SIDEBAR

Kamis, 15 Agustus 2013

Voice of Al Islam: “Tak Ada Peristiwa Sekejam di Rabiah Selain Rwanda” plus 16 more

Voice of Al Islam: “Tak Ada Peristiwa Sekejam di Rabiah Selain Rwanda” plus 16 more

Link to voa-islam.com

Tak Ada Peristiwa Sekejam di Rabiah Selain Rwanda

Posted: 16 Aug 2013 12:48 AM PDT

Salah seorang wartawan asing yang menyaksikan operasi militer Mesir menembaki pengunjuk rasa di Rabiah al Adawiya mengatakan bahwa ia belum pernah melihat persitiwa yang lebih buruk dari pembantaian Rabiah kecuali tragedy Rwanda.

PM Turki: Musa Akan Mengakhiri Kezaliman Fir'aun Mesir

Posted: 16 Aug 2013 12:20 AM PDT

Mengomentari semakin represifnya tindakan Militer Mesir, Perdana Menteri Turki, Rajab Tayyip Ordogan, mengatakan bahwa Musa akan menghadapi Fir?aun Mesir serta mengakhiri ketiranannya.

Imam Masjidil Haram:Pelaku Pembantaian Mesir = Pembunuh Ashabul Ukhdud

Posted: 15 Aug 2013 11:46 PM PDT

alam konteks mengomentari pembantaian brutal yang dilakukan oleh polisi dan tentara kudeta militer Mesir terhadap demonstran di An-Nahdha dan Rabiah al Adawiya, Syaikh Suud al-Shuraim, Imam sekaligus khotib Masjidil Haram itu berkata, ?Di zaman Ashabul Ukhdud , seorang raja membunuh ghulam dan mengira bahwa ia dapat menghentikan seruan ghulam. Namun orang-orang justru beriman karena itu" tutur Ulama Saudi itu.

'Ulama' Antek Bashar Assad Dukung Pembantaian Pengunjuk Rasa Mesir

Posted: 15 Aug 2013 11:04 PM PDT

Seorang mufti pendukung penguasa tiran lagi thoghut Bashar Assad, Ahmad Hassoun membela tindakan Pasukan ?Keamanan? Mesir yang telah mebunuh ribuan pengunjuk rasa.

JK Serukan Masjid & Mushala Gelar Shalat Ghaib doakan Umat Islam Mesir

Posted: 15 Aug 2013 08:27 PM PDT

Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia, Jusuf Kalla (JK) prihatin dengan kondisi yang terjadi di Mesir saat ini. JK meminta umat Islam di Indonesia turut mendoakan para demonstran yang menjadi korban dengan menggelar shalat ghaib.

Ustadz Ba'asyir: Indonesia Berhukum Thaghut, Umat Islam Dilarang Patuh

Posted: 15 Aug 2013 07:20 PM PDT

Berikut ini tanggapan ketiga yang ditulis ustadz Abu Bakar Ba?asyir atas persyaratan zalim remisi dan PB yang diatur oleh pemerintah

Ini Kesaksian Ryan, Remaja Korban Pembacokan Preman Lamongan

Posted: 15 Aug 2013 05:29 PM PDT

Terkait peristiwa bentrokan warga Desa Dengok, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, pada Senin (12/8/2013), terdapat sejumlah temuan hasil investigasi kontributor voa-islam.com di Lamongan pada Rabu (14/8/2013).

Hadirilah! Aksi Damai Solidaritas Peduli Mesir

Posted: 15 Aug 2013 04:09 PM PDT

Kami Mengundang seluruh Lapisan Masyarakat untuk bergabung dalam: Aksi Damai Solidaritas Peduli Mesir, besok, ba'da shalat Jum'at

Komisi I DPR: SBY Diam, Berarti Diam-diam Dukung Kudeta Militer Mesir

Posted: 15 Aug 2013 10:13 AM PDT

Ketua Komisi I DPR RI Mahfudz Siddiq melontarkan pernyataan pedas, terkait sikap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang diam terhadap konflik di Mesir. Sikap diam SBY berarti mendukung kudeta militer di Mesir.

Katolik NTT Protes Hukuman Mati Mantan Pastor Pembunuh Selingkuhan

Posted: 15 Aug 2013 09:20 AM PDT

Koalisi para imam, suster dan aktivis HAM di Sikka, Maumere, NTT menyampaikan penolakan hukuman mati terhadap Herman Jumat Masan, terdakwa kasus pembunuhan terhadap selingkuhannya yang juga mantan suster, Mary Grace dan 2 bayinya hasil hubungan gelap beberapa tahun lalu.

Remaja Islam Berprestasi Menderita Kanker Hidung Belakang (Nasofaring), Ayo Bantu!!

Posted: 15 Aug 2013 06:21 AM PDT

Sudah lima bulan remaja berprestasi dan aktivis Islam ini tergolek di rumah sakit, berjuang melawan kanker yang dideritanya. Bantuan kaum muslimin sangat diharapkan, agar dia bisa mengejar cita-citanya.

Relawan Indonesia di Gaza Terkait Krisis Mesir: Ini Kepedulianku, Mana Kepedulianmu?

Posted: 15 Aug 2013 06:15 AM PDT

Relawan dan jurnalis asal Indonesia yang menetap di Gaza, Abdillah Onim, yang terus mengikuti live terkini langsung dari bundaran Rabiah al-Adawiyah Mesir melaporkan bahwa jutaan warga Palestina yang saat ini dalam keadaan "susah" akibat blokade oleh Israel tetap menunjukkan solidaritas terhadap kaum Muslimin Mesir yang dibantai aparat keamanan dengan melakukan demo dukungan

Muhammad Jadi Nama Terfavorit Untuk Bayi Baru Lahir di London

Posted: 15 Aug 2013 04:58 AM PDT

Nama merupakan doa sekaligus cermin dari harapan orang tua terhadap anaknya. Kalau di negara-negara Arab wajar bertebaran Nama Muhammad. Namun di London, Nama Muhammad menjadi favorit.

Malaysia Heboh!! Mushalla di Johor Dipakai Kebaktian Umat Budha

Posted: 15 Aug 2013 04:40 AM PDT

Kebaktian umat Budha di Mushalla di Johor gegerkan Malaysia. Dalam ritual tersebut, umat Budha khusyuk meditasi menghadap potret Budha di dalam mushalla.

Marah Atas Pembantaian, Pendukung Mursi Bentrok dengan Aparat di Beberapa Provinsi

Posted: 15 Aug 2013 04:35 AM PDT

Pendukung Presiden terguling Muhammad Mursi yang marah atas pembantaian yang dilakuan oleh pasukan keamanan Mesir pada demonstran aksi duduk di dua kamp protes besar di Kairo, bentrok dengan aparat keamanan di beberapa provinsi selain di ibukota.

Demonstran Mesir Gugur Saat Pegang Mushaf, Aparat Anggap Mushaf Bahaya

Posted: 15 Aug 2013 03:38 AM PDT

Wajah Militer Mesir semakin suram mewarnai sejarah kota piramida itu. Korban terus berjatuhan, sedangkan Militer Mesir masih terus melakukan operasi.

Ulama Hadits Saudi:Pembantaian di Mesir Tak Pernah Dilakukan Yahudi

Posted: 15 Aug 2013 03:19 AM PDT

Ulama Muhaddits Saudi, Allamah Syaikh Abdullah al-Sa?ad, menegaskan bahwa semua yang terlibat dalam kejahatan membantai para pengunjuk rasa An-Nahdha dan Rabiah al Adawiya dengan cara apapun termasuk orang yang masuk dalam ancaman Allah terhadap pembunuh orang yang tak bersalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda adalah bukti persahabatan

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls