SIDEBAR

Sabtu, 15 Juni 2013

Voice of Al Islam: “Ustadz Fauzan Al-Anshari: Larang Jilbab, Wakapolri Murtad!” plus 12 more

Voice of Al Islam: “Ustadz Fauzan Al-Anshari: Larang Jilbab, Wakapolri Murtad!” plus 12 more

Link to voa-islam.com

Ustadz Fauzan Al-Anshari: Larang Jilbab, Wakapolri Murtad!

Posted: 15 Jun 2013 08:59 PM PDT

Aktivis Masyarakat Peduli Syariah (MPS), ustadz Fauzan Al-Anshari menegaskan bahwa Wakapolri, Komjen Nanan Sukarna telah murtad karena melarang Polwan untuk menutup aurat menggunakan syariat jilbab.

Besok, Para Ulama Luncurkan Pengajian Politik Islam di Masjid Al Azhar

Posted: 15 Jun 2013 04:42 PM PDT

Sejumlah kyai dan pimpinan ormas Islam di Jakarta akan meluncurkan "Pengajian Politik Islam" di Masjid Agung Al Azhar, Jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Ahad (16/6). Acara akan dimulai setelah shalat Dzuhur hingga menjelang Ashar.

Tiga Mahasiswa Terluka, Massa LDII Dilaporkan ke Polres Bogor

Posted: 15 Jun 2013 04:34 PM PDT

Mahasiswa yang terkena bogem massa LDII yang beringas, mengadukan penganiayaan ini ke Polres Bogor, Sabtu (15/6) siang. Kapolres Bogor, Bachtiar Ujang Permana, yang hadir dalam seminar itu berjanji akan menyusut tuntas kasus ini. Namun saat ini masih dalam proses pengumpulan bukti-bukti terlebih dahulu.

Ulama Islam: Rusia, Hizbullah, Iran dan Cina Perangi Islam & Muslimin

Posted: 15 Jun 2013 09:05 AM PDT

Konferensi yang bertemakan ?Sikap Ulama Umat Islam Terhadap Peristiwa Suriah? yang diadakan di Mesir pada hari Kamis (3/06/13) mengeluarkan rekomendasi tentang konflik Suriah.

Massa LDII Beringas, Serbu Kampus UIKA, Adam Amrullah Diamankan FPI

Posted: 15 Jun 2013 08:07 AM PDT

Sejak pagi hari, Sabtu (15/6), pukul 07.00 kurang, massa LDII sudah memenuhi Masjid Al Hijri Universitas Ibnu Khaldun, sambil berteriak-teriak dengan suara gaduh. Sejak malam pihak panitia memang sudah mendapat ancaman dari LDII.

Fahira Idris Ingin Bertemu Musdah Mulia untuk Berdebat soal LGBT

Posted: 15 Jun 2013 07:28 AM PDT

Ketua Pembina Yayasan Selamatkan Anak Bangsa, Fahira Idris sangat menyayangkan jika ada orang yang mengerti agama, seperti Musdah Mulia malah mendukung bahkan mengayomi kelompok-kelompok LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transeksual). Itulah sebabnya Fahira ingin bertemu dengan Guru Besar UIN tersebut untuk menantangnya berdebat soal LGBT. Ia tak ingin ada orang yang merusak moral anak bangsa.

Yang Larang Polwan Berjilbab, Anti Pancasila & Langgar Konstitusi

Posted: 15 Jun 2013 06:28 AM PDT

Sekjen DPP Al Ittihadiyah, Ustadz Fikri Bareno menyayangkan adanya pelarangan Polisi Wanita (Polwan) untuk berjilbab. Dalam UUD 45 diatur, setiap Warga Negara Indonesia (WNI) dijamin dalam hal kebebasan beragama. Seperti diketahui, jilbab adalah syariat agama (Islam). Melarang jilbab, maka sama dengan melanggar syariat , Pancasila dan UUD 45.

Ikutilah Kajian Ilmiyah di Jakarta!! DAKWAH SALAF, Mau Dibawa Kemana?

Posted: 15 Jun 2013 05:41 AM PDT

Special Event!! Hadir dan ikutilah kajian ilmiyah untuk mengupas apa dan bagaimana dakwah salafush sholih itu. Selain itu, kajian ilmiyah ini juga untuk mengungkap tujuan apa yang hendak dicapai dan diinginkan para salafush sholih.

10 Tahun Jakarta Islamic Centre di Bekas Lokalisasi Kramat Tunggak

Posted: 15 Jun 2013 05:19 AM PDT

10 tahun yang lalu, kawasan ini dikenal oleh "hidung belang dan mucikari" dengan sebutan Kramat Tunggak, sebuah kawasan lokalisasi terbesar di Kramat Jaya, Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Bahkan, kabarnya terbesar se-Asia Tenggara. Namun, kawasan prostitusi itu telah ditutup dan diganti dengan Jakarta Islamic Centre.

Ogah Kembali Jadi Kawasan Haram Jadah: Dari Hotel Menjadi Pesantren

Posted: 15 Jun 2013 04:32 AM PDT

Rencananya di dalam kompleks Jakarta Islamic Center itu akan berdiri bangunan Hotel. Namun atas kesepakatan ulama, umaro dan masyarakat setempat, hotel itu diubah fungsinya menjadi pesantren Internasional sejenis boarding school. Mereka tak ingin wilayah yang dulunya dikenal sebagai tempat prostitusi Kramat Tunggak , kembali menjadi kawasan "haram jadah".

Ulama Sunni Terkemuka Syaikh Ahmad Al-Assir: Perang Akan Datang Ke Libanon

Posted: 15 Jun 2013 03:50 AM PDT

Ulama Sunni terkemuka Libanon Syaikh Ahmad al-Assir pada hari Jumat (14/6/2013) memperingatkan bahwa "perang akan datang ke Libanon" ketika pejuang oposisi Suriah dan pendukung mereka di Libanon mempersiapkan diri untuk memulai serangan terhadap Syi'ah Hizbullah "di mana-mana sebagai respon atas intervensi yang dilakukan oleh gerakan bersenjata Syi'ah Libanon tersebut di Suriah

UIKA Bogor Mau Diganggu LDII: Kapolres Bogor, FUI & GARIS Siap Amankan

Posted: 15 Jun 2013 03:47 AM PDT

Seseorang yang mengaku sebagai warga LDII meminta acara Mahasiswa Universitas Ibnu Khaldun (UIKA) Bogor yang membahas "Kedustaan Paradgima Baru LDII" dibubarkan.

Media Turki: 73 Perwira Militer Suriah Mengungsi ke Turki

Posted: 15 Jun 2013 03:31 AM PDT

Tujuh orang jenderal dan 20 orang Kolonel Suriah termasuk dalam tujuh puluh tiga perwira milliter Suriah yang telah menyeberangi perbatasan bersama dengan keluarga mereka untuk mengungsi ke Turki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda adalah bukti persahabatan

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls