SIDEBAR

Kamis, 04 Oktober 2012

Voice of Al Islam: “Mitt Romney Mengalahkan Barack Obama” plus 6 more

Voice of Al Islam: “Mitt Romney Mengalahkan Barack Obama” plus 6 more

Link to voa-islam.com

Mitt Romney Mengalahkan Barack Obama

Posted: 04 Oct 2012 07:37 PM PDT

Sesudah berlangsung debat antara calon presiden Mitt Romney dan Presiden Barack Obama di Colorado, menunjukkan calon presiden Mitt Romney menang diputaran pertama. Mitt Romney diunggulkan atas Presiden Obama. Romnye nampak begitu agresif menyerang kebijakan Obama, terutama dibidang ekonomi.


Parlemen Turki Menyetujui Perang Melawan Suriah

Posted: 04 Oct 2012 07:14 PM PDT

Melalui pemungutan suara parlemen dengan perbandingan sebanyak 320 suara mendukung penggunaan kekuatan milter terhadap Suriah, dan hanya 129 suara menentang operasi militer


25 Anggota Garda Republik Suriah Tewas akibat Bom Pejuang Suriah

Posted: 04 Oct 2012 04:16 PM PDT

Pada hari Kamis, 04 Oktober 2012, diberitakan bahwa Seorang aktivitis di reef Damaskus mengungkap tewasnya 25 personel devisi empat dari Garda Republik Suriah, selama penyergapan bersenjata yang diletakkan oleh pejuang FSA di Zabadani, di Damaskus. Aktivis itu bahwa ambulans mengambil mayat dan yang terluka ke rumah sakit militer 601 di Mazzeh.


MUI Geram Pemilik Pabrik Narkoba Divonis Bebas Hukuman Mati oleh MA

Posted: 04 Oct 2012 11:29 AM PDT

Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengaku tidak percaya dan marah terkait dibebaskannya pemilik pabrik narkotika, Hengki Gunawan dari hukuman mati. MUI menyatakan dalam Islam hukuman mati diperbolakan terutama bagi pelaku kejahatan luar biasa.


Gerakan Beli Indonesia, Sebuah Gerakan Kebangkitan Pengusaha Muslim

Posted: 04 Oct 2012 06:20 AM PDT

Sebagai sebuah gerakan, para pengusaha muslim itu banyak mengadopsi ekonomi yang dibangun oleh Nabi Saw dan para sahabatnya. Ketika Abdurrahman bin Auf ditawari modal, maka ia lebih memilih pasar sebagai modal dasar. Terpenting, ketika Indonesia hendak membangun peradaban, maka yang harus dibangun lebih dulu adalah karakternya, dimulai dari diri sendiri, keluarga, masyarakat dan bangsa ini.


Hasyim Muzadi : Ancaman Cina Komunis dan Liberalis Terhadap Islam

Posted: 04 Oct 2012 04:39 AM PDT

ntuk menghadapi Islam dan nasionalis, liberalisme yang dulu berhadapan dengan komunisme, kini bersatu padu dengan neo komunisme. Perlu diketahui, neo komunisme itu paling lihai dan jitu dalam membuat strategi. Sebagai contoh, mereka suka menguak luka lama, berupaya membersihkan diri dari kesalahan, lalu melempar kesalahan kepada pihak lain. Demikian dikatakan Ketua ICIS (International Conference of Islamic Scholars) KH. Hasyim Muzadi ketika beraudiens dengan Jurnalis Islam Bersatu (JITU)


KH. Hasyim Muzadi: Jurnalis Itu Ujung Tombak Pemikiran

Posted: 04 Oct 2012 04:36 AM PDT

Kepada jurnalis Muslim, KH. Hasyim Muzadi mengimbau agar para wartawan menulis berita yang dapat menyelamatkan umat, baik dalam konteks ke-Indonesiaan maupun akidah dan syariah. Wartawan harus pandai-pandai menyajikan berita yang substansial, bukan membenturkan umat ke tembok. Berikan jalan keluar melalui sistem yang ada, jangan melakukan gol bunuh diri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda adalah bukti persahabatan

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls