terhadap pendukung Syaikh Al-Asir di Masjid Bilal bin Rabah.

Ratusan Preman Rusak & Robohkan Rumah Warga Kentingan Baru Jebres Solo

Posted: 24 Jun 2013 01:41 PM PDT

Aksi premanisme kembali terjadi pada Sabtu (22/6/2013) siang. Kali ini yang menjadi korban adalah warga kampung Kentingan Baru, Jebres, Solo, Jawa Tengah yang rumah mereka dirusak dan dirobohkan. Saat kejadian hanya ada para wanita dan anak-anak karena para laki-laki sedang bekerja diluar rumah

Hasut Aksi Anarkis,Dedengkot Syiah Mesir Dikabarkan Tewas Diamuk Warga

Posted: 24 Jun 2013 09:31 AM PDT

Sumber dari Keamanan Mesir mengungkapkan, empat orang dari Syiah Mesir, salah satunya yang paling menonjol mencela sahabat dan ummul mukminin radhiyallahu 'Dedengkot Syiah Mesanhum, selama bentrok di daerah Giza.

Rame-rame Tegur Seven Eleven: Jajakan Miras Hingga 24 Jam

Posted: 23 Jun 2013 08:26 PM PDT

ernyata tongkrongan anak muda "Sevel" beberapa kali digeruduk masyarakat karena menjajakan miras hingga 24 jam.Di Tanjung Duret, Jakarta Barat (10/5/2013), misalnya, puluhan jamaah majelis taklim mendatangi mini market untuk merazia penjualan minuman keras. Mereka bukan mensweeping, tapi memberikan peringatan kepada minimarket tersebut agar tidak menjual minuman keras.

Alkitab (Bibel) Tak Level dengan Hadits Dhaif

Posted: 23 Jun 2013 12:42 PM PDT

Langkah penginjil Kristen membanding-bandingkan Sabda Yesus dalam Bibel dengan sabda Nabi Muhammad dalam hadits akan sia-sia. Karena semua ayat Bibel tak level dengan hadits dhaif.

Amalan Dhaif!! Merayakan Malam Nishfu Sya'ban dan Puasa Pada Siangnya

Posted: 23 Jun 2013 11:57 AM PDT

Mengistimewakan Nishfu Sya'ban dengan shalat, membaca surat-surat dan zikir tertentu tidak ada dalil shahihnya. Tidak boleh menghususkannya dengan amal-amal tertentu kecuali yang sudah ditetapkan syariat.

Pejuang Suriah Gempur Benteng-benteng Pasukan Assad & Syiah Hizbullah

Posted: 23 Jun 2013 10:08 AM PDT

Pasukan Khusus 'Grup Sembilan' pada Sabtu pagi (22/06/13) menyerang benteng-benteng pasukan Bashar Assad dan Milisi Syiah Hizbullah di kota Aleppo dan berhasil menghantam mereka

Fahira Idris: Tongkrongan Anak Muda "Sevel" Pun Jajakan Miras

Posted: 23 Jun 2013 09:20 AM PDT

Nggak keren kalo nggak mabok. Boleh minum asal nggak mabok. Begitulah grand desaign dan opini yang dibangun oleh perusak moral anak bangsa. Sangat disesalkan, jika tempat nongkrong anak muda seperti Seven Eleven (Sevel) dan sejenisnya menjajakan miras yang konsumennya kebanyakan anak muda.

60 Orang Yaman Syiah Houhi Berperang di Suriah & Tewas oleh Mujahidin

Posted: 23 Jun 2013 09:18 AM PDT

60 lebih Syiah Yaman Al-Houthi tewas dan puluhan dari mereka luka-luka akibat serangan para pejuang Suriah di salah satu daerah propinsi Daraa, selatan Suriah lima hari yang lalu.

Mushaf Al Qur'an Khusus Muslimah Teknologi E-Pen Pertama di Dunia

Posted: 23 Jun 2013 08:18 AM PDT

Momentum awal menyambut bulan suci Ramadhan, Qur?ancordoba.com menghadirkan Al Qur?an Fashion Pertama di Dunia dengan Teknologi E-Pen dan dipersembahkan khusus untuk para perempuan muslimah: Qur?an Cordoba Sofia Rainbow E-Pen, sebuah mushaf Al Qur?an dan konten muslimah yang mampu menggerakan masyarakat Indonesia kea rah yang lebih baik.

Taliban Bersumpah Akan Lanjutkan Pertempuran Meski Ada Pembicaraan Damai

Posted: 23 Jun 2013 04:58 AM PDT

Kelompok pejuang Islam Taliban di Afghanistan pada hari Jumat (21/6/2013) berjanji untuk terus melanjutkan pertempuran meski pembicaraan damai tengah berlangsung hingga semua tuntutan mereka dapat dipenuhi dan pasukan AS meninggalkan Afghanistan.

Yordania Bantah CIA Latih Pejuang Oposisi di Negara Itu

Posted: 23 Jun 2013 03:58 AM PDT

Pemerintah Yordania pada Sabtu (22/6/2013) membantah laporan surat kabar Amerika yang mengatakan bahwa CIA dan pasukan khusus AS melatih para pejuang oposisi dari negara tetangga Suriah di wilayahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda adalah bukti persahabatan

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls