SIDEBAR

Selasa, 02 Oktober 2012

Voice of Al Islam: “Tentara Belgia Ditarik dari Afghan & Rugi 500juta Dollar untuk Perang” plus 15 more

Voice of Al Islam: “Tentara Belgia Ditarik dari Afghan & Rugi 500juta Dollar untuk Perang” plus 15 more

Link to voa-islam.com

Tentara Belgia Ditarik dari Afghan & Rugi 500juta Dollar untuk Perang

Posted: 03 Oct 2012 02:34 AM PDT

Dengan bersamaan meningkatnya perlawanan Afghanistan, Kementrian Pertahanan Belgia mengumumkan penarikan pasukan yang beroperasi dalam kesatuan pasukan Internasional di Afghanistan, pada tahap kedua.


Iwan Walet Akui Lakukan Penganiayaan dengan Besi karena Dendam

Posted: 02 Oct 2012 08:55 PM PDT

Iwan Walet mengakui bahwa dirinya memukul korban, Dwi Pamuji, menggunakan besi karena dendam pribadi di Jl. RE Martadinata


Tujuan Pendidikan Tidak Tercapai, Ketika Akhlak Diabaikan

Posted: 02 Oct 2012 07:35 PM PDT

Sangat disayangkan, jika sekolah hanya membuat anak menjadi stres, belajar tidak membuat pelajar semakin baik dan berakhlak. Sehingga sekolah pun menjadi beban. Cerdas saja tidak cukup tanpa disertai akhlak.


Pelajar Beringas Akibat Sistem Pendidikan Tidak Berorientasi Akhirat

Posted: 02 Oct 2012 07:26 PM PDT

Ada yang salah dalam sistem pendidikan kita, yakni sistem pendidikan yang tidak berorientasi pada akhirat. Sistem pendidikan di negeri ini hanya berorientasi pada aspek duniawi saja.


Habiburrahman El Shirazy akan Buat Film tentang Bahaya Komunis?

Posted: 02 Oct 2012 05:47 PM PDT

Habiburrahman El Shirazy, novelis dan sutradara muslim hadir dalam halaqoh kebangsaan yang membahas tentang komunis di MUI Pusat. Ia meminta doa dan dukungan saat ditanya adakah niatan untuk membuat film tentang komunis.


200 Ribu Dollar Harga Kepala Sutradara Innocence of Muslims

Posted: 02 Oct 2012 02:16 PM PDT

Ikramullah Syahid, mantan wakil ketua parlemen untuk wilayah Khaibar, mengumumkan tawaran ini pada hari Senin, 01 Oktober 2012, ketika menyampaikan kata pengantar pada saat demonstrasi menentang Amerika Serikat yang berlangsung di kota Peshawar, Pakistan.


MUI Solo: Tidak Marah Nabi Muhammad Dihina, Diragukan Keislamannya

Posted: 02 Oct 2012 01:09 PM PDT

Sebelum apel siaga atau aksi protes penghinaan Nabi Muhammad SAW dari lapangan Kota Barat hingga Balai Kota Solo, jajaran pengurus MUI kota Solo terlebih dulu mengadakan koferensi pers. MUI Solo mengecam penghinaan Nabi Muhammad SAW


Dukung Siapa pun yang Berhasil Menangkap & Membunuh Penghina Nabi!

Posted: 02 Oct 2012 12:25 PM PDT

Aksi puluhan ribu umat Islam se-Solo raya yang memprotes penghinaan Nabi Muhammad Shallallahu 'alahi wa Sallam, pada Ahad (30/10/2012) dihadiri oleh tokoh-tokoh Islam dan juga para pejabat pemerintahan.


Taat Kepada Suami Harus Didahulukan Daripada Taat Orang Tua

Posted: 02 Oct 2012 11:35 AM PDT

Sering terjadi kasus, orang tua wanita menuntut kepadanya untuk melakukan sesuatu yang berseberangan dengan tuntutan suami. Pada saat seperti ini, mana yang harus lebih didahulukan oleh wanita muslimah?


Pasukan Berkuda & Puluhan Ribu Umat Islam Lakukan Protes Penghina Nabi

Posted: 02 Oct 2012 11:04 AM PDT

Aksi protes terhadap penghinaan Nabi Muhammad SAW diikuti puluhan ribu umat Islam di Solo. Berbagai ormas dan santri tumpah ruah dalam aksi, termasuk parade pasukan berkuda ikut dalam demonstrasi tersebbut.


Letjen Prabowo Subianto Peluangnya Kecil Bisa Nyalon Pilpres

Posted: 02 Oct 2012 10:56 AM PDT

Nampaknya ambisi Letnan Jenderal Prabowo Subianto menjadi calon presiden di tahun 2014 kecil. Karena, pertama Gerindra masih tergolong partai gurem, dan yang lebih menyakitkan buat Ketua Dewan Pembina Gerindra itu, kemungkinan rencana revisi UU Pemilu Presiden di parlemen, mensyaratkan calon


BNPT Sebut Solo Banyak Mentor Teror, Tak Sebut Bom Papua Aksi Teror

Posted: 02 Oct 2012 07:19 AM PDT

BNPT menuding Solo sebagai basis teroris karena masih banyak mentor spiritual yang mengajarkan teror. Namun, BNPT sama sekali tak menyinggung aksi penemuan bom di Papua sebagai aksi terorisme.


Hamas Tangkap Pimpinan Salafy Jihadi Gaza

Posted: 02 Oct 2012 04:20 AM PDT

Kelompok Salafy Jihadi yang berbasis di Gaza Jaysh al-Umma pada hari Senin (1/10/2012) menuduh gerakan Hamas yang berkuasa menangkap dan menyiksa enam anggota kelompok tersebut, termasuk pemimpin mereka.


Pasukan NATO Tewaskan 3 Warga Sipil Pakistan di Perbatasan Afghanistan

Posted: 02 Oct 2012 03:42 AM PDT

Pasukan koalisi pimpinan AS di Afghanistan telah menewaskan sedikitnya tiga warga sipil Pakistan dekat perbatasan dua negara, Press TV melaporkan.


Artis Rap Perancis Masuk Islam:Dunia Artis Tak Guna Bagiku

Posted: 01 Oct 2012 09:04 PM PDT

Di tengah-tengah kontroversi mengenai Islam di Perancis dan posisi mengenakan jilbab dan cadar, seorang ikon publik Rap Perancis, Diam's, melalui channel T F 1 ia menyatakan keislamannya dalam kondisi mengenakan jilbab syar'i sempurna.


Warga Diusir Yahudi:Kami Akan Pertahankan Desa ini Meski Perang

Posted: 01 Oct 2012 07:07 PM PDT

Pada hari Ahad, 30 September 2012, Otoritas Penjajah Zionis mengusir penduduk desa badui, Umm Haeron, dan akan mengubahnya menjadi pemukiman Yahudi, di tengah-tengah penolakan keras dari warga setempat. Keputusan yang telah dimabil oleh Dewan Konstruksi Israel telah memicu kemarahan yang meluas di kalangan penduduk.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda adalah bukti persahabatan

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls