SIDEBAR

Rabu, 19 Juni 2013

Voice of Al Islam: “Warta Mujahidin: Derita Kanker Usus, Ummu Syamil Dilarikan ke RS. Ayo Bantu!!” plus 17 more

Voice of Al Islam: “Warta Mujahidin: Derita Kanker Usus, Ummu Syamil Dilarikan ke RS. Ayo Bantu!!” plus 17 more

Link to voa-islam.com

Warta Mujahidin: Derita Kanker Usus, Ummu Syamil Dilarikan ke RS. Ayo Bantu!!

Posted: 19 Jun 2013 10:57 PM PDT

Saat sang suami dijebloskan rezim thaghut ke penjara Nusa Kambangan, Ummu Syamil harus berjuang melawan kanker usus yang sudah lama dideritanya. Sementara dua buah hatinya dititipkan kepada para ummahat lainnya.

Berapa Jumlah Rakaat Shalat Sunnah Rawatib Mu'akkadah?

Posted: 19 Jun 2013 06:01 PM PDT

Shalat Sunnah yang mengiringi shalat fadhu lima waktu disebut shalat sunnah rawatib. Terbagi menjadi dua, Mu'akkadah dan ghairu mu'akkadah. Ada perbedaan jumlah rakaat pada yang Mu'akkadah.

Pejuang Al-Shabaab Serang Kantor UNDP di Mogadishu

Posted: 19 Jun 2013 03:24 PM PDT

Seorang pembom jibaku dan beberapa pejuang bersenjata Al-Shabaab menyerang sebuah kantor dari United Nations Development Programme (UNDP) di ibukota Somalia Mogadishu pada Rabu (19/6/2013).

6000 Orang Dievakuasi Menyusul Ledakan Besar di Gudang Senjata Rusia

Posted: 19 Jun 2013 02:21 PM PDT

Lebih dari enam ribu orang dievakuasi semalam di Rusia tengah setelah serangkaian ledakan besar di sebuah gudang senjata menghancurkan jendela dan memicu kebakaran, kementerian keadaan darurat mengatakan Rabu (19/6/2013).

Waspadalah Terhadap Bohong-bohong yang Kurang Disadari

Posted: 19 Jun 2013 02:16 PM PDT

Berkata bohong atau dusta dilarang baik dalam perkara serius maupun main-main. Ada beberapa bentuk bohong yang dianggap enteng orang, padahal itu termasuk perbuatan dosa.

Muslimah Hamil Dianiaya oleh Kafir Perancis Hingga Keguguran

Posted: 19 Jun 2013 01:25 PM PDT

Harian Turki Today Zaman memberitakan, seorang muslimah hamil empat bulan di pinggiran kota Paris telah diserang oleh dua lelaki warga Perancis.

Nasehat Ketua MUI untuk Fatin: Air Susu Jangan Dibalas dengan Air Tuba

Posted: 19 Jun 2013 12:28 PM PDT

Ketua MUI Pusat Bidang Seni dan Budaya, KH. A. Cholil Ridwan kembali menyampaikan nasehatnya kepada Fatin Shidqia Lubis yang menjadi pemenang kontestan X Factor. Ia meminta kepada Fatin agar memutuskan kontrak dengan RCTI terkait dukungannya dalam acara Miss World.

Warga Sunni Irak Dihukum Mati Seperti Menyembelih Hewan di Rumah Jagal

Posted: 19 Jun 2013 12:21 PM PDT

Asiosiasi HAM internasional, Geneva International Cntre, dalam sebuah pernyataan mengajak Dewan Hak Asasi Manusia PBB dan masyarakat internasional untuk mengambil langkah yang diperlukan untuk menghentikan penerapan hukuman mati di Irak dan pentingnyamengirim pesan yang jelas kepada pemerintah PM Nuri Al-Maliki.

TPM: Aparat tidak Profesional dan Melecehkan Perempuan

Posted: 19 Jun 2013 10:48 AM PDT

Koordinator TPM, Achmad Michdan membenarkan adanya laporan dari beberapa orang istri mujahidin yang mendapat perlakukan tak senonoh di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. TPM akan mengadukan permasalahan ini ke Komnas HAM dan Komnas Perempuan jika perlakuan itu terus terjadi

Astaghfirullah, Istri Mujahid Dilecehkan Petugas di Mako Brimob

Posted: 19 Jun 2013 09:54 AM PDT

Kabar memilukan datang dari para muslimah, istri para mujahidin yang ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua Depok. Mereka mendapat pelecehan petugas wanita saat hendak membesuk suaminya.

Ulama Palestina Ajak Negara Muslim & Arab Hukum Tindakan Keji Burma

Posted: 19 Jun 2013 08:28 AM PDT

Persmasalahan muslimin Arakan, kekejaman Budha dan pemerintah Myanmar masih dalam sorotan umat Islam di mana pun mereka berada. Khususna mereka yang melek nasib saudara mereka yang berada di wilayah Arakan.

Lecehkan Kesucian Masjid, Umat Islam Makin Tahu Kesesatan LDII

Posted: 19 Jun 2013 08:02 AM PDT

Perlu diketahui, penyerangan LDII terhadap pengajian di Masjid-masjid selama ini telah berkali-kali di berbagai daerah. Ustadz Hartono Ahmad Jaiz contohnya, telah berkali-kali diserang ketika sedang memberikan materi pengajian di beberapa Masjid.

Din Syamsuddin dan Amidhan Sesalkan Tindakan Anarkis Jamaah LDII

Posted: 19 Jun 2013 07:56 AM PDT

Tindakan brutal jamaah LDII yang membubarkan pengajian Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) di Masjid Al-Hijri, kampus UIKA Bogor, Sabtu pekan lalu, mendapat tanggapan dari Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah Din Syamsuddin.

BBM Jadi Naik, HMI Solo Raya Pertanyakan Moral Para Penguasa Indonesia

Posted: 19 Jun 2013 07:50 AM PDT

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) kelompok Matraman kota Solo mempertanyakan moral para penguasa yang menaikkan harga BBM dalam situasi kehidupan masyarakat yang serba sulit. Sedangkan adanya BLSM menurut mereka merupakan pembodohan terhadap masyarakat

BBM Naik, Bentuk Liberalisasi Migas & Kebijakan Khianat Para Penguasa

Posted: 19 Jun 2013 06:57 AM PDT

Juru Bicara HTI Solo Raya, Ustadz Sarwidi Abu Naufal menjelaskan bahwa kenaikan harga BBM merupakan bentuk liberalisasi migas di Indonesia. Selain itu, naiknya harga BBM oleh Pemerintah dan DPR merupakan bentuk nyata pengkhianatan para penguasa kepada rakyat

Hizbullah Serang Rumah Mantan Penyanyi Lebanon Dukung Jihad Suriah

Posted: 19 Jun 2013 06:28 AM PDT

Milisi Syiah Hizbullah tiap hari semakin menunjukkan permusuhannya terhadap umat Islam. Setelah ikut serta dalam pembantaian rakyat Suriah bersamah tentara bashar Assad, kini ia menyerang rumah Mantan Penyanyi Lebanon Terkenal, Fadel Shaker, karena mendukung rakyat Suriah.

HTI Solo Raya: Naiknya Harga BBM Akan Sengsarakan Rakyat

Posted: 19 Jun 2013 03:42 AM PDT

Ratusan massa aktivis HTI Solo Raya melakukan aksi turun jalan untuk menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) dan menolak liberalisasi migas pada Minggu (16/6/2013) di Bundaran Gladak kota Solo, Jawa Tengah. Menurut Jubir HTI Solo Raya, naiknya harga BBM akan semakin menyengsarakan rakyat

2 Orang Tewas dalam Bentrokan Mematikan di Libanon Selatan

Posted: 19 Jun 2013 03:41 AM PDT

Dua orang dilaporkan tewas dalam bentrokan bersenjata antara pendukung kelompok pro-Syi'ah Hizbullah dan pengikut seorang ulama Sunni Syaikh Ahmad Al-Asir di Libanon selatan, media setempat mengatakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda adalah bukti persahabatan

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls