SIDEBAR

Minggu, 16 Juni 2013

Voice of Al Islam: “Komnas HAM: Jilbab itu Hak Asasi, Larang Polwan Berjilbab Diskriminasi” plus 14 more

Voice of Al Islam: “Komnas HAM: Jilbab itu Hak Asasi, Larang Polwan Berjilbab Diskriminasi” plus 14 more

Link to voa-islam.com

Komnas HAM: Jilbab itu Hak Asasi, Larang Polwan Berjilbab Diskriminasi

Posted: 16 Jun 2013 09:53 PM PDT

Komisioner Komnas HAM, Siane Indriani menyesalkan sikap Wakapolri Nanan Sukarna yang menyatakan bahwa Polwan yang ingin berjilbab agar pensiun dari korps Polri atau tidak menjadi Polwan.

Komisioner Komnas HAM: Larang Jilbab Polri Langgar UUD 45

Posted: 16 Jun 2013 09:17 PM PDT

Komisioner Komnas HAM, Siane Indriani mengungkapkan seharusnya tidak perlu ada larangan jilbab bagi Polwan di korps Polri. Sebab hal itu merupakan bentuk keberagaman. Di sisi lain pelarangan jilbab adalah pelanggaran terhadap UUD 45.

Kedustaan & Kesombongan Moqtada Shadr Terhadap Mujahidin Al-Qaidah

Posted: 16 Jun 2013 05:20 PM PDT

Ahad (16/06/13), pemipin Syiah Irak, Moqtada Shadr, berpidato dan memberikan keterangan kepada almadapress mengenai Al-Qaidah, terutama pemimpin tertingginya Syaikh Aiman Azh-Zhawahiri dan Amir Daulah Islam Irak Sayyid Abu Bakr Al-Husaini Al-Baghdadi.

Saat-Saat Terakhir Ahmad Nudin Sebelum Dibunuh Densus 88 di Poso

Posted: 16 Jun 2013 04:39 PM PDT

Berikut ini kronologi pembunuhan dan saat-saat terakhir Ahmad Nudin sebelum dibunuh Densus 88 pada Senin (10/6/2013) sore menurut penuturan keluarga yang diwakili oleh ibunda Ahmad Nudin, ibu Zainab kepada voa-islam.com yang menemuinya dikediamannya di Pulau Jawa 2 Poso

Masjid-masjid Saudi Siap-siap Sambut Bulan Ramadhan,Masjid Buka 24 Jam

Posted: 16 Jun 2013 02:47 PM PDT

Departemen Wakaf, Masjid, Dakwah dan Bimbingan di propinsi Ahsa, Saudi, sedini mungkin menyiapkan penyambutan bulan Ramadhan yang berkah dengan membantu masjid-masjid dengan perlengkapan, terutama alat pembersih dan AC.

Terlalu!! Bank-bank Amerika Tutup Rekening Pihak Muslim & Arab

Posted: 16 Jun 2013 01:13 PM PDT

Bank-bank Amerika mengeluarkan keputusan baru yang rasis terhadap orang-orang Islam dan Arab. Mereka menutup rekening bank orang-orang Islam dan Arab tanpa memberikan penjelasan.

Ketua Presidium IPW Kecam Pernyataan Arogan Wakapolri Soal Jilbab

Posted: 16 Jun 2013 09:12 AM PDT

Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW), Neta S Pane mengecam sikap sewenang-wenang dan arogan yang ditunjukkan oleh Wakapolri Komjen Pol Nanan Sukarna yang mengatakan jika ada polwan yang ingin berjilbab lebih baik berhenti saja sebagai polisi.

IPW Nyatakan Pemakaian Jilbab Tidak Akan Mempengaruhi Kinerja Polwan

Posted: 16 Jun 2013 08:38 AM PDT

Indonesia Police Watch (IPW) menyatakan bahwa seorang polwan (polisi wanita) yang berjilbab seperti di Aceh dan beberapa negara di belahan barat tidak mempengaruhi kinerja mereka. IPW menilai apa yang disampaikan oleh Wakapolri Nanan Sukarna mencerminkan sikap tidak arif seorang petinggi Polri

Muslim Inggris Akan Boikot Kurma Produksi Pemukim Yahudi

Posted: 16 Jun 2013 08:27 AM PDT

Komunitas Muslim di Inggris berencana untuk meluncurkan sebuah kampanye yang menyarankan umat Islam untuk memboikot kurma-kurma Israel yang diproduksi di pemukiman Yahudi di Tepi Barat yang diduduki dan Jordan Valley mulai Jumat 21 Juni - kira-kira dua minggu sebelum Ramadhan

Dukung Pemberotakan Anti Assad, Morsi Putuskan Hubungan Diplomatik dengan Rezim Suriah

Posted: 16 Jun 2013 07:50 AM PDT

Demi mendukung pemberontakan Suriah, Presiden Mesir Mohamed Morsi pada Sabtu (15/6/2013) mengumumkan mengakhiri hubungan diplomatik dengan rezim Suriah yang dipimpin oleh Bashar Al-Asaad.

Mahasiswa Solo: Tumbangkan Rezim Neolib SBY &Tegakkan Ideologi Islam

Posted: 16 Jun 2013 07:16 AM PDT

Tak hanya menolak kenaikan harga BBM, sejumlah aktivis mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Pembebasan (Gema Pembebasan) daerah Solo Raya juga menyerukan untuk merubah tata cara pengelolaan negara dengan sitem Syari'ah dan Khilafah

Mahasiswa Gema Pembebasan Solo Raya Tolak Kenaikan Harga BBM

Posted: 16 Jun 2013 06:36 AM PDT

Sabtu (15/6/2013), sejumlah aktivis mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Pembebasan (Gema Pembebasan) daerah Solo Raya mengadakan aksi demo dengan tema "Tolak Kenaikan Harga BBM, Tumbangkan Rezim Neolib SBY & Tegakkan Ideologi Islam"

Mahasiswa Minangkabau di Mesir Ikut Tolak Pembangunan RS Siloam

Posted: 16 Jun 2013 06:02 AM PDT

Meski belum ada kejelasan mengenai kepastian agenda Lippo Grup di Kota Padang, apakah dilanjutkan atau dibatalkan, namun arus penolakan terhadap pembangunan RS. Siloam dan seluruh turunannya terus berlanjut. Kali ini, penolakan tersebut datang dari mahasiswa Minangkabau di Mesir yang tergabung dalam Kesepakatan Mahasiswa Minangkabau (KMM) Mesir.

MMI: Larangan Polwan Berjilbab, Petinggi Polri Picu SARA

Posted: 16 Jun 2013 05:19 AM PDT

Keinginan Polisi Wanita (Polwan) mengenakan jilbab sebagai pakaian dinas mendapat dukungan dari Majelis Mujahidin Indonesia (MMI). MMI juga mengecam petinggi Polri yang melarang Polwan yang beragama Islam untuk berjilbab.

FUI Bogor Kutuk Keras Jamaah LDII yang Serbu Masjid Kampus di Bogor

Posted: 16 Jun 2013 04:58 AM PDT

Tindakan anarkisme yang dilakukan Jamaah LDII di dalam Masjid Kampus UIKA Jl. K.H Soleh Iskandar Bogor, Sabtu (15/6) pagi, pukul 09.00 WIB menuai kecaman dari sejumlah ormas Islam yang tergabung dalam Forum Umat Islam (FUI) Bogor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda adalah bukti persahabatan

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls