SIDEBAR

Selasa, 06 Agustus 2013

Voice of Al Islam: “Kesaksian Warga: Eko yang Dibunuh Densus Anak yang Baik & Berprestasi” plus 8 more

Voice of Al Islam: “Kesaksian Warga: Eko yang Dibunuh Densus Anak yang Baik & Berprestasi” plus 8 more

Link to voa-islam.com

Kesaksian Warga: Eko yang Dibunuh Densus Anak yang Baik & Berprestasi

Posted: 06 Aug 2013 09:29 AM PDT

Warga desa Kradenan mengaku terkesan dengan sosok pribadi Eko Suryanto, korban pembunuhan Densus 88 di Tulungagung Jatim, Senin (22/7/2013) lalu. Menurut keterangan warga, Eko anak yang sopan, murah senyum pada siapa saja dan punya akhlaq yang sangat baik dalam bergaul

Mahkamah Agung Saudi Perintahkan Rukyatul Hilal Selasa 6 Agustus Sore

Posted: 06 Aug 2013 08:31 AM PDT

Mahkamah Agung Arab Saudi telah menyerukan para warga di kerajaan itu untuk mengamati langit untuk melihat hilal Syawal pada Selasa dan Rabu sore, meminta kepada mereka yang dapat melihat hilal (bulan sabit) untuk merekam bukti dan menginformasikan ke pengadilan terdekat.

Mengapa Ikhwan Selalu Terdzalimi Oleh Militer Mesir?

Posted: 06 Aug 2013 07:59 AM PDT

Mereka selalu mengalunkan lantuan do'a pagi dan petang, sambil terus berdzikir mengingat Rabbnya. Begitu mereka menjalani kehidupan. Ketika mereka dipenjara pun, tak pernah lupa, selalu mengalunkan do'a rabithah.

Panglima Militer Turki Jenderal Ilker Basbusg Dipenjara Seumur Hidup

Posted: 06 Aug 2013 07:32 AM PDT

Mantan Menteri Pertahanan Turki, Jenderal Ilker Basbug oleh Pengadilan Turki dijatuhi hukkuman penjara seumur hidup. Basbug dituduh telah melakukan konspirasi bersama dengan sejumlah oknum jenderal lainnya dan sipil berencana menggulingkan pemerintahan Turki dibawah Perdana Recep Tayyeb Erdogan, Senin, 7/7/2013.

Keluarga & Lurah Desa Kradenan Ungkap Karomah Pada Jenazah Eko Klaten

Posted: 06 Aug 2013 06:26 AM PDT

Subhanallah!! Pak Lurah desa Kradenan dan keluarga mengungkapkan karomah yang ada pada jenazah eko Klaten, korban pembunuhan Densus 88 di Tulungagung Jatim saat jenazah masih berada di RS Polri Sukanto Jakarta hingga jenazah sudah sampai dikediaman rumah Eko di Mluwih Kradenan Trucuk Klaten

Ekonom Anti Kudeta : Militer dan Liberal Menghancurkan Ekonomi Mesir

Posted: 06 Aug 2013 06:13 AM PDT

Rakyat Mesir telah menyaksikan kejahatan keji terhadap generasi sekarang dan masa depan, ungkap ekonom anti kudeta Mesir. Mereka melakukan kejahatan yang sangat mengancam kehidupan.

Penyadapan Pembicaraan 2 Pemimpin Al-Qaidah Picu Penutupan 19 Kedubes AS

Posted: 06 Aug 2013 05:30 AM PDT

Penyadapan pesan rahasia antara pemimpin tertinggi Al-Qaidah Syaikh Ayman Al-Zawahri dan wakilnya di Yaman oleh intelijen AS mengenai rencana serangan "teror" besar menjadi pemicu penutupan hampir dua lusin kedutaan besar AS di berbagai negara khususnya di Timut Tengah saat ini

Tokoh Muslim Patani Pendukung Perdamaian Ditembak Mati di Thailand Selatan

Posted: 06 Aug 2013 03:30 AM PDT

Seorang pemimpin Muslim Patani yang dipandang sebagai tokoh utama dalam upaya untuk mengakhiri pertempuran berdarah di selatan Thailand telah ditembak mati di kota Patani hari Senin (5/8/2013), meningkatkan kekhawatiran tentang masa depan pembicaraan damai.

Mujahidin Suriah Rebut Pangkalan Militer Menagh dekat Aleppo dari Pasukan Assad

Posted: 06 Aug 2013 02:56 AM PDT

Setelah mengepung selama 10 bulan, mujahidin Suriah hari Senin (5/8/2013) akhirnya berhasil merebut pangkalan militer Menagh yang menjadi basis dari jet tempur dan helikopter pemerintah untuk melakukan pemboman di wilayah-wilayah yang dikuasai pasukan oposisi di bagian utara negara itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda adalah bukti persahabatan

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls