SIDEBAR

Jumat, 05 Oktober 2012

Voice of Al Islam: “Kronologis Pemindahan Mendadak Ustadz Ba'asyir ke Nusakambangan” plus 11 more

Voice of Al Islam: “Kronologis Pemindahan Mendadak Ustadz Ba'asyir ke Nusakambangan” plus 11 more

Link to voa-islam.com

Kronologis Pemindahan Mendadak Ustadz Ba'asyir ke Nusakambangan

Posted: 05 Oct 2012 09:58 PM PDT

Amir JAT ustadz Abu Bakar Ba'asyir Jum'at malam mendadak dipindahkan dari sel Bareskrim Mabes Polri. Tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada pihak keluarga maupun TPM, ustadz Ba'asyir langsung dipindahkan menuju LP Batu Nusakambangan, Jawa Tengah.


Maksud Hadits, ''Allah Menolong Agama ini Dengan Orang Fajir''

Posted: 05 Oct 2012 04:32 PM PDT

Seseorang adakalanya sangat hebat di medan jihad, dan itu baik untuk pasukan. Sementara kefajirannya untuk dirinya sendiri. Ia merugi karenanya. Oleh sebab itu, seorang mujahid wajiblah memperhatikan niat dan kondisi dirinya agar ia tidak merugi dalam amal jihadnya.


Tim Kreatif "Rohis Bukan Teroris": Kami Anak Band Baru Belajar Islam

Posted: 05 Oct 2012 04:05 PM PDT

Dalam tabayun dengan sejumlah jurnalis Islam di kantor Majalah Hidayatullah, Jakarta, pihak tim kreatif mengakui bahwa mereka sebelumnya jauh dari agama. Dalam proses pencarian jati diri, mereka berupaya untuk mendekatkan diri dengan Islam. Mengingat para pembuat tim kreatif video "rohis bukan teroris" itu, sebagian besar datang dari mantan anak band, hiphop dan penyanyi caf


Akhirnya, Video "Rohis Bukan Teroris" yang Menghebohkan Itu Direvisi

Posted: 05 Oct 2012 04:03 PM PDT

Dalam rangka silaturahim sekaligus tabayun atas Video "Rohis Bukan Teroris" yang dalam beberapa hari menuai pro-kontra di dunia maya, sejumlah media Islam yang tergabung dalam Jurnalis Islam Bersatu (JITU) mengundang produser dan tim kreatif video tersebut ke kantor Majalah Hidayatullah, Jakarta, Kamis (4/10) siang untuk membuka ruang dialog dan menemukan titik temu.


Wahh! Dokumen Rahasia:Kerjasama Antara Rezim Suriah, Iran dan "ISRAEL"

Posted: 05 Oct 2012 04:02 PM PDT

Sebuah dokumen rahasia mengungkapkan bahwa pemerintah Iran mengirim senjata kimia lewat intelijen untuk membantu pemerintah Bashar Al-Asad. Dokumen rahasia lain dari dokumen-dokumen rahasia Suriah, yang dipublikasikan oleh Al-Arabiya Al-Hadats, mengungkapkan pada hari Kamis, 04 Oktober 2012, tentang kerjsama antara Suriah, Iran dan Israel. Dengan judul "Soleimani bersama Bashar", sebuah dokumen yang dikirim oleh Qassem Soleimani, komandan korps Iran Al-Quds, kepada presiden Bashar Al-Asad dalam dua bahasa (Inggris dan Persi).


Gelombang Aksi Demonstrasi Menentang Raja Abdullah

Posted: 05 Oct 2012 03:57 PM PDT

Gelombang aksi protes dan demonstrasi yang tumpah di bukota Amman yang digerakkan oleh Jamaah Ikhwan Muslimin, yang menentang Raja Abdullah yang membubarkan parlemen. Abdullah membubarkan parlemen, dan akan mempercepat pemilihan parlemen. Ini langkah Abdullah menyelamatkan kekuasaannya diambang kebangkrutan.


Sunnahkah Melangsungkan Akad Nikah di Masjid?

Posted: 05 Oct 2012 12:30 PM PDT

Tradisi di negeri kita, akad nikah dilangsungkan di masjid. Selain biar lebih sakral dan hidmat, juga supaya lebih berkah. Di sisi lain, tak jarang acaranya diiringi hal-hal menyimpang dari syariat dan tidak mengindahkan adab-adab masjid.


Mantan Presiden Filipina Gloria Arroyo Ditangkap atas Tuduhan Korupsi Uang Judi

Posted: 05 Oct 2012 07:45 AM PDT

Mantan Presiden Filipina Gloria Macapagal Arroyo, yang merupakan sekutu AS dalam memerangi pejuang Islam, ditangkap hari Kamis (4/10/2012) sore atas tuduhan korupsi terkait dengan dugaan penyalahgunaan 8,8 juta dolar AS (-+Rp.84 miliar) dana judi negara tersebut selama masa pemerintahannya.


Pengadilan Irak Vonis Seumur Hidup Warga AS karena Terkait Al-Qaidah

Posted: 05 Oct 2012 07:29 AM PDT

Pengadilan Irak hari Rabu (3/10/2012) menghukum seorang warga negara Amerika Serikat dengan penjara seumur hidup karena dituduh terkait dengan Al-Qaidah dengan membantu keuangan dan melaksanakan "operasi teroris" di Irak.


Taman Bina Ilmu Yayasan Al Washiyyah Cetak Generasi Penghafal Al Quran

Posted: 05 Oct 2012 07:22 AM PDT

Di rumah, peran orang tua sangat penting untuk menjaga hafalan Al Quran putra-putrinya, jika diganggu dengan tayangan televisi dan bermain play station. Jadi kurangi nonton televisi dan main play stationnya.


PKS Tidak Pernah Akan Bisa Bangkit Lagi?

Posted: 05 Oct 2012 05:06 AM PDT

PKS tidak mungkin akan dapat bangkit lagi. Apalagi di pemilu 2014. Bahkan berbagai prediksi dan jajak pendapat yang ada, kemungkinan besar, PKS tidak akan mencapai PT (Parlemen Threshold).


Harga Karcis KRL dan Nasib Rakyat Jelata?

Posted: 05 Oct 2012 03:06 AM PDT

Rakyat jelata kembali terhenyak. Pemerintah bukan hanya tidak mengerti nasib rakyat jelata, tetapi pemerintah benar-benar tidak memihak terhadap nasib rakyat jelata. Sudah seharusnya pemerintah melindungi rakyatnya dengan sepenuh hati, sepenuh tanggung jawab.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda adalah bukti persahabatan

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls