SIDEBAR

Minggu, 10 November 2013

Voice of Al Islam: “Muslimah Bukan Hanya Bisa Berdandan dan Pesta” plus 9 more

Voice of Al Islam: “Muslimah Bukan Hanya Bisa Berdandan dan Pesta” plus 9 more

Link to voa-islam.com

Muslimah Bukan Hanya Bisa Berdandan dan Pesta

Posted: 10 Nov 2013 07:12 PM PST

Mereka tidak hanya memikirkan kepentingan pribadinya belaka. Mereka tidak memikirkan rupa dan penampilannya.Semua tidak penting. Sekalipun, mereka adalah generasi benar-benar mencintai "din" nya dengan total. Karena itu, mereka memiliki kesanggupan secara total, menghadapi penderitaan, dan kematian sekalipun.

Abu Muhammad al-Maqdisi Mengutuk Anggotanya yang Menyerang Ikhwan

Posted: 10 Nov 2013 06:40 PM PST

Issam Barqawi yang lebih dikenal sebagai Abu Muhammad al ? Maqdisi, tokoh Salafi Jihadi, warga Palestina, dan sekarang berada dalam penjara pemerintah Yordania, mengutuk keras anggota gerakannya yang menyerang Ikhwanul Muslimin, saat mereka menghadapi kekerasan dan penindasan oleh militer di Mesir.

Hak Jawab & Klarifikasi dari Habib Rizieq Shibab

Posted: 10 Nov 2013 05:29 PM PST

Berikut kami sampaikan 'Hak Jawab & Klarifikasi' dari Habib Rizieq Shibab atas beredarnya 'pesan singkat' terkait pertanyaan M. Ubay Salman. Apa Jawaban Habib Rizieq?

Dianggap Alat Barat, Sekolah Swasta di Seluruh Pakistan Larang Buku Malala Yousufzai

Posted: 10 Nov 2013 05:27 PM PST

Para pejabat mengatakan mereka telah melarang buku karya "antek Amerika," Malala Yousafzai dari sekolah swasta di seluruh Pakistan, menyebutnya sebuah alat dari Barat.

Petinggi Milisi Syiah Hizbullat Tewas Saat Melawan Pejuang Suriah

Posted: 10 Nov 2013 03:56 PM PST

Milisi Syiah "Hizbullah" berkabung atas tewasnya salah satu petinggi mereka, Hussein Ali Alush, di mana ia terbunuh saat pertempuran berlangsung antara "Hizbullah" dan pejuang FSA (Free Syrian Army) pada pertengan Jumat malam (08/11/13).

Sudahkah Kita Menjadi Pribadi yang Bermanfaat bagi Orang lain

Posted: 10 Nov 2013 01:24 PM PST

Sebaik-baik manusia adalah mereka yang lebih bermanfaat bagi orang lain. Inilah anjuran Islam kepada umatnya agar menjadi manusia produktif yang menghasilkan kebaikan-kebaikan untuk kehidupan manusia. Apa manfaatmu?

Rahasia Buku Harian Tahanan Guantanamo Abu Zubaydah Bocor

Posted: 10 Nov 2013 11:40 AM PST

Abu Zubaydah ditangkap di Pakistan pada tahun 2002, tak lama setelah rezim Taliban jatuh akibat invasi AS. Mantan Presiden AS George W. Bush, mengatakan bahwa Zubaydah sebagai tokoh kunci dalam apa yang disebut ?perang melawan teror?.

Situs Israel: Hubungan Kami dengan Mesir Sekarang Lebih Baik

Posted: 10 Nov 2013 11:15 AM PST

Sabtu (09/11/13) salah satu situs yang dekat dengan Intelijen Israel, Walla, mengatakan bahwa hubungan antara Mesir dan Israel belum pernah sebaik seperti sekarang ini.

Dua Mahasiswi Akademi Keperawatan di Ceko Dilarang Kenakan Hijab

Posted: 10 Nov 2013 05:55 AM PST

Cobaan kembali mendera muslimin di barat. Di mana keimanan mereka selalu diuji dengan adanya orang-orang atau instansia atau bahkan pemerintah yang anti terhadap ajaran Islam seperti hijab.

Tokoh JIL Zuhairi Klaim Jumlah Syiah Jutaan & Penentangnya Cuma Seupil

Posted: 09 Nov 2013 02:30 PM PST

Zuhairi yang menjadi pembicara seminar tersebut, menjelaskan tentang histografi pengorbanan al-Husein hingga pahlawan Islam Nusantara. Ia pun menjelaskan pada sesi pertanyaan bahwa Syiah harus terbuka dan memberikan kontrbusi kepada bangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda adalah bukti persahabatan

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls