SIDEBAR

Minggu, 21 Oktober 2012

Voice of Al Islam: “Taliban Bantah Tuduhan PBB Bom Pinggir Jalan Mereka Sebabkan Korban Sipil Terbesar” plus 9 more

Voice of Al Islam: “Taliban Bantah Tuduhan PBB Bom Pinggir Jalan Mereka Sebabkan Korban Sipil Terbesar” plus 9 more

Link to voa-islam.com

Taliban Bantah Tuduhan PBB Bom Pinggir Jalan Mereka Sebabkan Korban Sipil Terbesar

Posted: 21 Oct 2012 04:09 PM PDT

Kelompok Taliban hari Ahad (21/10/2012) membantah sebuah laporan PBB bahwa bom pinggir jalan Taliban yang menyebabkan korban sipil paling banyak di Afghanistan, seraya mengatakan laporan itu merupakan "propaganda Barat." dan dengan itu mereka berusaha untuk mencegah pejuang Islam dari menanam bom yang menyebabkan kematian paling banyak bagi pasukan asing.


Ratusan Warga Poso Ingin Rayakan Idul Adha di Kampung Dirazia Polisi

Posted: 21 Oct 2012 11:00 AM PDT

Buntut dari penyisiran aparat terkait tewasnya 2 anggota polisi Poso Pesisir Bripka Sudirman dan Brigadir Andi Sappa menyasar umat Islam di Poso. 200-an orang dengan mengendarai bus dan mobil dirazia, padahal mereka hanya ingin mudik merayakan Idul Adha di kampung masing-masing.


Norwegia Semakin Khawatir Banyak Warganya yang Bergabung dalam Jihad Suriah

Posted: 21 Oct 2012 07:28 AM PDT

Badan Keamanan Kepolisian Norwegia (PST) semakin khawatir tentang jumlah warga Muslim Norwegia yang bepergian ke luar negeri untuk berperang di medan-medan jihad seperti Suriah.


AS Siap Berdampingan dengan Ikhwanul Muslimin?

Posted: 21 Oct 2012 06:50 AM PDT

Seorang pemikir internasional, Noam Chomsky, mengatakan bahwa Amerika Serikat akan menerima hidup berdampingan dengan Ikhwanul Muslimin di Mesir jika hal tersebut mampu merealisasikan kepentingan-kepentingan AS. Ia mencatat bahwa Negara super power itu tidak terlalu mementingkan konflik dengan agama sebagaimana perhatiannya terhadap kepentingannya.


Lima Sekolah di Stavropol Kaukaz Melarang Siswi Berjilbab Masuk

Posted: 21 Oct 2012 06:45 AM PDT

Pernyataan tersebut membela masalah jilbab yang memicu diskusi yang luas di kalangan Rusia. Uni tersebut juga menuntut agar konstitusi Rusia adil terhadap siswi muslimah dalam menyelesaikan masalah ini.


Artikel Penting bagi Aktivis: Pergerakan Jihad dan Prioritas Konflik

Posted: 21 Oct 2012 05:17 AM PDT

Tak dapat diingkari bahwa saat ini umat Islam di beberapa belahan dunia sedang mengalami konflik. Untuk itu diperlukan suatu pembahasan tentang pemetaan suatu konflik agar cerdas dalam menentukan prioritas konflik.


Awas! Jangan Terkecoh Aliran Sesat Islam Jamaah & LDII Paradigma Baru

Posted: 21 Oct 2012 03:56 AM PDT

LDII sebagai ormas dari aliran sesat Islam Jamaah yang didirikan Nurhasan terus bersiasat. Mereka melakukan pendekatan kepada instansi strategis seperti Kemenag & MUI dengan mengusung paradigma baru, padahal mereka diam-diam masih mengajarkan paradigma lama yang sesat menyesatkan.


Di Ambon Gencar Kampanye Bahaya Terorisme, Bagaimana Bahaya RMS?

Posted: 21 Oct 2012 03:24 AM PDT

Upaya deradikalisasi terus dilakukan oleh pemerintah Maluku bekerja sama dengan lembaga dan ormas Islam. Kali ini brigade BKPRMI menjadi penyelenggara kegiatan Jambore bertemakan pencegahan bahaya terorisme.


Umat Islam Solo Segel Rumah Pentolan Aliran Sesat Ingkarus Sunnah

Posted: 21 Oct 2012 02:57 AM PDT

Setelah menutup pengajian Ingkarus Sunah Selasa Malam lalu di Tanjunganom Grogol Sukoharjo, Jumat siang [19/10/2012] elemen umat Islam Solo Raya menyegel 3 tempat pengajian Ingkarus Sunah sekaligus, termasuk rumah pentolan aliran sesat tersebut, Minardi Mursyid


Besok Bedah Kitab Seputar Hukum Penghina Nabi, Ayo Hadir!!!

Posted: 20 Oct 2012 01:11 PM PDT

Gema Salam (Gerakan Mahasiswa untuk Syariat Islam) berinisiatif untuk mengadakan bedah kitab klasik, karya ulama, yang berjudul "Ash-Sharimul Maslul alaa Syatimir Rasuul". Kitab ini dikarang oleh Ulama yang menjadi panutan banyak gerakan dan jamaah Islam pada hari ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda adalah bukti persahabatan

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls