SIDEBAR

Selasa, 18 Juni 2013

Voice of Al Islam: “Resolusi Ulama Sunni Dunia: Perang di Suriah Perang terhadap Islam!” plus 11 more

Voice of Al Islam: “Resolusi Ulama Sunni Dunia: Perang di Suriah Perang terhadap Islam!” plus 11 more

Link to voa-islam.com

Resolusi Ulama Sunni Dunia: Perang di Suriah Perang terhadap Islam!

Posted: 18 Jun 2013 08:58 PM PDT

Muktamar ulama Ahlus Sunnah wal Jamaah dunia dalam Internasional Islamic Coordination Council (IICC) dengan pembahasan Sikap Ulama Umat Terhadap Konflik Suriah akhirnya mengeluarkan sebelas poin resolusi yang mereka sepakati.

Allahu Akbar! Ulama Ahlus Sunnah Dunia Serukan Jihad ke Suriah

Posted: 18 Jun 2013 07:48 PM PDT

Sejumlah ulama Ahlus Sunnah Wal Jamaah terkemuka dunia meyampaikan pernyataan sikapnya dalam muktamar Internasional Islamic Coordination Council (IICC) bertajuk Sikap Ulama Umat Terhadap Konflik Suriah. Mereka sepakat agar umat Islam membantu muslim Suriah dan berjihad melawan Bashar Al Assad

Setahun Lebih Setelah Masuk Islam, Ully Artha Meninggal Dunia

Posted: 18 Jun 2013 02:41 PM PDT

Aktris kawakan Ully Artha meninggal dunia di Jakarta pada hari Minggu, 16 Juni 2013 jam 17.00 WIB. Tak banyak yang tau jika wanita yang biasa disapa Mami Ully ini telah berpindah agama dari Kristen menjadi Muslim. Menurut Gatot, suaminya, meninggal sebagai muslim adalah cita-citanya.

Memilukan, Anak Ustadz Nudin Masih Setia Menunggu Kedatangan Abinya

Posted: 18 Jun 2013 11:56 AM PDT

Kekejaman Densus 88 terhadap Ustadz Nudin menyisakan kisah pilu pada anaknya. Sang anak senantiasa menunggu kepulangan bapaknya. Ia belum tahu kalau bapaknya telah syahid dibunuh Densus 88.

Istri Ahmad Nudin: Semoga Polisi & Media Sekuler Segera Diadzab Allah

Posted: 18 Jun 2013 07:56 AM PDT

Kematian Ahmad Nudin, aktivis Islam asal Poso yang dibunuh Densus 88 meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, khususnya sang istri tercinta Ummu Hasyim. Ummu Hasyim pun mendoakan polisi dan Media Massa Sekuler yang mendzolimi suaminya segera di adzab Allah

Alfian Tanjung: Jangan Kalah Gertak dengan Teror Syiah dan LDII

Posted: 18 Jun 2013 07:28 AM PDT

Sudah dua kali kegiatan umat Islam yang menggelar kajian tauhid dan tabligh akbar mendapat ancaman dan teror dari pihak-pihak tertentu. Di Tangerang, disinyalir, ada kelompok Syiah yang tidak suka dengan kegiatan "Banten Peduli Suriah". Di Bogor, jamaah LDII dengan anarkis menyerbu masjid untuk membubarkan acara yang diadakan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM).

Din Syamsuddin Kecewa: Parpol Islam Bergabung dengan Koalisi Sesat

Posted: 18 Jun 2013 06:08 AM PDT

Dalam Pengajian Politik Islam (PII) di Masjid Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (16/6), Ketua Umum PP Muhammadiyah, Prof. Din Syamsuddin menegaskan, sebelum pemilu 2004 ia pernah mendorong parpol-parpol Islam dan Parpol berbasis massa Islam supaya bersatu, namun sayangnya hal itu tak bisa terjadi. Malah mereka ramai-ramai berkoalisi dengan orang dan Partai yang sekarang menjadi penguasa.

Pengajian Politik Islam: Umat Islam Harus Menang dan Berkuasa

Posted: 18 Jun 2013 05:51 AM PDT

okoh Partai Bulan Bintang (PBB) Fuad Amsyari menegaskan, selama ini umat Islam salah memilih partai, salah memilih pemimpin yang kemudian berimbas salah dalam mengambil kebijakan politik yang salah. Oleha kerena umat Islam Indonesia harus memilih pemimpin yang benar-benar memperjuangkan syariat Islam.

Pemilu 2014 Jangan Ada Lagi Memilih Mereka

Posted: 18 Jun 2013 05:28 AM PDT

Rakyat jangan bodoh lagi. Rakyat jangan tertipu lagi. Rakyat jangan mau didustai lagi. Rakyat jangan memilih mereka lagi. Suara rakyat suara "tuhan", sudah tidak ada lagi.

Hamas Desak Syi'ah Hizbullah Tarik Pasukannya dari Suriah

Posted: 18 Jun 2013 03:50 AM PDT

Kelompok pejuang Palestina Hamas pada hari Senin (17/6/2013) mendesak militan Syi'ah bersenjata Libanon, Hizbullah, untuk menarik pasukannya dari Suriah, di mana mereka bertempur untuk Presiden Bashar al-Assad, dan fokus pada memerangi Israel sebagai gantinya.

Penyanyi Terkenal Libanon Akan Jual Rumah Untuk Bantu FSA Lawan Rezim Assad

Posted: 18 Jun 2013 03:19 AM PDT

Seorang penyanyi Libanon terkenal, Fadhel Al-Shaker, yang telah memproklamirkan diri menjadi seorang Islamis Sunni, akan menjual rumahnya untuk mendukung Tentara Pembebasan Suriah (FSA) melawan rezim Bashar Al-Assad.

Lebih 1000 Pejuang Taliban Melancarkan Serangan di Provinsi Nuristan

Posted: 17 Jun 2013 10:00 PM PDT

Lebih dari 1000 pejuang Islam Taliban sedang mempersiapkan untuk meluncurkan serangan besar terhadap dua distrik utama di kawasan timur provinsi Nuristan di Afghanistan, kata para pejabat setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda adalah bukti persahabatan

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls