SIDEBAR

Jumat, 16 Agustus 2013

Voice of Al Islam: “Dua Polisi Mapolsek Pondok Aren Tewas Ditembak Orang tak Dikenal” plus 15 more

Voice of Al Islam: “Dua Polisi Mapolsek Pondok Aren Tewas Ditembak Orang tak Dikenal” plus 15 more

Link to voa-islam.com

Dua Polisi Mapolsek Pondok Aren Tewas Ditembak Orang tak Dikenal

Posted: 16 Aug 2013 09:25 PM PDT

Dua orang polisi dari Mapolsek Pondok Aren tewas akibat ditembak orang tak dikenal. Keduanya tengah berpatroli sebelum akhirnya ditembak.

Ustadz Ba'asyir: Deradikalisasi Rukun dengan Kemunkaran, Haram Diikuti

Posted: 16 Aug 2013 08:52 PM PDT

Berikut ini tulisan keempat ustadz Abu Bakar Ba?asyir menanggapi persyaratan remisi yang mengharuskan agar mengikuti program deradikalisasi.

Kepada Solmed Yang Bergelar Ustadz, Soal Gagalnya Ceramah Ke Hong Kong

Posted: 16 Aug 2013 06:34 PM PDT

Pernyataan ustadz Solmedz yang membatalkan ceramah di Hong Kong ternyata tidak benar, panitia penyelenggara mengklarifikasi bahwa panitialah yang membatalkan ustadz Solmed untuk ceramah ke Hong Kong karena permintaan honor tinggi ustadz Solmed

Hahaha, Polisi Salah Tangkap dikira Buron Teroris ternyata Orang Gila

Posted: 16 Aug 2013 05:53 PM PDT

Seorang pria terpaksa digiring ke Mapolsek Metro Menteng, Jakarta Pusat, lantaran mirip dengan narapidana yang kabur di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Tanjung Gusta. Setelah diperiksa ternyata orang gila.

Polling: 80 Persen Yahudi Israel Percaya Mustahil Berdamai dengan Palestina

Posted: 16 Aug 2013 03:46 PM PDT

Hampir 80 persen orang Yahudi Israel percaya kesepakatan damai dengan Palestina adalah mustahil, sebuah jajak pendapat yang ditemukan pada hari Jumat (16/8/2013), dua hari setelah dimulainya kembali perundingan di Yerusalem.

Polisi Burma Pukuli Muslim Rohingya dengan Gagang Senjata Sampai Mati

Posted: 16 Aug 2013 11:43 AM PDT

Seorang muslim dipukuli dengan gagang senjata sampai mati oleh aparat polisi di kota Akyab, ibukota Arakan, di mana terlihat darah mengalir dari kedua telinganya.

Kenapa Indonesia Harus Peduli Pada Umat Islam Timur Tengah & Mesir?

Posted: 16 Aug 2013 10:48 AM PDT

Wasekjen MIUMI ustadz Fahmi Salim menjelaskan, saat Indonesia dalam proses menjadi negara berdaulat, masyarakat Timur Tengah termasuk Mesir melakukan demo dan turun ke jalan-jalan utama di negaranya masing-masing dalam rangka memberikan supportnya untuk kaum muslimin di Indonesia.

Jurnalis Islam Bersatu Kecam Penembakan Tiga Wartawan di Mesir

Posted: 16 Aug 2013 08:00 AM PDT

Menyikapi kebrutalan militer Mesir kepada sejumlah jurnalis yang menjadi korban penembakan saat meliput mendapat kecaman dari Jurnalis muslim yang tergabung dalam Jurnalis Islam Bersatu (JITU). JITU mengecam dan mengutuk keras atas tindakan sadis pihak militer yang menembak jurnalis saat meliput.

Tak Bersertifikasi Halal, Umat Islam Mulai Ragu Makan di Resto Solaria

Posted: 16 Aug 2013 07:30 AM PDT

Imbas dari kabar belum memiliki sertifikat halal dari MUI, membuat pihak pengelola Resto Solaria mengaku merugi. Operasional Manager Solaria, Dedy Nugrahadi mengatakan, mulai banyak pelanggan yang ragu-ragu untuk menyantap makanan di restoran ini.

AS SOUM: Preman Bayaran Bandar Narkoba Pemicu Bentrok Lamongan

Posted: 16 Aug 2013 07:00 AM PDT

Aliansi Solidaritas untuk Muslim (AS SOUM), mendatangi Mapolda Jatim. Mereka membeberkan sejumlah temuan hasil investigasi, ternyata pemicu bentrokan di Lamongan adalah para preman bayaran yang didalangi bandar narkoba

Presiden SBY Akhirnya Bersuara: Hentikan Kekerasan di Mesir !

Posted: 16 Aug 2013 06:44 AM PDT

Akhirnya Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono bersuara tentang situasi yang terjadi di Mesir. Kepada wartawan SBY menyatakan penggunaan kekuatan dan senjata dalam menangani aksi demonstrasi di Mesir secara berlebihan, bertentangan dengan nilai demokrasi dan kemanusiaan, sehingga harus segera dihentikan.

Dikriminalisasi Karena Upload Penggelapan Dana Gereja, ini Sikap PPWI

Posted: 16 Aug 2013 06:19 AM PDT

Seorang pengguna jejaring sosial Facebook (Facebooker), Johan Yan (40) ditetapkan sebagai tersangka oleh Pihak Ditreskrimsus Polda Jatim karena meng-upload status di Facebook terkait pemberitaan kasus penggelapan uang 4,7 triliun oleh oknum pendeta di Gereja Bethany

PBNU Serukan Qunut Nazilah Untuk Keselamatan Umat Islam Mesir

Posted: 16 Aug 2013 04:30 AM PDT

Prihatin ats tragedi pembantaian yang dilakukan militer Mesir terhadap rakyat dan umat Islam Mesir, Dewan Masjid Indonesia dan PBNU serukan shalat ghaib dan memanjatkan do'a Qunut Nazilah di setiap akhir shalat fardhu

Pemimpin Mujahidin Gaza Serukan Warga Mesir Berjihad Lawan Thoghut Al-Sisi

Posted: 16 Aug 2013 04:15 AM PDT

Pemimpin Jaish al Ummah (Tentara Umat) yang berbasis di Gaza, Abu Hafs al Maqdisi, hari Kamis (15/8/2013) meminta warga Mesir untuk melancarkan "jihad" melawan komandan militer Mesir Jenderal Abdul Fattah el Sisi. Al Maqdisi, yang dibebaskan dari penjara Hamas pada bulan Desember, juga meminta warga Mesir untuk menggulingkan "thoghut" (el Sisi) dan mendirikan negara Islam. Selain itu, al Maqdisi mengatakan dia berharap bahwa salah satu pengawal el Sisi akan membunuhnya.

Jamaah Ikhwanul Muslimin : Menyerukan Jum'at Sebagai Hari Kemarahan

Posted: 16 Aug 2013 04:11 AM PDT

Jamaah Ikhwanul Muslimin Mesir menyerukan kepada seluruh rakyat Mesir dan dunia Muslim melakukan aksi protes hari Jum'at ini, sebagai hari : Kemarahan.

Bom Mobil Hantam Pangkalan Syi'ah Hizbullah di Beirut Selatan, 20 Tewas

Posted: 16 Aug 2013 03:44 AM PDT

Ledakan bom mobil berkekuatan besar menghantam pangkalan kelompok Hizbullah di Beirut selatan, Kamis (15/8/2013), menewaskan 20 orang, mencederai 120 lainnya dan memerangkap banyak korban di dalam bangunan yang hancur, kata sejumlah saksi dan petugas pelayanan darurat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda adalah bukti persahabatan

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls