SIDEBAR

Rabu, 26 Juni 2013

Voice of Al Islam: “Indonesia Aneh! Pelaku Pelanggaran HAM Tak Ditindak & Bebas Melenggang” plus 13 more

Voice of Al Islam: “Indonesia Aneh! Pelaku Pelanggaran HAM Tak Ditindak & Bebas Melenggang” plus 13 more

Link to voa-islam.com

Indonesia Aneh! Pelaku Pelanggaran HAM Tak Ditindak & Bebas Melenggang

Posted: 26 Jun 2013 08:22 PM PDT

Sudah tak terhitung lagi berapa jumlah pelanggaran hukum dan HAM yang dilakukan oleh aparat penegak hukum di Indonesia baik kepolisian maupun TNI terhadap rakyatnya sendiri, khususnya umat Islam. Anehnya, para pelaku pelanggar HAM bebas melenggang, umat Islam yang jadi korban dipersalahkan

Banyak Kasus Pelanggaran HAM Pada Umat Islam Tak Jelas Penyelesaiannya

Posted: 26 Jun 2013 07:05 PM PDT

Ustadz Fahmi Suwaidi mengatakan jika dosa para pemimpin di Indonesia terhadap umat Islam sudah tak terhitung lagi jumlahnya. Bahkan pelanggaran HAM yang mereka lakukan hingga terjadi jatuh korban meninggal dunia juga tidak ada penyelesaiaan dan pertanggungjawabannya tak jelas sama sekali.

Operasi Mujahidin Balas Tentara Bashar yang Perkosa Muslimah Suriah

Posted: 26 Jun 2013 04:22 PM PDT

Mujahidin Jabhah An-Nushrah mengumumkan bertanggungjawab atas serangan kantor polisi di distrik Rukn al-Din dan kantor keamanan pidana di ibukota Suriah, Damaskus.

Omega Suparno 'Murtad & Menghina Islam' Memang Wajib Dibunuh

Posted: 26 Jun 2013 01:07 PM PDT

Trio Mujahid Jepara telah melangkah mewakili umat Islam menunaikan kewajiban agama mereka untuk mengeksekusi pendeta mantan santri yang menghina Allah, Rasulullah, dan agama Islam. Umat wajib mendukung mereka.

Dukung Jihad Lawan Bashar, Hamas Diusir Oleh Hizbullah dari Beirut

Posted: 26 Jun 2013 10:05 AM PDT

Sumber-sumber dari Lebanon mengungkapkan tentang situasi hubungan yang meburuk antara Hamas (Gerakan Perlawanan Palestina) dan Milisi Syiah Hizbullah, khususnya pernyataan terakhir yang menyuruh Hamas keluar dari Suriah.

Ustadz Fahmi Suwaidi: HAM Tidak Berlaku Pada Umat Islam

Posted: 26 Jun 2013 07:50 AM PDT

Ustadz Fahmi Suwaidi SH mengatakan jika pelanggaran HAM yang menimpa kaum muslimin harus segera diatasi. Karena proses penanganan pelanggaran HAM terhadap umat Islam tidak memuaskan karena HAM memang diciptakan bukan untuk mendukung umat Islam, namun untuk menindas umat Islam

Waspadai Penyusupan Aliran Sesat LDII di Tubuh Pengurus MUI

Posted: 26 Jun 2013 07:48 AM PDT

Ketua komisi fatwa MUI Kota Bogor KH. Muhammad Abbas Aula mengungkapkan ternyata aliran sesat LDII telah menyusup ke tubuh MUI. Untuk itu ia mengimbau agar pengurus MUI di tingkat propinsi, kabupaten maupun kota agar waspada terhadap penyusupan unsur-unsur LDII.

Siang Ini, Joserizal Bicara Suriah di Universitas YARSI Jakarta

Posted: 26 Jun 2013 05:44 AM PDT

Sebuah broadcast diterima voa-islam tentang acara diskusi bertema 'Kenapa Suriah' di kampus Universitas Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Berikut isi broadcast tersebut:

Benarkah PKS Berada Diujung Senja Perjalanannya?

Posted: 26 Jun 2013 05:21 AM PDT

Bagaimana seandainya Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin dan Presiden PKS Anis Matta, kemudian nasibnya menyusul mantan Presiden PKS Lutfhi Hasan Ishak? Berbagai kemungkinan tentang keterlibatan Hilmi dan Anis Matta, perlahan terkuak.

Dubes AS Minta Taliban Untuk Mau Segera Berunding

Posted: 26 Jun 2013 04:34 AM PDT

Duta Besar Amerika Serikat di Afghanistan mendesak Taliban segera duduk di meja perundingan untuk melakukan pembicaraan damai dan rekonsiliasi, menyusul serangan jibaku terkordinasi dari para pejuang Islam terhadap markas CIA, kantor kementrian dalam negeri dan juga istana kepresidenan Afghanistan yang kelompok pejuang Islam Afghanistan katakan menewaskan puluhan pasukan asing dan boneka Afghanistan.

Tidak Hadir di PN Jakarta Pusat, Pembela Syiah Itu Bisa Digugat Balik

Posted: 26 Jun 2013 04:20 AM PDT

Untuk kedua kalinya, Sang Penggugat Teguh Sugiharto tidak hadir ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Ini menunjukkan yang bersangkutan hanya main-main dan betul-betul tidak serius mengguggat MUI Pusat, MUI Jawa Timur, Gubernur Jawa Timur Soekarwo dan Presiden SBY terkait kasus Sampang.

Masyarakat di Sekitar Komplek LDII Budi Agung Bogor Mengaku Resah

Posted: 26 Jun 2013 03:42 AM PDT

Masyarakat di sekitar Komplek LDII Budi Agung Bogor yang tergabung dalam Forum Silaturahim Masjid-Musholla-Majelis Ta?lim mengaku geram dengan tindakan anarkis massa LDII yang telah menyerang Masjid Al-Hijri, Kampus Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor saat menggelar kegiatan kajian ilmiah mahasiswa UIKA Bogor.

Ulama Bogor Desak MUI Cabut SK Komisi Fatwa tentang LDII

Posted: 26 Jun 2013 03:39 AM PDT

Sejumlah ulama dan umat Islam Bogor meminta kepada pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat untuk segera menarik kembali Surat Keputusan Komisi Fatwa Nomor 03/Kep/KF-MUI/XI/2006, tanggal 4 September 2006 tentang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII), yang banyak menimbulkan masalah dan kesalah-pahaman bagi pengurus-pengurus MUI daerah di seluruh Indonesia, dalam menyikapi aktivitas LDII dan penyebaran ajaran akidahnya yang masih tetap eksklusif.

Bahrain Tangkap 9 Warga Syi'ah yang Ingin Bobol Penjara

Posted: 26 Jun 2013 03:32 AM PDT

Bahrain pada hari Selasa (25/6/2013) mengumumkan penangkapan sembilan warga Syi'ah yang dikatakan terkait dengan Iran dan berencana untuk menyerang sebuah penjara untuk memfasilitasi sebuah pembobolan penjara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda adalah bukti persahabatan

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls