SIDEBAR

Sabtu, 21 September 2013

Voice of Al Islam: “Bashar Al-Assad Ungkap Jumlah Tentaranya yang Mati Sejak Awal Revolusi” plus 11 more

Voice of Al Islam: “Bashar Al-Assad Ungkap Jumlah Tentaranya yang Mati Sejak Awal Revolusi” plus 11 more

Link to voa-islam.com

Bashar Al-Assad Ungkap Jumlah Tentaranya yang Mati Sejak Awal Revolusi

Posted: 22 Sep 2013 02:06 AM PDT

Untuk pertama kalianya Bashar al-Assad mengeluarkan pernyataan yang mengungkap jumlah tentara rezim Suriah yang tewas semenjak meletusnya revolusi Suriah sampai sekarang.

Jangan Takut Dicap Amerika Teroris, Teruslah Berdakwah & Berjihad

Posted: 21 Sep 2013 06:41 PM PDT

Ustadz Said Sungkar mengaku tidak terusik dan begitu menghiraukan fitnah Amerika yang memasukkan namanya dalam daftar teroris internasional. Ia pun berpesan kepada aktivis Islam jangan takut dicap teroris oleh Amerika dan senantiasa terus berdakwah dan berjihad fie sabilillah untuk mencari ridho Allah

Ustadz Said Sungkar: Salah Menuduh & Membuat Rilis, Amerika Bodoh!!

Posted: 21 Sep 2013 05:26 PM PDT

Salah a menuduh dan membuat rilis dengan memasukkan namanya dalam daftar teroris internasional, Ustadz Said Sungkar menyatakan jika Amerika dan para pejabatnya Bodoh. Sebab, dia bukan anggota JATdan JI sebagaimana yang dituduhkan, serta mempunyai aset dan harta di Amerka

Ulama Rusia Ancam Rusuh Jika Larangan Tafsir Al-Qur'an Tidak Dicabut

Posted: 21 Sep 2013 10:00 AM PDT

Para ulama Muslim senior Rusia pada Jumat (20/9/2013) memperingatkan para pemimpin negara tersebut bahwa kerusuhan bisa meletus di komunitas Muslim di Rusia dan sekitarnya jika keputusan pengadilan yang memerintahkan penghancuran terjemahan dan tafsir Al-Qur'an tidak dibatatalkan.

Jangan Kaget, Pemimpin NAZI Adolf Hitler Pun Menganjurkan Poligami

Posted: 21 Sep 2013 09:35 AM PDT

Ketika dunia Barat banyak yang mengecam legalitas poligami dalam Al-Qur?an, justru dukungan datang dari tokoh Barat itu sendiri, yaitu Adolf Hitler. Penasarankan? Simak terus historinya.

Gerakan Anti Miras Terus Desak Jokowi-Ahok Terbitkan Perda Anti Miras

Posted: 21 Sep 2013 09:03 AM PDT

Setelah mendeklarasikan Gerakan Nasional Anti Miras, 1 September 2013 di Area Car Free Day di sekitar Bundaran Hotel Indonesia, Jl MH Thamrin, Jakarta, Ketua Umum Gerakan Nasional Anti Miras terus Fahira Idris terus mendesak pemerintah untuk mensahkan UU Miras, dan agar di setiap kabupaten/kota dapat memiliki Perda Miras guna melindungi warganya dari berbagai dampak sosial yang diakibatkan oleh Miras.

Pejuang Oposisi Suriah dan ISIS Lakukan Gencatan Senjata di Azaz

Posted: 21 Sep 2013 08:15 AM PDT

Pejuang oposisi Suriah yang berpandangan sekuler telah menyetujui gencatan senjata dengan afiliasi Al-Qaidah setelah pertempuran sengit, menyusul pembunuhan du mujahidin ISIS di kota perbatasan kunci Azaz, kelompok pemantau mengatakan pada Jumat (20/9/2013).

Yuk Mengenal Sejarah Wakaf di Zaman Rasulullah Saw

Posted: 21 Sep 2013 07:29 AM PDT

Wakaf dikenal sejak masa Rasulullah Saw dan disyariatkan setelah Nabi Saw di Madinah, tepatnya pada tahun kedua Hijriyah. Ada dua pendapat yang berkembang di kalangan ahli fuqaha tentang siapa yang pertama kali melaksanakan syariat wakaf. Menurut sebagian pendapat ulama, yang pertama kali melaksanakan wakaf adalah Rasulullah Saw, yaitu wakaf tanah milik Nabi Saw untuk dibangun masjid.

LDII Ketar-Ketir, Mantan Anggota LDII Adam Amrullah Dijerat UU ITE

Posted: 21 Sep 2013 07:10 AM PDT

Masih segar dalam ingatan, serangan ormas Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) terhadap pengajian mahasiswa di masjid al-Hijri Universitas Ibnu Khaldun (UIKA) di Bogor. Kasus aliran sesat LDII mengamuk di Masjid UIKA itu telah resmi dilaporkan ke polisi. Namun hingga saat kenapa belum dijadikan tersangka.

Shin Bet: Warga Israel Bergabung dengan Al-Qaidah di Suriah untuk Perangi Israel

Posted: 21 Sep 2013 06:48 AM PDT

Dinas Intelijen Israel, Shin Bet, mengatakan warga Arab Israel yang bergabung dengan pasukan oposisi di Suriah yang berafiliasi dengan Al-Qaidah, kemungkinan dilatih dengan tujuan untuk memerangi Israel.

Ratusan Pejuang Oposisi Bergabung dengan Afiliasi Al-Qaidah di Suriah

Posted: 21 Sep 2013 05:30 AM PDT

Ratusan pejuang oposisi Suriah telah berjanji setia kepada pasukan yang berafiliasi dengan Al-Qaidah di utara dan timur Suriah, para aktivis dan sumber kelompok Islam mengatakan pada hari Jumat (20/9/2013).

Ini Alasan Al-Sisi, Dalang Kudeta Militer, Hadiahi Tawadros Mobil Ford

Posted: 21 Sep 2013 02:35 AM PDT

seorang uskup senior Geraja Ortodoks membuka tirai penyebab Jenderal Abdul Fattah al-Sisi menghadiahi Menteri Pertahanan Paus Koptik, Tawadros II mobil Ford.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda adalah bukti persahabatan

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls