SIDEBAR

Kamis, 06 Juni 2013

Voice of Al Islam: “Siapa Mau Gabung: Konvoi Kemanusiaan Dari Malayasia, Patani - Myanmar” plus 10 more

Voice of Al Islam: “Siapa Mau Gabung: Konvoi Kemanusiaan Dari Malayasia, Patani - Myanmar” plus 10 more

Link to voa-islam.com

Siapa Mau Gabung: Konvoi Kemanusiaan Dari Malayasia, Patani - Myanmar

Posted: 06 Jun 2013 04:06 PM PDT

Bulan Ramadhan nanti, Road for Peace (R4PEACE), sebuah program NGO kemanusiaan asal Malaysia, akan melakukan konvoi kemanusiaan selama 10 hari yang pesertanya terdiri dari wakil Asia, Eropa dan ASEAN. Rute yang akan dilalui, bermula dari Selangor, Kuala Lumpur, Perak, Pulau Pinang, Kedah, Pattani, Measot dan Myanmar.

Bom di Mapolres Poso Akibat Polisi Tak Tuntas Selesaikan Konflik Poso

Posted: 06 Jun 2013 02:23 PM PDT

Ketum PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin bom bunuh diri di Mapolres Poso adalah rangkain dari konflik Poso sebelumnya. Menurutnya, peledakan itu juga ditengarai karena penanganan polisi terhadap konflik yang terjadi selama ini tidak pernah tuntas dan kurang komprehensif

Bangun Media Massa untuk Kepentingan Islam Tergolong Fi Sabilillah

Posted: 06 Jun 2013 02:06 PM PDT

Pentingnya media dalam membentuk opini public yang positif tentang Islam menjadi dasar argument mengapa dana zakat, infaq dan sedekah (ZIS) bisa digunakan. Karenanya, menarik untuk disimak, gagasan yang ditulis Mohamad Fadhilah Zein tentang pendirian media massa melalui dana ZIS.

Bekerja Waktu Pagi Datangkan Keberkahan

Posted: 06 Jun 2013 10:08 AM PDT

Rasulullah telah mendoakan keberkahan waktu pagi bagi umatnya. Dianjurkan untuk mengawali hari dengan shalat, zikir, doa, istighfar, dan dilanjutkan bekerja mencari nafkah. Niscaya aktifitasnya tersebut membuahkan hasil baik.

Ustadz Abu Fatiah: Muslim Sunni Harus Waspada Terhadap Taqiyyah Syi'ah

Posted: 06 Jun 2013 06:50 AM PDT

Ustadz Abu Fati'ah Al-Adnani berpesan kepada umat Islam ahlu sunnah, baik lembaga ataupun para tokohnya akan bahaya kelompok Syi'ah. Sebab, kelompok Syi'ah mempunyai ''jurus'' ampuh bernama taqiyyah (berpura-pura) untuk mengelabui umat Islam

14 Polisi Irak Tewas di Sergap di Pos Pemeriksaan Palsu Pejuang Islam

Posted: 06 Jun 2013 06:24 AM PDT

Pejuang Islam mendirikan pos pemeriksaan palsu di Irak barat dan menyergap konvoi 14 polisi perbatasan pada hari Rabu (5/6/2013), menewaskan semua polisi tersebut.

Tiga Prajurit Yaman Tewas dalam Bentrokan dengan Pejuang Islam di Haramaut

Posted: 06 Jun 2013 05:57 AM PDT

Tiga prajurit Yaman, termasuk komandan pasukan tewas dalam bentrokan dengan pejuang Islam di Ghail Bawazeer, sebelah utara al-Mukalla, ibu kota provinsi Hadramaut, Rabu (5/6/2013),

Komandan FSA: Pejuang Oposisi Suriah Siap Pindahkan Pertempuran ke Libanon

Posted: 06 Jun 2013 05:09 AM PDT

Komandan pasukan pejuang oposisi Suriah Jenderal Salim Idriss hari Rabu (5/6/2013) memperingatkan bahwa para pejuang oposisi yang berusaha menggulingkan Presiden Bashar Al-Assad bisa menargetkan Syi'ah Hizbullah di Libanon jika pihak berwenang gagal untuk menghentikan kegiatan kelompok perlawanan di Suriah.

Gugatan Syiah pada MUI, Langkah Awal Perlawanan Syiah pada Ahlu Sunnah

Posted: 06 Jun 2013 03:53 AM PDT

Terkait gugatan kelompok sesat Syiah terhadap Fatwa MUI Jatim di PN Pusat Jakarta, Ustadz Abu Fatiah Al Adnani mengingatkan umat Islam untuk waspada. Ia menilai hal itu sebagai langkah awal perlawanan orang-orang Syiah secara terang-terangan

70 Anggota Milisi Syiah Kembali Tewas di Kota Qushair

Posted: 06 Jun 2013 03:30 AM PDT

Penanggungjawab Media Tentara Pembebas Suriah (FSA), Fahad Al-Mishri, menegaskan bahwa pertempuran masih terus berlanjut di kota Qushair. Fahad juga menampik berita dari media-media rezim Suriah bahwa mereka dan Hizbullah telah menguasai Qushair.

Siapa Bilang Ahlus Sunnah tak Cintai Ahlul Bait?

Posted: 05 Jun 2013 07:03 PM PDT

Ketua DDII Jawa Tengah, ustadz Aris Munandar Al-Fattah, Lc memaparkan bahwa sekte Syiah begitu jelas kesesatannya. Diantaranya mereka menuhankan Ali Radhiyallahu 'anhu dan mengkafirkan para sahabat termasuk ummu mukminin Aisyah Radhiyallahu 'anha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda adalah bukti persahabatan

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls