SIDEBAR

Sabtu, 27 Juli 2013

Voice of Al Islam: “Pasukan Assad Serang Masjid Khalid di Hari Wafatnya Khalid bin Walid” plus 19 more

Voice of Al Islam: “Pasukan Assad Serang Masjid Khalid di Hari Wafatnya Khalid bin Walid” plus 19 more

Link to voa-islam.com

Pasukan Assad Serang Masjid Khalid di Hari Wafatnya Khalid bin Walid

Posted: 27 Jul 2013 05:49 PM PDT

Para Aktivis Suriah menegaskan, pasukan Bashar Assad dibantu oleh Milisi Syiah Hizbullat tidak melepaskan Masjid Sahabt Mulia Khalid bin Walid dan jarak mereka cuma puluhan meter.

Ratusan Pendukung Presiden Mursi Dibantai Militer di Masjid

Posted: 27 Jul 2013 01:54 PM PDT

Militer Mesir menyerbu sejumlah masjid dan tempat-tempat yang menjadi konsentrasi Presiden Mursi yang mengakibatkan ratusan orang syahid, dan lebih 5.000 orang yang terluka, Sabtu,27/7/2013.

Habib Novel FPI: SBY Pecinta Klenik Kejawen yang Hobinya Nangkap Kyai

Posted: 27 Jul 2013 01:01 PM PDT

Sekretaris DPD FPI DKI Jakarta, Habib Novel Bamu'min, menyebut Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai orang yang anti-penegakan Syariat Islam. Menurutnya SBY adalah pecinta klenik yang hobinya menangkapi para Kyai

Ust Farid Oqbah: Sebutan Sunni Itu Perintah Rasulullah Bagi Umat Islam

Posted: 27 Jul 2013 11:39 AM PDT

Pemerhati kelompok sesat dan pakar Syi'ah, ustadz Farid Ahmad Oqbah menegaskan bahwa istilah dan sebutan sunni atau ahlu sunnah merupakan perintah Rasulullah SAW yang termaktub didalam kitab hadits.

Ramadhan Mendidik Menjadi Pemaaf

Posted: 27 Jul 2013 11:37 AM PDT

Umumnya orang, jika ia disakiti membalasnya dengan sejadi-jadinya. Tapi Islam memiliki arahan yang berbeda. Agar Muslim tidak membalas keburukan dengan serupa. Ia sabar, memaafkan, dan membalasnya dengan kebaikan.

Striker Chelsea Demba Ba Berpuasa dan Senang dengar Adzan di Indonesia

Posted: 27 Jul 2013 11:03 AM PDT

Striker Muslim Chelsea, Demba Ba mengaku senang berada di Indonesia karena kumandang adzan yang terdengar lima kali sehari. Ia pun berpuasa di bulan Ramadhan meski harus bertanding maksimal

Subhanallah,Muslimah Belanda Lebih Giat Bantu Muslim di Bulan Ramadhan

Posted: 27 Jul 2013 10:53 AM PDT

Sebuah video diposting di You Tube oleh akun Hunaamsterdam bercerita tentang amal sosial seorang muslimah asal Rotterdam, Belanda.

Hikmah Banyak Sedekah di Bulan Ramadhan?

Posted: 27 Jul 2013 10:15 AM PDT

Amal utama saat berpuasa adalah memperbanyak sedekah. Di samping sebagai sebab penyempurna puasa, sedekah bisa menjadi penghapus atas kesalahan dalam shiyam dan sebagai sebab Allah berikan kemurahan kepada kita.

Hadapi Gempuran Musuh Islam, Mari Dukung & Panjatkan Doa untuk FPI!

Posted: 27 Jul 2013 09:35 AM PDT

Sekjen Front Pembela Islam (FPI), KH. Ahmad Shabri Lubis meminta kaum muslimin di tanah air panjatkan doa untuk FPI di saat-saat mustajab bulan suci Ramadhan.

Seorang Tokoh Umat Islam Harus Punya Sikap Tegas Terhadap Syi'ah

Posted: 27 Jul 2013 08:27 AM PDT

Direktur Islamic Center al-Islam Bekasi, ustadz Farid Oqbah menegaskan, orang yang tidak tegas sikapnya terhadap Syi'ah itu bermasalah. Maka, ia menghimbau, jika umat tidak menjadi bingung dan menaruh curiga, maka sebagai tokoh umat Islam itu harus bersikap tegas dengan kelompok sesat Syi'ah

Kasus HKBP Bekasi: Pendeta Palti Mangkir, Sidang tak Bisa Dilaksanakan

Posted: 27 Jul 2013 08:04 AM PDT

Putusan hukuman terhadap Palti Panjaitan Pimpinan Jemaat HKBP Filadelfia Tambun, Bekasi oleh Pengadilan Kabupaten Bekasi harusnya ditetapkan hari ini, namun karena Palti Panjaitan STh, Tambun Kabupaten Bekasi tidak hadir dengan alasan "tidak siap" akhirnya sidang pun tidak bisa dilaksanakan

Ustadz Farid Oqbah: Orang yang Tak Tegas Terhadap Syiah Itu Bermasalah

Posted: 27 Jul 2013 07:41 AM PDT

Ustadz Farid Oqbah, pemerhati aliran sesat dan pakar Syi?ah ini menegaskan, jika ada tokoh atau komunitas yang tidak bisa bersikap tegas dengan kesesatan Syi?ah, bahkan justru menyatakan bahwa Syi?ah bagian dari Islam, maka orang tersebut adalah orang yang bermasalah.

Turki Bebaskan Burung ''Mata-mata'' Israel

Posted: 27 Jul 2013 05:00 AM PDT

Pihak berwenang Turki membebaskan seekor burung yang sebelumnya mereka tangkap karena dicurigai menjadi alat mata-mata bagi Israel setelah sinar X menunjukkan tidak ada peralatan mata-mata yang tertanam di burung tersebut, surat kabar mengatakan pada Jum'at (26/7/2013).

Bentrokan Terbaru Pendukung dan Penentang Mursi Tewaskan 5 Orang di Alexandria

Posted: 27 Jul 2013 04:13 AM PDT

Lima orang tewas, termasuk seorang anak 14 tahun, pada hari Jumat (26/7/2013) dalam bentrokan terbaru antara pendukung dan penentang Presiden terguling yang berasal dari kelompok Ikhwanul Muslimin, Muhamed Mursi, menurut kepala sektor darurat kementerian kesehatan.

Ikhwanul Muslimin Menentang Kekejaman Jenderal al-Sissi

Posted: 27 Jul 2013 03:53 AM PDT

Sesudah terjadinya pembantaian terhadap pendukung Presiden Mohamad Mursi, saat mereka melangsungkan shalat subuh di depan markas Pasukan Garda Republik, Jamaah Ikhwanul Muslimin terus menyerukan pengembalian Presiden Mursi.

Ini Data-data Kekerasan Parpol, Tapi Kenapa Tak Dibubarkan?

Posted: 27 Jul 2013 03:50 AM PDT

Apabila kita mau jujur, maka sumber kekerasan yang terjadi secara massif ini adalah sistem politik dan sejumlah Parpol. Oleh karenanya adalah sangat tidak adil apabila tuntutan pembubaran yang disuarakan oleh media media sekuler liberal hanya ditujukan kepada ormas semata.

Allahu Akbar!! Pejuang Oposisi Suriah Tewaskan 150 Tentara Assad di Khan Al-Assal

Posted: 27 Jul 2013 03:28 AM PDT

Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia mengatakan setidaknya 150 tentara rezim Bashar Al-Assad, 30 dari mereka perwira, tewas dalam pertempuran dengan pejuang oposisi selama perebutan kota Khan Al-Assal yang kini dikuasai oposisi.

Pemerintah Malaysia Melarang Syiah, Indonesia Kapan?

Posted: 27 Jul 2013 03:02 AM PDT

Akhirnya, Pemerintah Malaysia melarang kelompok Islam Syiah, yang disebut sebagai sekte "sesat". Pemerintah Malaysia juga melarang menyebarkan ajarannya, namun diberikan kebebasan untuk menjalankan keyakinannya itu, Rabu lalu.

Kasus Tulungagung: ISAC Menduga Densus 88 Salah Target

Posted: 27 Jul 2013 03:02 AM PDT

ISAC menilai ada yang kontradiksi dalam kasus meninggalnya Riza di Tulungagung. Menurut Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Ronny Franky Sompie bahwa Riza asal Medan diduga terlibat kasus Poso dan perampokan Bank CIMB Medan. Namun Proses identifikasi jenazah justru mengarah kepada Eko Suryanto

JAT Nusa Tenggara Galang Dana Untuk Kaum Muslimin di Suriah

Posted: 27 Jul 2013 02:39 AM PDT

Rabu 24 Juli 2013, Jama?ah Ansharut Tauhid (JAT) Wilayah Nusra (Nusa Tenggara/NTB) mengadakan aksi peduli umat dan penggalangan dana untuk umat Islam di Suriah. Dua hari aksi penggalangan dana berjalan, akhirnya terkumpul dana lebih dari 65 juta rupiah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda adalah bukti persahabatan

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls