SIDEBAR

Kamis, 29 Agustus 2013

Voice of Al Islam: “Liput Krisis di Burma, 2 Wartawan AS Dimasukkan Dalam Daftar Blacklist” plus 19 more

Voice of Al Islam: “Liput Krisis di Burma, 2 Wartawan AS Dimasukkan Dalam Daftar Blacklist” plus 19 more

Link to voa-islam.com

Liput Krisis di Burma, 2 Wartawan AS Dimasukkan Dalam Daftar Blacklist

Posted: 29 Aug 2013 10:33 PM PDT

Otoritas Burma menempatkan dua Wartawan Amerika dalam daftar blacklist setelah mereka berdua mengunjungi daerah-daerah konflik dan meliput penganiayaan, kekerasan dan tekanan yang berlangsung terhadap rohingya.

Mujahidin An-Nushrah Hantam Desa Pasukan Assad dengan 28 Roket

Posted: 29 Aug 2013 09:31 PM PDT

Halaman resmi Jabhah An-Nushrah di facebook mempublikasikan per nyataan yang mengungkapkan serangannya ke beberapa desa berkumpulnya pasukan Assad Nushairiyyah di Lattakia.

Nasihat JAT: Jangan Jadi Polisi yang Dilaknat Allah Pagi dan Sore Hari

Posted: 29 Aug 2013 09:18 PM PDT

Sejak 14 abad yang lalu ternyata Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam telah memperingatkan umatnya, agar mereka tidak menjadi aparat polisi yang membela penguasa zalim

Polisi Baik cuma Tiga: Hugeng, Patung Polisi dan Polisi Tidur

Posted: 29 Aug 2013 09:04 PM PDT

Direktur JMC, Son Hadi mengungkapkan bahwa aksi penembakan terhadap polisi di Pondok Aren beberapa waktu lalu, bukanlah sesuatu yang istimewa. Di tempat lain seperti Papu polisi juga jadi sasaran tembak, menurutnya ini terjadi karena kekecewaan masyarakat terhadap polisi

Pemimpin Ikhwan Mohamed Al-Beltagi Serukan Pendukung Mursi Untuk Bersabar

Posted: 29 Aug 2013 01:12 PM PDT

Pemimpin senior Ikhwanul Muslimin Mohamed al-Beltagi telah meminta pendukung presiden terguling Muhamad Mursi untuk "bersabar," menjelang unjuk rasa masal hari Jum'at yang diserukan oleh sekutu pemimpin yang digulingkan.

Polisi India Tangkap Pendiri Kelompok Mujahidin India

Posted: 29 Aug 2013 12:23 PM PDT

Polisi di India telah menangkap tersangka pendiri kelompok bersenjata di negara itu, Mujahidin India, yang dipersalahkan atas serangkaian serangan dalam beberapa tahun terakhir di kota Pune, Bangalore dan Hyderabad, seorang pejabat pemerintah mengatakan.

Dituding Pro Teroris, Komnas HAM Anggap Polri Tak Faham HAM

Posted: 29 Aug 2013 11:55 AM PDT

Saat berkunjung ke Poso pada Selasa (27/8/2013) kemarin, Kapolres Poso, AKBP Susnadi menuding Komnas HAM berpihak kepada para mujahid yang ditubuh teroris. Menanggapi hal itu, Komisionaris Komnas HAM Siane Indriani menganggap Polri tak faham HAM dan konsep perlindungan terhadap masyarakat

Kontes Miss World : Praktek Nyata Menuhankan Hawa Nafs

Posted: 29 Aug 2013 11:30 AM PDT

Logika berpikir ?membuang Tuhan? itulah yang kita jumpai pada logika kontes Miss World. Jangan bicara Tuhan di sini! Jangan bicara moral! Yang ada adalah nilai seni, hiburan, devisa, popularitas, dan keuntungan materi.

Sejumlah Kalangan Nilai Lapas Khusus ''Teroris'' Tak Dibutuhkan

Posted: 29 Aug 2013 09:40 AM PDT

Rencana pembangunan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) yang dikhususkan bagi para mujahid yang dituduh teroris dipertanyakan sejumlah kalangan, mengingat aksi terorisme di Indonesia belum terlalu tinggi. Merekapun menganggap lapas khusus tersebut tidak dibutuhkan dan tidak penting

AS : Siapapun Pengganti Assad Akan Lebih Buruk Bagi AS

Posted: 29 Aug 2013 07:48 AM PDT

Dampak dari serangan senjata kimia oleh rezim Suriah menggelegak di seluruh dunia. Retorika dari berbagai pemimpin dunia yang melakukan pembicaraan menghukum Suriah terus berlangsung. Meskipun Suriah membantah menggunakan senjata kimia. Sementara itu, sekutu Presiden Bashar al-Assad menuduh pasukan oposisi menggunakna senjatas kimia.

Miss World: FPI Serukan Umat Islam Tidak Pilih Hanura & Cawapresnya

Posted: 29 Aug 2013 07:46 AM PDT

FPI menyerukan kepada seluruh umat Islam untuk tidak memilih Partai Hanura dan Cawapresnya karena telah mendukung Pergelaran Maksiat Miss World 2013. FPI mendesak Pemerintah dan Pihak ? pihak terkait untuk membatalkan Pergelaran Maksiat Miss World 2013 tersebut.

Proyek Deradikalisasi Gagal, BNPT Akan Bangun Lapas Khusus Mujahid

Posted: 29 Aug 2013 07:45 AM PDT

Dinilai gagal dalam menjalankan proyek deradikalisasi terhadap para mujahid yang dituduh melakukan aksi terorisme, Badan Nasional Penanggulangan Teror (BNPT) berencana membangun lapas khusus para mujahid di Sentul Jawa Barat

PP Hidayatullah: Kontes Miss Wolrd Tidak Cocok dengan Budaya Bangsa

Posted: 29 Aug 2013 07:15 AM PDT

Kepala Biro Humas PP Hidayatullah, Mahladi, Hidayatullah menyatakan tidak setuju dan tidak mendukung acara tersebut dengan alasan: Pertama, kontes-kontes seperti itu bertentangan dengan peradaban Islam dan tidak cocok dengan budaya bangsa.

Jusuf Kalla Menolak Ikut Konvensi Dagelan Demokrat

Posted: 29 Aug 2013 07:13 AM PDT

Mantan Wakil Presiden SBY yang sudah dibuang oleh SBY, dan digantikan Boediono ituk, akhirnya menolak ikut dalalm konvensi pemilihan calon presiden Partai Demokrat.

Militer Turki Bergerak Ke Perbatasan Siap Hantam Rezim Assad

Posted: 29 Aug 2013 06:54 AM PDT

Perbatasan Turki-Suriah menyaksikan bergeraknya unit Tentara Turki yang bersiap untuk memberikan serangan militer kepada Rezim Assad.

Amit-amit! Kontestan Miss World Banyak yang Jadi Model & Aktor Bugil

Posted: 29 Aug 2013 06:41 AM PDT

Jangan pernah percaya, jika ada yang berkilah, kontes kecantikan Miss World adalah ajang menggali potensi diri. Faktanya, pagelaran Miss World tak lebih ajang yang membawa misi jahiliyah, kebatilan, dan kemungkaran. Bahkan rusaknya lagi, beberapa kontestan Miss World ada yang menjadi aktor bugil di negaranya masing-masing.

Ajang Miss World: Wanita yang Rusak, Lahirkan Generasi yang Rusak Pula

Posted: 29 Aug 2013 06:36 AM PDT

Selain membawa misi jahiliyah, ajang seperti Miss World juga membawa misi zionis dan agenda kapitalis. Dari segi keuntungan, panitia penyelenggara Miss World sudah mengeruk keuntungan dari sejumlah sponsor hingga 450 juta dollar.

Lagu Indonesia Raya Gak Sakral, Menteri Saja Tidak Hafal

Posted: 29 Aug 2013 06:23 AM PDT

Unik, Aneh & Lucu!! Saat menenangkan suporter bola yang ricuh, Menpora Roy Suryo mengajak suporter menyanyikan lagu Indonesia Raya. Di pertengahan lagu, Roy Suryo terlihat lupa dengan lirik lagu Indonesia Raya. Lalu, apakah lagu Indonesia Raya sekarang ini masih begitu Sakral?

Mengenang Kembali Sayyid Qutb Ideolog Jamaah Ikhwanul Muslimin

Posted: 29 Aug 2013 05:32 AM PDT

Sayyid Qutb lebih panjang namanya, dibandingkan dengan usianya. Ia akan terus dikenang, diingat, dan menjadi inspirasi Gerakan Islam di seluruh dunia, sepanjang sejarah. Tak akan pernah putus.

Pembunuh 13 Tentara AS di Fort Hood, Nidal Hasan Dijatuhi Hukuman Mati

Posted: 29 Aug 2013 05:00 AM PDT

Juri militer AS pada hari Rabu (28/8/2013) menjatuhi menghukum mati terhadap seorang psikiater Angkatan Darat AS karena membunuh 13 orang, sebagian besar tentara, di Fort Hood, Texas pada 2009 lalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda adalah bukti persahabatan

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls