SIDEBAR

Senin, 26 Agustus 2013

Voice of Al Islam: “Komnas HAM: Kecantikan Bukan Untuk Dipertontonkan & Diperlombakan” plus 18 more

Voice of Al Islam: “Komnas HAM: Kecantikan Bukan Untuk Dipertontonkan & Diperlombakan” plus 18 more

Link to voa-islam.com

Komnas HAM: Kecantikan Bukan Untuk Dipertontonkan & Diperlombakan

Posted: 26 Aug 2013 07:57 PM PDT

Komisioner Komnas HAM Drs Maneger Nasution menjelaskan bahwa kecantikan bukan untuk dipertontonkan dan diperlombakan. Karena budaya Indonesia lekat dengan santun, tata krama, dan menjunjung tinggi kearifan lokal, maka ajang pamer aurat Miss World 2013 harus ditolak diselenggarakan di Indonesia

Komnas HAM: Miss World Langgar HAM

Posted: 26 Aug 2013 07:15 PM PDT

Tapi ketika itu (Miss World -red) diselenggarakan di Indonesia, justru menjadi pelanggaran HAM, tegas Komisioner Komnas HAM, Drs Maneger Nasution melalui rilis yang dikirim kepada voa-islam.com, Senin (26/8/2013).

Sidang Trio Mujahid Jepara; Keterangan Saksi ''Mahkota'' Berubah-Ubah

Posted: 26 Aug 2013 06:05 PM PDT

Ratna Widayati, anak rohani dari pendeta Agus Winarno, guru spiritual murtadin penghujat Omega Suparno yang digadang-gadang Jaksa sebagai saksi Mahkota dalam kasus eksekusi mati Trio Mujahid Jepara terhadap murtadin Suparno ternyata tidak konsisten dan berubah-ubah dalam memberikan keteranganya.

Istri Iqbal Bantah Mabes Polri, Suaminya tak Ditangkap Densus 88

Posted: 26 Aug 2013 05:38 PM PDT

Menanggapi pernyataan Mabes Polri, Luthfiani, istri dari Iqbal Husaini alias Reza alias Ramli alias Rambo (30) membantah jika suaminya ditangkap Densus 88. Menurutnya, suaminya ditangkap oleh Jatanras.

TPM Laporkan Korban Kekerasan Densus 88 & Pelecehan ke Komnas HAM

Posted: 26 Aug 2013 04:04 PM PDT

Koordinator Tim Pengacara Muslim (TPM), Achmad Michdan mendatangi Komnas HAM bersama sejumlah ummahat untuk melaporkan berbagai pelanggaran HAM yang dilakukan aparat kepolisian.

Rumahku, Keindahanku

Posted: 26 Aug 2013 02:06 PM PDT

wanita adalah tentang merawat. Termasuk bagaimana mereka merawat rumah suaminya. Seperti apa gambaran atau keadaan sebuah rumah, maka kurang lebih seperti itulah cerminan dirinya.

Sesudah Presiden Mursi Jatuh, Israel Menargetkan Menggulingkan Hamas

Posted: 26 Aug 2013 11:55 AM PDT

Sesudah Presiden Mesir Mohamad Mursi digulingkan oleh komplotan jahat, yang terdiri dari kekuatan sekuler dalam negeri Mesir, yang didukung militer, para pemimpin negara Arab petro dollar, Iran, Zionis-Israel, dan Amerika Serikat, maka target berikutnya menghancurkan pemerintahan Hamas di Gaza

Dr.Ismail Radwan : Israel Menciptakan Perang Agama di Timur Tengah

Posted: 26 Aug 2013 11:06 AM PDT

Menteri Agama dan Wakaf, Hamas, Dr Ismail Radwan, menuduh Israel dengan berusaha dan bertujuan menciptakan perang agama di Timur Tengah. Pernyataan Radwan ini berkaitan dengan langkah-langkah Zionis-Israel yang melakukan penyerbuan terhadap Masjidil Al-Aqsha, Ahad/25/8/2013.

Inilah Kelebihan Para Cowok Sholeh

Posted: 26 Aug 2013 09:36 AM PDT

Yang merasa cowok tulen, yuk kita bahas bareng- bareng asyiknya jadi cowok yang sholeh, dan apa aja sih kelebihan mereka, sampai- sampai Allahpun sayang banget sama tipe manusia satu ini.

Eskalasi Perang Antara Sunni-Syiah Meningkat di Irak

Posted: 26 Aug 2013 08:57 AM PDT

Berita yang sangat luar biasa dari Bagdad, bahwa ratusan anggota al-Qaidah melarikan diri dari dua penjara di Irak setelah sekelompok pria bersenjata menyerang dua penjara di dekat Baghdad.

Datang di Luar Jam Besuk, Ustadz Ba'asyir Malah Ditantang Debat

Posted: 26 Aug 2013 08:19 AM PDT

Abdurrahman Ayyub bersama beberapa alumni Afghanistan mendatangi ustadz Abu Bakar Ba'asyir di luar jam besuk. Ternyata kedatangan mereka meminta waktu berdebat dengan ustadz Ba'asyir dengan mendatangkan beberapa ulama dari Saudi yaitu murid dari Syeikh Al-Albani.

Turki Mengirim 400 Ton Senjata ke Suriah Pasca Serangan Senjata Kimia

Posted: 26 Aug 2013 07:42 AM PDT

Sesudah pasukan Suriah menyiram senjata kimia ke kantong-kantong pejuang Islam, dan menewaskan sedikitnya 1.000 Muslim, yang sebagiankorban besar anak-anak, maka berbagai negara Islam mengirim 400 ton senjata dikirim kepada para pejuang Islam.

Pamer Aurat Sejagad, Resiko "Nge-Miss"

Posted: 26 Aug 2013 07:24 AM PDT

Menjadi sebuah keharusan, telanjang atau pamer aurat sejagad adalah syarat yang tidak bisa ditawar untuk "nge-Miss". Sedangkan alasan penilaian dari segi kecerdasan dan tata krama, hanya pemanis untuk melegalkan tujuan acara, agar tidak terlihat cacat.

Televisi Suriah: 'Teroris' Bunuh Gubernur Provinsi Hama Anas Abdel-Razzaq Al-Naem

Posted: 26 Aug 2013 06:30 AM PDT

Televisi negara Suriah, SANA, melaporkan bahwa gubernur provinsi Hama, Anas Abdel-Razzaq al-Naem, tewas dalam pemboman mobil yang dilakukan pejuang oposisi Suriah pada hari Ahad (25/8/2013)

Pengacara: Polisi Pukuli Pemimpin Ikhwan Muhammad Badie Hingga Giginya Rontok

Posted: 26 Aug 2013 06:15 AM PDT

Seorang pengacara Ikhwanul Muslimin Mesir telah menuduh polisi negara itu menyiksa pemimpin tertinggi dari gerakan tersebut, Mohamed Badie, saat ditangkap dimana dia kehilangan giginya karena dipukuli secara intens oleh aparat keamanan yang menangkapnya.

Ustadz Ba'asyir Dukung Program ''Cinta Yatim Syuhada'' yang Dikelola IDC Voa-Islam

Posted: 26 Aug 2013 04:49 AM PDT

Menyantuni yatim syuhada dan mujahidin memiliki banyak keuatamaan: berpahala jihad karena mengurusi keluarga mujahidin, sekaligus mendapat jaminan masuk surga bersama Rasulullah SAW sedekat dua.

Ustadz Ba'asyir: Kita Berdosa Jika Ada Yatim Syuhada Terlantar Akibat Ketidakpedulian Kita

Posted: 26 Aug 2013 04:46 AM PDT

Kaum muslimin wajib menyantuni anak-anak yatim para syuhada dan mujahidin. Jangan sampai kita semua berdosa karena ada anak Yatim Syuhada yang terlantar akibat ketidakpedulian kita

Majelis Mujahidin Indonesia Bukan Organisasi Ilegal dan Tanpa Bentuk

Posted: 26 Aug 2013 04:13 AM PDT

Majelis Mujahidin juga tidak mendakwahkan permusuhan atas nama agama, karena Islam rahmatan lil?alamin. Majelis Mujahidin cinta jihad, anti kekerasan. Majelis Mujahidin cinta mujahid, anti teroris. Majelis Mujahidin cinta keadilan, anti diskriminasi.

Ketika HOS Tjokroaminoto Menjadi Inspirator Majelis Mujahidin

Posted: 26 Aug 2013 03:46 AM PDT

Majelis Mujahidin Indonesia (MMI) mengingatkan kembali agar umat Islam jangan pernah lupa dengan tokoh bangsa ini, pendiri Sarekat Islam (SI) Hadji Oemar Said (HOS) Tjokroaminoto, yang merupakan guru dari Soekarno yang nasionalis, Kartowirjo yang Islamis dan Muso Alimin yang komunis. Ketokohan HOS Tjokroaminoto ini justru menjadi motor penggerak kemerdekaan Indonesia saat semua manusia tertidur dalam penjajahan kompeni Belanda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda adalah bukti persahabatan

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls