SIDEBAR

Rabu, 14 Agustus 2013

Voice of Al Islam: “Arsitek Kudeta Mohamad el-Baradei Mundur Sesudah Pembantaian” plus 18 more

Voice of Al Islam: “Arsitek Kudeta Mohamad el-Baradei Mundur Sesudah Pembantaian” plus 18 more

Link to voa-islam.com

Arsitek Kudeta Mohamad el-Baradei Mundur Sesudah Pembantaian

Posted: 14 Aug 2013 08:27 PM PDT

Otak atau arsitek kudeta, tokoh yang menjadi "icon" penggulingan terhadap Mursi, yaitu Mohamad el-Baradei, mengundurkan setelah melihat terjadinya pembantaian yang sangat biadab. Di mana ceceran darah menggenang di mana-mana.

Presiden Turki Khawatir Krisis Mesir Memburuk Berakhir Seperti di Suriah

Posted: 14 Aug 2013 07:45 PM PDT

Tindakan keji aparat keamaanan Mesir membantai ribuan demonstran pro Mursi yang melakukan aksi duduk di dua kamp protes di Kairo mendapat kecaman dari berbabai pihak termasuk Presiden Turki Abdullah Gul. Presiden Turki tersebut juga menyuarakan kekhawatiran bahwa krisis Mesir bisa berakhir seperti Suriah

Presiden Interim Mesir Al-Adl Mansur : Mesir Dalam Keadaan Darurat

Posted: 14 Aug 2013 07:27 PM PDT

Presiden Ad-Interim Mesir, Al-Adl Mansur, melalui telivisi negara, mengumumkan negara keadaan darurat. Pengumuman itu bersamaan berlangsungnya pembantaian terhadap para pendukung Presiden Mohamad Mursi.

Sidang Trio Mujahid Jepara; Hakim Akan Panggil Paksa Saksi Pendeta Agus

Posted: 14 Aug 2013 06:41 PM PDT

Karena pada sidang hari Kamis (1/8/2013) sebelumnya pendeta Agus, guru spiritual murtadin Suparno tidak hadir, akhirnya sidang Trio Mujahid Jepara pun ditunda. Untuk itu, majelis hakim berencana memanggil paksa pendeta Agus pada sidang lanjutan besok Kamis (14/8/2013) pagi di PN Jepara Jawa Tengah

Masjid di Sri Lanka Ditutup Setelah Diserang Orang Budha

Posted: 14 Aug 2013 04:32 PM PDT

Para pemimpin Islam di Sri Langka menutup sebuah masjid baru di kawasan pemukiman di ibukota Kolombo setelah serangan umat Buddha memicu bentrokan antar kedua kelompok.

Jumlah Korban Demonstran Rabiah Al Adawiya Meningkat Jadi 2200 Orang

Posted: 14 Aug 2013 03:51 PM PDT

dr Yahya Makkiya, koordinator rumah sakit Al-Maidani di Rabiah al Adawiya, mengumumkan meningkatnya angka kematian mencapai 2200 orang yang gugur dan 10 ribu lebih yang luka-luka.

Suami Putri Wakil Mursyid Ikhwanul Muslim Gugur Ditembak Aparat Mesir

Posted: 14 Aug 2013 03:26 PM PDT

Suasana Mesir masih belum kondusif. Gerakan penolakan terhadap kudeta militer terus berlanjut. Begitu juga dengan tindakan represif militer Mesir masih mengakibatkan korban nyawa di mana-mana.

Studi Menunjukkan 69% Rakyat Menolak Penggulingan Mursi

Posted: 14 Aug 2013 12:43 PM PDT

Berdasarkan studi yang menyeluruh, menunjukkan sebanyak 69 persen rakyat Mesir menentang penggulingan terhadap Presiden Mursi. Hanya sekitar 25 persen dari Mesir mendukung penahanan saat ini, sedangkan 6 persen lebih tidak berpendapat situasi politik di Mesir sekarang.

Ustadz Ba'asyir: Pancasila adalah Ideologi Syirik, Haram Diamalkan!

Posted: 14 Aug 2013 12:23 PM PDT

Berikut ini tulisan ke dua ustadz Abu Bakar Ba'asyir mengenai tanggapan atas syarat-syarat zalim pemberian remisi maupun pembebasan bersyarat

Indonesia Hancur Oleh Kekuatan Para Penyogok dan Penyuap

Posted: 14 Aug 2013 12:09 PM PDT

Banyak tokoh politik dan pejabat yang bergelimpangan, kemudian menjadi penghuni "hotel prodeo" (penjara), akibat mereka berhasil ditekuk oleh komplotan dan jaringan penyuap dan penyogok.

Habib Rizieq: Ingat, Republika Didirikan Umat Islam bukan Erick Thohir

Posted: 14 Aug 2013 09:42 AM PDT

Selain mengecam pemberitaan tendensius Republika terhadap FPI atas kasus bentrokan di Kendal dan Lamongan, Ketua FPI, Habib Rizieq Syihab mengingatkan bahwa dulu Republika didirkan oleh umat Islam.

LPPOM MUI:Hingga Kini Solaria Belum Ajukan Permohonan Sertifikat Halal

Posted: 14 Aug 2013 08:13 AM PDT

Banyak pertanyaan dari masyarakat mengenai kepastian halal Resto Solaria yang banyak dikonsumsi masyarakat Muslim di mal-mal Jakarta dan sekitarnya. Kabarnya, Solaria menggunakan angciu dan minyak babi dalam proses penyajiannya.

Inilah Tips Bagaimana Memilih Restoran Halal

Posted: 14 Aug 2013 07:25 AM PDT

Konsumen muslim di Indonesia, karena merasa muslim adalah mayoritas di Indonesia, seringkali tidak sadar bahwa tidak semua restoran di Indonesia menyediakan makanan halal. Tidak sadar pula bahwa walaupun di restoran tersebut tidak menyediakan masakan babi atau minuman keras ternyata makanan yang disajikan tidak semuanya dijamin halal.

Geram atas Pemberitaan Tendensius, FPI Ancam Perkarakan Republika

Posted: 14 Aug 2013 07:21 AM PDT

Republika yang selama ini dianggap sebagai media Islam menurut Habib Rizieq ternyata ikut-ikutan media sekuler menyajikan pemberitaan tendensius terhadap FPI. Hal inilah yang membuat FPI geram dan jika terus berlanjut FPI akan perkarakan media milik Eric Thohir tersebut.

Calon Walikota Makassar Adil Patu Janji Kirim Para Pendeta ke Israel

Posted: 14 Aug 2013 06:30 AM PDT

Dalam kampanye di kampus pencetak pendeta, Cawali Adil Patu berjanji akan mengirimkan para pendeta Makassar untuk menginjakkan kaki di Israel, sebagai komitmen kepada umat kristiani.

Dekonstruksi Jurnalistik Mainstream

Posted: 14 Aug 2013 06:23 AM PDT

Haruskah seorang jurnalis melepas keyakinan agamanya ketika melakukan tugas jurnalistik? Pertanyaan ini menggelitik penulis karena ada cara pandang sebagian jurnalis yang mengatakan, jika jurnalis tidak melepas keyakinan agamanya ketika melakukan tugas jurnalistiknya, contoh meliput konflik agama, maka akan kehilangan obyektivitas. Benar kah cara pandang demikian?

Warga Lamongan Dihasut Preman Untuk Serang Aktivis Islam

Posted: 14 Aug 2013 05:09 AM PDT

Jika FPI atau aktivis Islam yang menamakan diri dari FPI melakukan aktivitas amar ma'ruf nahi mungkar yang berujung bentrok, media umum pasti akan heboh memberitakan. Terkait dengan bentrok warga dengan ''Anggota FPI Lamongan'', ternyata kejadian tersebut terjadi akibat warga diprovokasi oleh para preman

Ketua FPI Jatim Habib Haidar Tegaskan Tidak Ada FPI di Lamongan

Posted: 14 Aug 2013 03:47 AM PDT

Ketua DPD Front Pembela Islam (FPI) Jawa Timur (Jatim), Habib Bagir Haidar Al-Hamid mengatakan sudah memberitahu Polda Jatim bahwa di Lamongan Jatim tidak ada kepengurusan FPI. Dirinya juga menyatakan bahwa tidak ada anggota FPI di kota Lamongan

Satu Pendukung Mursi Tewas dalam Bentrokan dengan Polisi dan Anti-Mursi di Giza

Posted: 14 Aug 2013 03:23 AM PDT

Setidaknya satu orang tewas dan 11 lainnya terluka dalam bentrokan yang pecah hari Selasa (13/8/2013) selama pawai oleh pendukung presiden Mesir terguling Muhammad Mursi di distrik Giza dari Faissal di Kairo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda adalah bukti persahabatan

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls