SIDEBAR

Rabu, 05 Juni 2013

Voice of Al Islam: “Siapa Bilang Ahlus Sunnah tak Cintai Alul Bait?” plus 16 more

Voice of Al Islam: “Siapa Bilang Ahlus Sunnah tak Cintai Alul Bait?” plus 16 more

Link to voa-islam.com

Siapa Bilang Ahlus Sunnah tak Cintai Alul Bait?

Posted: 05 Jun 2013 07:03 PM PDT

Ketua DDII Jawa Tengah, ustadz Aris Munandar Al-Fattah, Lc memaparkan bahwa sekte Syiah begitu jelas kesesatannya. Diantaranya mereka menuhankan Ali Radhiyallahu 'anhu dan mengkafirkan para sahabat termasuk ummu mukminin Aisyah Radhiyallahu 'anha.

Dukung Fatwa MUI, DDII Gelar Dauroh Bahaya Syiah Se-Asia Tenggara

Posted: 05 Jun 2013 05:57 PM PDT

DDII Jawa Tengah dan Ma?had Tahfizh Al-Qur?an Isy Karima bekerja sama dengan Haiah Al-Alamiyyah Li Ta?rifil Islam menyelenggarakan dauroh tentang bahaya Syiah dan Kristenisasi di Karanganyar, Jawa Tengah.

Relawan HASI: Konflik Suriah Menyingkap Tabir Taqiyyah Syi'ah

Posted: 05 Jun 2013 01:33 PM PDT

Relawan HASI, Ustadz Akrom Syahidini menegaskan bahwa konflik Suriah menjadi penjelas atas sikap para pemimpin Syi'ah dan para pengikutnya serta para simpatisannya. Selain itu, apa yang terjadi di Suriah sekarang ini sekaligus menyingkap tabir Aqidah Taqiyyah ajaran sesat Syi'ah di seluruh dunia

Bahaya Beramal Shalih Untuk Mencari Dunia

Posted: 05 Jun 2013 12:10 PM PDT

Zaman modern yang serba materialistis segalanya diukur dengan materi duniawi. Janji akhirat kurang menarik karena silau dengan gemerlapnya dunia. Sehingga apa saja untuk dunia, sampai urusan ibadah. Ini sesuatu yang sangat bahaya.

Hadirilah! Kajian Jurnalistik Media Jihad

Posted: 05 Jun 2013 10:05 AM PDT

Hadirilah! Kajian Jurnalistik Media Jihad Ditinjau dari Sudut Fiqih Sirah, Fiqih Jihad dan Fiqih Siyasah, bersama ustadz Fuad Al-Hazimi.

Perang Suriah; Antara Umat Islam yang Lemah Lembut & Syiah yang Keji

Posted: 05 Jun 2013 09:44 AM PDT

Sekali lagi saksi mata tragedi konflik di Suriah mengungkapkan fakta sebenarnya. Ustadz Akrom Syahid, salah satu relawan HASI ke-6 yang berangkat ke Suriah bulan lalu menegaskan kembali bahwa diS uriah yang terjadi adalah perang antara umat Islam sunni melawan kaum syi'ah

SBY dan Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin Setuju Kenaikan BBM

Posted: 05 Jun 2013 09:12 AM PDT

Memang tak perlu ada yang dikawatirkan oleh pemerintahan SBY, terutama dengan adanya sikap penolakan oleh PKS, terhadap rencana pemerintah yang akan menaikkan harga BBM. Sebelumnya, PS dengan sangat tegas menolak kenaikan BBM.

Kekuatan Kiri Ingin Menghancurkan Kekuasaan Islamis di Turki dan Mesir

Posted: 05 Jun 2013 08:50 AM PDT

Ribuan kekuatan kiri dan unsur-unsur anti pemerintah Turi berkumpul di Taksim Square di Istanbul, Turki. Mereka berusaha menghancurkan usaha-usaha yang sudah dilakukan oleh pemerintahan dibawah Perdana Menteri Tayyib Erdogan.

Iran Susupi Demo Anti Pembatasan Bir untuk Rongrong Keamanan Turki?

Posted: 05 Jun 2013 06:50 AM PDT

Pasukan Keamanan Turki menangkap seorang warga Iran di ibukota, Ankara, saat ia menghasut orang untuk melakukan tindakan sabotase dalam demonstrasi.

Kuasa Hukum MUI Jatim: Fatwa MUI Justru Melindungi Moral Umat Islam

Posted: 05 Jun 2013 06:41 AM PDT

Nampaknya Sang Penggugat Teguh Sugiharto tidak betul-betul serius mengguggat MUI Pusat, MUI Jawa Timur, Gubernur Jawa Timur Soekarwo dan Presiden SBY. Buktinya di sidang pertama, Penggugat tidak hadir di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat. Sementara kuasa hukum MUI Jatim dan Gubernur Jatim hadir.

Parlemen Kuwait:Bantuan Kuwait Belum Sampai Kepada Muslim Burma

Posted: 05 Jun 2013 06:08 AM PDT

Ketua Komisi Urusan Luar Negri , Shalih ?Asyur, meminta agar tim berupaya memberikan bantuan kemanusiaan kepada muslimin di Republik Myanmar. Ia menunjukkan bahwa Kuwait belum mengirim bantuan baik dalam bentuk barang maupun material dari badan resmi mapun dari yayasan sosial.

Biadab!!Pagi Buta, Rohingya Digelandang & Dipukuli oleh Polisi Burma

Posted: 05 Jun 2013 05:32 AM PDT

Selasa (04/06/13) tepat pukul 03:00 dini hari waktu Arakan, polisi menendang pintu rumah Ziaul Haq dan menggelandangnya yang tangnannya terbogol serta memukulinya dengan tongkat bersama dengan Sembilan orang Muslim Rohingya lainnya.

Bodoh!! Sang Penggugat Bernafsu untuk Bubarkan MUI Pusat & MUI Jatim

Posted: 05 Jun 2013 05:16 AM PDT

Dengan merujuk UU No 8 Tahun 1985 (sebuah organisasi kemasyarakatan yang bertentangan dengan Pancasila dan UUD 45), Teguh mendesak Ketua PN Jakpus agar membubarkan MUI Jawa Timur. Adapun lembaga yang berwenang untuk membekukan pengurus pusat dan membubarkan ormas adalah Pemerintah.

Serangan Granat Tersangka Pejuang Islam Lukai 6 Orang di Kashmir India

Posted: 05 Jun 2013 05:13 AM PDT

Seorang polisi India dan lima lainnya terluka dalam serangan granat hari Selasa (4/6/2013) oleh tersangka pejuang Islam pada kendaraan militer di Kashmir India.

Inilah yang Digugat Teguh Sugiharto kepada MUI & Gubernur Jawa Timur

Posted: 05 Jun 2013 05:12 AM PDT

Konyol dan nekat, itulah yang dilakukan Teguh Sugiharto SE, selaku penggugat. Dalam suratnya tertanggal 17 Januari 2013, ditujukan kepada Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, ia telah mengajukan gugatan perbuatan melawan hukum terhadap Soekarwo (Gubernur Jawa Timur),KH. Abdusdhomad Buchori (Ketua Umum MUI Propinsi Jatim), KH, Sahal Mahfudz (Ketua Umum MUI Pusat), dan Susilo Bambang Yuhoyono (SBY).

FSA Kembali Tewaskan 8 Militan Syi'ah Hizbullah

Posted: 05 Jun 2013 04:45 AM PDT

Kepala staf Tentara Pembebasan Suriah (FSA) Salim Idriss mengatakan kepada Al Arabiya bahwa setidaknya delapan militan Syi'ah Hizbullah kembali tewas pada Selasa (4/6/2013) dalam pertempuran melawan pejuang Suriah di dekat Damaskus,

4000 Petempur Syi'ah Hizbullah Capai Kota Aleppo yang Dikuasai pejuang Oposisi

Posted: 05 Jun 2013 04:05 AM PDT

Lebih dari 4000 petempur dari kelompok militan Syi'ah Libanon telah mencapai kota selatan Suriah, Aleppo sebagai bagian dari persiapan militer untuk merebut kembali kota yang dikuasai pejuang oposisi tersebut, seorang juru bicara Tentara Pembebasan Suriah mengatakan pada The Daily Star Selasa (4/6/203).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda adalah bukti persahabatan

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls