SIDEBAR

Selasa, 25 Juni 2013

Voice of Al Islam: “4 Syiah Mesir Tewas itu Akibat Ngeyel & Serang Warga” plus 16 more

Voice of Al Islam: “4 Syiah Mesir Tewas itu Akibat Ngeyel & Serang Warga” plus 16 more

Link to voa-islam.com

4 Syiah Mesir Tewas itu Akibat Ngeyel & Serang Warga

Posted: 26 Jun 2013 12:45 AM PDT

Salah satu penduduk desa Abu Muslim, yang menyaksikan tewasnya 4 orang Syiah Mesir pada hari Ahad, mengungkapkan bahwa teriakan seorang wanita penyebab menyulutnya peristiwa tersebut dan mengakibatkan tewasnya 4 orang Syiah itu.

Dusta Islam Jamaah atau LDII: Buka Dulu Topengmu! Jangan Bohongi Umat

Posted: 25 Jun 2013 04:21 PM PDT

Dalam pertemuan ulama dan umat Islam Bogor di MUI Pusat, juga membongkar kedok LDII selama ini. Ada beberapa bukti kesesatan Islam Jamaah/LDII yang disampaikan Ketua Komisi Fatwa MUI Kota Bogor, KH. M. Abbas Aulia, Lc, MHI.

Bukti Kesesatan LDII: Rekaman Suara Ketum LDII Diputar di MUI Pusat

Posted: 25 Jun 2013 04:16 PM PDT

Dalam pertemuan ulama Bogor dan sejumlah pimpinan ormas Islam dengan pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, tadi siang, (25/6) di kantor MUI Pusat, Jakarta, membawa bukti kesesatan LDII dengan memutar rekaman suara Ketua Umum LDII Abdullah Syam di depan peserta CAI 2011 dan para pengurus LDII lainnya.

Perusahaan AS Buat 'Peluru Haram' dari Babi Agar Muslim Tidak Masuk Surga

Posted: 25 Jun 2013 03:33 PM PDT

Isu anti Islam yang semakin santer di Amerika Serikat pasca bom Marathon Boston dimanfaatkan oleh Sebuah perusahaan pembuat peluru asal Idaho dengan menciptakan "peluru haram" dari babi untuk membunuh umat Islam, mengklaim bahwa Muslim yang terbunuh oleh peluru tersebut tidak akan bisa masuk surga.

Allahu Akbar!!! Trio Mujahid Jepara Eksekusi Murtadin Penghujat Islam

Posted: 25 Jun 2013 03:12 PM PDT

Arogansi murtadin Omega Suparno dalam melecehkan Islam menuai badai. Calon pendeta ini tewas dieksekusi trio mujahid Jepara setelah terbukti melecehkan Islam secara provokatif.

Ulama & Umat Islam Bogor Laporkan LDII ke MUI Pusat dengan Bis Polisi

Posted: 25 Jun 2013 02:52 PM PDT

Puluhan ulama dan umat Islam Bogor, yang meliputi pimpinan ormas Islam, civitas Univeristas Ibnu Khaldun, Selasa (25/6) pagi, pukul 10.00 WIB, mendatangi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat dengan bis berukuran besar dari kepolisian Bogor untuk mengadukan LDII yang beberapa waktu lalu melakukan penyerbuan dan perusakan terhadap masjid di kampus Universitas Ibnu Khaldun (UIKA) Bogor, Jawa Barat.

Hamas: Lengserkan Rezim Bashar Lebih Utama dari Jihad di Palestina

Posted: 25 Jun 2013 02:18 PM PDT

Salah seorang petinggi senior di Hamas menegaskan, menggulingkan rezim Bashar Assad telah menjadi prioritas mendesak yang lebih utama dari Jihad di Palestina.

Kebebasan Beragama Bukan Berarti Bebas Mencaci Maki Agama Lain

Posted: 25 Jun 2013 01:21 PM PDT

Pejuang Kashmir Sergap Kendaraan Militer India, 8 Tentara Tewas 6 Terluka

Posted: 25 Jun 2013 01:10 PM PDT

Delapan tentara India tewas dan enam lainnya terlukan dalam serangan pejuang Islam di negara bagian Jammu dan Kashmir India, seorang juru bicara militer mengatakan pada Senin (24/6/2013).

Polisi Lamban &Tidak Bertindak, Warga Solo Akan Bergerak Hadapi Preman

Posted: 25 Jun 2013 12:43 PM PDT

Meskipun sudah dilaporkan ke Mapolresta Solo, ternyata para preman yang merusak dan merobohkan rumah warga Kentingan Baru Jebres Solo tidak ciut nyalinya. Keesokan harinya, Minggu (23/6/2013) para preman malah meneror warga melalui SMS. Warga akhirnya mempersiapkan diri untuk melawan para preman

Meski Diteror Preman, Warga Kentingan Baru Solo Akan Tetap Bertahan

Posted: 25 Jun 2013 11:40 AM PDT

Meskipun rumah warga kampung Kentingan Baru, Jebres, Solo telah rusak parah dan hancur menyatakan akan tetap bertahan di komplek pemukiman yang berada di depan Rusunawa Jurug Solo. Mereka juga tidak takut dengan ancaman para preman melalui SMS untuk kembali lagi dan merusak rumah mereka

Pejuang Taliban Serang Istana Kepresidenan Afghanistan

Posted: 25 Jun 2013 10:47 AM PDT

Kelompok Taliban membuktikan sumpahnya untuk terus melakukan aktivitas jihad mereka dengan melakukan serangan terhadap pihak pemerintah Afghanistan dan asing meski pembicaraan damai sedang berlangsung. Selang empat hari setelah sumpah mereka, para pejuang Islam Afghanistan tersebut menyerang istana kepresidenan Afghanistan yang juga dekat dengan markas CIA dan ISAF.

TPM: Eksekusi Murtadin Jepara Bukan Pembunuhan Biasa, Ada Unsur SARA

Posted: 25 Jun 2013 10:45 AM PDT

Eksekusi Trio Mujahid Jepara terhadap murtadin Suparno adalah bukan pembunuhan biasa. Unsur SARA sangat kental, dimulai dari pelecehan agama yang dilakukan korban terhadap Islam.

Ustadz Said Sungkar: Trio Mujahid Jepara Adalah Pahlawan Islam

Posted: 25 Jun 2013 09:47 AM PDT

Ustadz Said Sungkar, Penasihat Laskar FPI Jateng, mendukung amaliah Trio Mujahid Jepara: Ustadz Amir Mahmud, Sony Sudarsono dan Agus Suprapto yang mengeksekusi murtadin penghujat Islam.

''Bila Sudah Pertengahan Sya'ban Janganlah Berpuasa'', Maksudnya?

Posted: 25 Jun 2013 07:42 AM PDT

Terdapat hadits yang melarang berpuasa sunnah jika Sya'ban sudah masuk pertengahan. Di sana ada juga hadits-hadits lain yang menganjurkan memperbanyak puasa di bulan Sya'ban. Apa maksudnya?

Pemimpin Tertinggi FSA Ancam Balas Serangan Hzibullah Terhadap Masjid

Posted: 25 Jun 2013 07:37 AM PDT

Pemimpin Tertinggi dan sekaligu Pendiri Free Syrian Army, Letkol Riyadh al-As'ad, dalam pernyataan yang dibagikan ke jejaring sosial, mengancam akan membalas milisi Hizbullah yang telah menyerang Ulama Sunni dan pendukungnya serta melecehkan kehormatan Masjid Bilal bin Rabah.

Warga Kentingan Baru Solo Kecewa Pemberitaan Media yang Tidak Jujur

Posted: 25 Jun 2013 06:51 AM PDT

Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Mungkin itu istilah yang pas bagi warga kampung Kentingan Baru, Jebres, Solo, Jawa Tengah. Sebab mereka merasa kecewa dengan pemberitaan di media massa yang tidak jujur pasca perusakan rumah mereka yang di lakukan ratusan preman pada Sabtu (22/6/2013) siang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda adalah bukti persahabatan

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls